Next
Yn pun merasa kasihan kepada mereka, lalu yn pun mengambil obat dan mengobati luka mereka, saat yn hendak mengobati mereka salah satu puma tersebut bertanya kepadanya
Yeonjun:"hai gadis cantik, boleh aku bertanya?"
Yn:"silahkan saja"
Yeonjun:"siapa namamu?? Dan apa yang membuatmu kemari??"
Yn:"namaku Park y/n, awalnya aku tengah mencari jalan keluar dari hutan ini, tapi aku tidak menemukannya, lalu aku menemukan goa ini dan bertemu kalian"
Soobin:"setelah ini kau mau kemana? Apakah kau ingin pulang??"
Yn:"yaa.. aku sangat ingin pulang,jika aku tidak pulang eomma akan marah dan mencariku"
Hueningkai:"jangan pulang dulu, tinggal lah bersama kami beberapa minggu"
Batin yn:"kya eotteokhe:)), kalau begini caranya bagaimana caraku pulang"
Beomgyu:"Yaa!! Kenapa kau diam saja??"
Yn:"b-baiklah aku akan tinggal bersama kalian untuk beberapa minggu"
Taehyun:"aku heran, mengapa ada gadis sepertimu yang berani dengan kami? Setahuku kebanyakan manusia takut dengan kami, terutama para kaum hawa"
Yn:"asalkan kalian baik, aku akan jadi teman kalian^^"
Akhirnya kelima puma tersebut memperkenalkan masing2 namanya dan berteman dengan ynAkhirnya yn pun hidup bersama kelima puma itu selama beberapa minggu, tetapi..... di saat minggu terakhir tiba waktunya ia pulang dan ia melupakan hal itu, akhirnya ia di cari banyak orang pihak kepolisian sampai saat ini blm menemukan yn hingga mereka membuat surat "Park YN wanted"
Di goa
Yeonjun:"yn-shi, bukan kah ini saatnya kau pulang??"
Yn:"jinjja? Tapi aku lebih nyaman tinggal bersama kalian, aku tau aku akan di cari banyak orang tetapi.... aku bosan di rumah kalian tahu kan aku tak tahu arah jalan pulang:))"
Taehyun:"kyaa, waktu itu kau yang mengatakannya sendiri, sekarang sudah lupa dasaarrr"
Yn:"hehe, eumm.... mau kah kalian membantuku untuk menemukan jalan pulang??"
Soobin:"kami siap membantumu kapanpun, kami akan berubah wujud menjadi manusia untuk menemanimu"
Yn:"apa kalian yakin?? Nanti bila ada manusia yang mencurigai kalian bagaimana??"
Beomgyu:"tenang lah, mereka tidak akan mengetahuinya"
Yn:"okee, aku akan memberi tahu kalian tentang kota, jaga sikap kalian bila sudah sampai disana, besikaplah seperti manusia pada umumnya"
Hueningkai:"baiklah, jika itu mau mu, yeorobun.... kajja!"
Kelima puma trsebut pun mengubah wujud mereka menjadi manusia dan berpakaian serba hitam, lalu mereka keluar goa dan mulai membantu yn mencari jalan keluar dari hutan
KAMU SEDANG MEMBACA
puma txt
FantasyPada suatu hari di hutan terlarang hiduplah 5 manusia puma yang tampan bernama yeonjun, hueningkai, Soobin , beomgyu dan teahyun yang sedang berburu mencari makanan. mereka hidup sudah ratusan tahun dengan wajah yang masih terlihat muda dan tampan...