Unforgettable love 02

291 30 2
                                    

"akhirnya kita bertemu"




"Zhong Chenle  bangun
Hari ini hari pertama kamu masuk kuliah di semester ke 2 " teriak mami Irene di depan kamar Chenle.

"Iya mi ini lele udah bangun kok" balas Chenle setelahnya.

"Ya sudah cepat siap siap terus turun"

Setelah selesai bersiap siap akhirnya Chenle pun turun ke ruang makan di bawah

Setelah selesai bersiap siap akhirnya Chenle pun turun ke ruang makan di bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini style nya Chenle genteng banget cok




Oke skip kampus


Saat ini semua siswa di kampus sudah di sibukkan dengan kegiatan masing masing, di kelas Chenle pun sama hanya saja saat ini mereka semua sibuk membicarakan soal prom night yang akan di adakan besok malam.

Semua persiapan sudah dilakukan bahkan panggung utama pun sudah 99% siap.

"Eh kalian besok malam datang kan" ucap salah seorang mahasiswa

"Iya dong itung itung bisa cuci mata lihat cogan seme atau uke yang lucu²" ucap seorang yang tidak lain adalah Hyunjin.

"Yee giliran gitu aja Lo cepet"kata haechan

"Biarin, lagian Lo juga pasti seneng kan bisa ketemu sama wakil sekretaris BEM"

"Hehe iya sih" ucap haechan sambil menyengir.

"Eh Chenle Lo gimana?" Tanya jisung
Pada Chenle yang saat ini sibuk dengan game di hp nya.

"Ya gw datang aja sih" jawab Chenle setelah ia menaruh hp nya pada saku kemeja nya.

"Lo kenapa dah, dari tadi gue perhatiin kok melamun Bae' bahkan main game aja kayak kagak bisanya" tanya jisung

"Gak kenapa Napa sih, cuman lagi kepikiran sesuatu aja"

"Pikirin apaan Lo emng nya"

"Menurut Lo mimpi tentang seseorang tuh gimana?"

"Maksudnya?" Ucap jisung heran

"Ya kayak misal nih Lo mimpi terus di mimpi itu tuh lo ketemu sama seseorang yang kayak pasangan Lo gitu terus ngomong mari bertemu di kehidupan selanjutnya, menurut Lo gimana? Aneh gak sih"

"Ya aneh tapi kan mimpi itu bisa jadi juga ada yang nyata"

"Maksud nya ?"

"Ya mungkin nih ya tapi terserah Lo mau percaya apa kagak, menurut gw kayak nya Lo itu mimpi tentang kehidupan Lo di masa lalu, jadi di masa lalu itu Lo pernah berjanji sama seseorang atau bisa di bilang orang yang Lo cintai di masa lalu"

Jisung terdiam sejenak lalu melanjutkan nya

"Lo janji sama dia buat bersatu di kehidupan selanjutnya, makanya Lo dikasih mimpi kayak gitu buat Lo ingat semuanya" jelas jisung

love above the norm•ft.JaemleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang