"Aku akan tetap mencintai mu
Entah itu di masa lalu,masa depan atau Bahkan di kehidupan yang lain"Menurut kalian cinta itu seperti apa?
Pasti begitu banyak kisah cinta di dunia ini tapi bagaimana jika kisah cinta di masa lalu kembali bersatu di kehidupan selanjutnya?pasti menyenangkan bukan, kembali bersama dengan orang yang kita cintai baik itu di masa lampau,masa depan bahkan di kehidupan yang lain.Masa kerajaan tahun (206 SM -220 M)
"Kak kita tidak bisa terus bersembunyi seperti ini...ini salah kak jaem"
"Aku tau Chen..." Ucap jaemin lirih lalu
menatap Chenle dalam kemudian memeluknya dan dibalas dengan sang empu.Kedua insan tersebut akhirnya saling berpelukan menyalurkan rasa cinta yang begitu mendalam.
Semesta begitu tidak adil pada keduanya di saat mereka benar bener saling ingin bersama tetapi takdir tidak merestuinya.Ya mereka tidak bisa bersama karena bagaimana pun kedua kerajaan mereka itu saling bermusuhan tidak seharusnya mereka saling jatuh cinta.
Kemudian tiba tiba muncul keluarga kerajaan yang mengepung mereka dari arah depan,kebetulan mereka tengah berada di tengah hutan yang berdekatan dengan air terjun.
Raja dan ratu selaku ayah dari pangeran na jaemin menatap keduanya dengan tatapan tidak suka,
Melihat putra tunggal nya menjalin kasih dengan musuh sendiri itu membuat nya murka."Bunuh dia Na jaemin" ucap sang raja
Chenle menatap jaemin dengan tatapan sendu dengan mata yang sudah berkaca kaca
"K-kak....
"TIDAK AKAN, AKU TIDAK AKAN MELAKUKANNYA" ucap jaemin dengan berteriak sambil memeluk erat tubuh Chenle
"Putraku dia adalah musuh kita, dia jahat dan tidak seharusnya kamu melindungi nya seperti itu...lakukan perintah ayah mu nak"
Ucap sang ratu dengan nada marah."Dia tidak seperti yang kalian pikirkan, mengapa kalian selalu berpikiran buruk tentang nya"kata jaemin
Chenle yang melihat itu jujur sangat takut di satu sisi ia juga mencintai jaemin namun di sisi lain ia tak ingin jika jaemin melawan orang tuanya.
Akhirnya dengan berat hati Chenle melepaskan pelukannya dari jaemin lalu mengatakan
"Lakukan kak...."
"Chenle apa maksudmu" jaemin menatap Chenle tak percaya.
"Kak kita memang seharusnya tidak jatuh cinta, seharusnya dari awal kita tidak perlu bersama... Aku tidak ingin kamu melawan orang tua mu kak"
"Chenle.... "
Jaemin menatap sendu kekasihnya itu,
Ia memang dari dulu selalu nurut dengan perkataan orang tuanya tapi kali ini boleh kan ia memilih pilihan nya sendiri.Baik sepertinya tidak ada pilihan lain sudah cukup selama ini hidupnya selalu di atur oleh orang tuanya, kali ini tidak lagi.
Jika memang ia harus membunuh kekasihnya dan berakhir dengan penyesalan lebih baik ia juga ikut mati bukan.Jaemin kembali memeluk Chenle dengan erat dan menghembuskan nafasnya secara perlahan.
Lalu ia membisikan sesuatu kata di telinga Chenle"Aku mencintaimu Zhong Chenle jadi mari berjanji untuk bertemu di kehidupan selanjutnya"
Ucapan jaemin membuat hati Chenle sedikit terhanyut.
"Aku juga mencintaimu kak jaemin"
Lalu Chenle menganggukan kepalanya di pelukan jaemin.Sedetik kemudian jaemin mengeluarkan sesuatu pada saku nya, benda itu seketika memunculkan cahaya yang berbentuk pedang lalu menusukkan nya dari arah belakang Chenle lalu menembus juga ke dirinya.
Lalu mencabut nya lagi kemudian tubuh keduanya terjatuh.Semua orang yang melihat itu seketika terkejut terutama raja dan ratu mereka tak menyangka putra mereka akan berbuat seperti itu.
Segitu cinta nya kah sampai jaemin rela melakukan nya."Na jaemin"
"Zhong Chenle"
Raja dan ratu berteriak histeris mereka tak menyangka akan seperti ini akhirnya.
Kebetulan juga ayah dan ibu Chenle juga ada di sana mereka menyaksikan semuanya.Mereka juga tak menyangka akan hal itu..
Seketika tubuh jaemin dan Chenle menjadi kaku mereka terjatuh bersamaan dengan tangan yang saling menggenggam satu sama lain.
Keduanya tersenyum lalu seketika tubuh mereka menghilangkan secara perlahan.Tiba tiba Chenle terbangun dari mimpinya
"Hah mimpi apa itu, mengapa terasa begitu nyata?lalu siapa lelaki itu?....
•
•
•
•
•
•
•Bersambung....
Maaf kalo ada typo bertebaran
Hello semua gimana nih puasa nya ?
Semoga lancar ya kan dikit lagi mau lebaran...Okelah see next story
KAMU SEDANG MEMBACA
love above the norm•ft.Jaemle
Teen Fictioncerita ini hanya akan berkisah tentang kisah cinta antara Na Jaemin dan Zhong Chenle dalam berbagai versi judul tentunya "maaf le ini salah tapi...aku mencintaimu"~na jaemin "aku juga Hyung..."~zhong Chenle JAEMIN X CHENLE JAEMLE CHENLE SUB JAEMIN...