puma 3

2 1 0
                                    

Next cerita

Sesampainya mereka keluar dari hutan mereka bertemu dengan seorang polisi dan keluarga nya yang sedang mencari yn .

Yn:ah itu orang tua dan kakakku akhirnya bisa keluar dari hutan juga.

Yeonjun:sok atuh samperin .

Yn: tapi kalian harus ikut aku oke

Yeonjun cs:oke
 
Yn yang melihat keluarga nya langsung berlari dan memeluk orang tua dan kakaknya

Mama yn :kamu dari mana aja anakku mama khawatir sama kamu.

Papa yn: papa juga kangen dan khawatir sama kamu menghilang tanpa jejak selama seminggu.

Suga oppa :oppa juga khawatir sampai Kaka nyari kamu dengan pasukan polisi Kaka

Yn:iya maaf udah bikin kalian khawatir.

Mama yn: y udah gkpp kita maafin

Yn:"mah btw ini temen temen aku"

Mama yn:"ouh ya? Ajak mereka masuk saja tidak apa apa"

Suga oppa:"oh iya, di sebelah kamar yn ada kamar kosong, mungkin kalian bisa tidur disana"

Yj cs:"B-baiklah, terimakasih banyak"

Mereka ber lima pun memasuki rumah yn tersebut,

Di dalam kamar

Yeonjun:"waah apa kah ini yang dinamakan rumah??"

Yn:"iyaa kau benar, ini rumah, dan sekarang kita berada di kamar"

Taehyun:"kamar?"

Yn:"iyaa... ini kamar kalian, sebuah tempat untuk tidur, sama seperti goa, namun tempat ini lebih terang dan lebih nyaman, hari sudah petang, sebaiknya kalian istirahat, ingat jaga sikap, aku sudah mengantuk"(yn pun pergi meninggalkan temannya dan memasuki kamarnya)

Yj cs:"siap"

Keesokan harinyaaa.....

Mama yn:"anak anak cepat turuh lah, makanan sudah siap"teriak sang mama dari bawah

Di kamar

Yn pun pergi ke kamar sebelah untuk membangunkan teman temannya

Yn:"Pagiiii ayo bangunnn~~"

Tetapi tiba-tibaaa saat yn  membuka pintu kamar tersebut.....

Ia melihat kelima temannya masih tertidur pulas namun keadaan seprai dan bantal sudah tidak karuan

Yn:"astagaa berantakan sekali:))"(yn masih memaklumi bahwa mereka bukan manusia)

Dan yn juga di kejudkan karena melihat sisi seprai yg robek sedikit, mungkin karena ulah salah satu temannya

#skip di meja makan....

Suga oppa:"kau lama sekali"

Yn:"hehe maaf oppa, tadi aku membangunkan mereka, mereka susah sekali saat di bangunkan jadi agak lama"

Suga oppa:"baiklah kalau begitu, sekarang duduk lah"

Lalu....

Soobin:"yaa... yn-shi apakah tidak ada makan lain selain ini?, kami ingin daging"(ucapnya sambil berbisik di telinga yn)

Yn:"sudah ku bilang jaga sikap, makan seadanya cepat!"(sambil berbisik)

Soobin:"itu bukan makanan kami"(bisiknya)

Hueingkai:"sudah lah hyung tak apa, mari kita coba makanan manusia"(bisiknya pada soobin)

Suga oppa:"ya.... kalian ini sedang apa?? Cepat makan nanti nasinya dingin"

Yj cs:"baiklah"

puma txtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang