Yey udh part akhir aja nih
Setelah menyelesaikan konser tour tds2 di Hongkong kini nct dream akan melanjutkan tour nya di Paris.
(Ini ku percepat aja ya)
Kalian yang nctzen sudah tau dong alasan kenapa konser di paris saat ini itu istimewa bagi dream apalagi pas foto mereka di menara Eiffel
Back to story
Sesuai keinginan kekasih jaemin kemarin dengan mengubah warna rambut nya menjadi hitam, maka kini ia pun mengubah nya saat sebelum konser di paris.
Saat ini mereka sedang berada di hotel Hongkong karena kebetulan besok mereka akan berangkat langsung menuju Paris.
Setelah jaemin selesai mewarnai rambutnya, jaemin ingin menemui Chenle untuk menanyakan pendapat nya.
Kemudian jaemin berjalan menuju kamar Chenle.
Tok
Tok
Tok"Chenle~ya,apa kau didalam?"
Tanya jaemin dari luar"Iya Hyung masuk saja tidak di kunci kok"
Jawab Chenle setelahnya.Lalu jaemin membuka pintu kamar Chenle kemudian masuk lalu tak lupa menutup kembali pintu nya.
"Sayangku"
"Sayang, bagaimana penampilan ku?"
Tanya jaemin saat sudah berdiri di hadapan Chenle.( Ganteng bgt ayg nya Chenle 😩💟)
"Wow Hyung... kau sangat tampan"kata Chenle saat melihat kekasih nya itu.
Kalo boleh jujur Chenle sempat kaget pas lihat jaemin bisa setampan itu bahkan jauh lebih tampan dari prediksi nya.
Saat Chenle masih asik memandangi wajah tampan jaemin tiba tiba jaemin menyandarkan nya dengan mengusak Surai rambut Chenle.
"Hey"
"Kau pasti terpesona ya? Aku tau kekasihmu ini memang tampan hahaha"ucap jaemin dengan bangganya
" a-apasih Hyung pede banget"
Ucap Chenle sambil memalingkan wajahnya dengan semburat merah dipipinya."Huh akui saja. wajah mu bahkan tidak bisa berbohong, buktinya kau sedang salting kan sekarang" ucap jaemin dengan menggoda Chenle.
"iiihh hyuungg iya iya Hyung tampan"
Kata Chenle sedikit kesal sembari tersenyum maluJaemin jadi gemas sendiri lihat tingkah kekasihnya itu.
Lalu kemudian...
Cup
Sebuah kecupan mendarat di bibir Chenle.
Sontak membuat Chenle hampir oleng ke belakang,untung di tahan sama jaemin."Hyung kaget tau"
"Hehe abis kamunya gemesin sih"
Ucap jaemin dengan memeluk pinggang Chenle sambil menatap wajah manis lumba lumba kesayangan nya ini."Oh iya Hyung kata mu akan memberikan ku kejutan?
"Ohh iya Hyung ingat"
"Eumm apa kejutan nya?"
"Nanti kamu akan lihat sendiri"
Chenle sebenarnya penasaran tapi ya sudahlah toh juga nanti ia tau sendiri.
Skip saat sudah tiba di Paris
Saat konser di paris berjalan lancar mulai dengan lagu pembukaan yaitu glitch mode
Hingga lagu terakhir mereka yaitu graduation."Sijeuni..." Teriak jaemin pada semua penonton
"Yaaa...." Semua penonton menyahut.
"Apa kalian menikmati konser terakhir ini?
Ucap jaemin yang langsung di soraki semua penggemar."Ah sebelum kita mengakhiri konser kali ini aku ada sedikit pengumuman penting untuk kalian" kata jaemin.
Semua fans termasuk member dream penasaran apa yang ingin jaemin sampaikan.
Lalu tiba-tiba semua lampu di matikan yang otomatis satu stadion full dengan lampu hijau atau bisa dibilang lautan hijau.
Lalu kemudian lampu menyala menyorot pada panggung."Malam ini aku Na jaemin akan mempublik hubungan ku dengan seseorang,
Iya seseorang yang aku cintai dan aku sangat berharap kalian semua bisa menerima nya.Semua penonton seketika hening mendengar perkataan jaemin,
Bukan hanya para fans bahkan para member termasuk Chenle pun terkejut.Jadi ini kejutan yang kamu maksud Hyung
Ucap batin Chenle."Sebelumnya aku minta maaf jika membuat kalian sedikit kecewa dengan berita ini, tapi bagaimana pun juga aku hanya seorang manusia biasa seperti kalian yang pasti juga akan jatuh cinta pada seseorang"
Ku harap kalian semua bisa menerima kekasihku" ucap jaemin dengan nada lirih di akhir.
Kemudian jaemin berjalan ke arah Chenle lalu berdiri di hadapan nya dan mengatakan
"Dan dia adalah kekasih ku Zhong Chenle"
Ucap jaemin seraya menggandeng tangan kekasihnya itu.Semua orang yang berada di stadion sontak terkejut lagi tapi kemudian mereka semua mengangkat lightstick dan bersorak gembira menandakan bahwa mereka mendukung hubungan jaemin dan Chenle.
Para member pun sama mereka juga turut bahagia untuk jaemin dan Chenle karena pada akhirnya pria itu mempublik hubungan nya dengan Chenle.
Mereka tuh sebenernya udah curiga dari awal dan yah ternyata benar."Hyung....Terima kasih" kata Chenle dengan tersenyum haru
"Sama sama sayang" ucap jaemin sambil tersenyum tulus.
Kemudian jaemin memeluk Chenle yang sudah pasti di saksikan semua fans dan member dream.
End
•
•
•Yey akhirnya selesai juga
Gimana nih sama ceritanya?Maaf kalo masih ada yang kurang ya soalnya ini cerita pertama selain oneshot yang di book lain.
Okee see uuu all
Yang mau request mau cerita nya kayak gimana komen aja ya
KAMU SEDANG MEMBACA
love above the norm•ft.Jaemle
Teen Fictioncerita ini hanya akan berkisah tentang kisah cinta antara Na Jaemin dan Zhong Chenle dalam berbagai versi judul tentunya "maaf le ini salah tapi...aku mencintaimu"~na jaemin "aku juga Hyung..."~zhong Chenle JAEMIN X CHENLE JAEMLE CHENLE SUB JAEMIN...