Sinopsis🌱🌱
Lu fenfen berada di titik terendah dalam hidupnya. Meskipun dia memiliki bakat rasa yang mutlak dan impian untuk menjadi seorang sommelier, dia hanya dapat melakukan pekerjaan sebagai promotor anggur supermarket. Secara kebetulan, dia menyelamatkan presiden Grup Anda, Xu Ming Chen. Dengan ciuman tak terduga, pintu takdir mereka terbuka - ciuman Lu menjadi satu-satunya "penawar" penyakit aneh Xu Ming Chen. Untuk menyembuhkan penyakitnya, Xu Ming Chen menggunakan berbagai cara untuk mendekati dan mengejar Lu fenfen.Perasaan antara Lu fenfen dan Xu Ming Chen berangsur-angsur berkembang dari tidak suka menjadi cinta. Lu fenfen mengira dia akhirnya memiliki cinta yang sempurna, tetapi cinta di antara mereka berdua masih menghadapi banyak ujian. Penghalang keluarga, kebohongan, konflik antara mimpi dan karier, teman masa kecil Xu Ming Chen, dan sebagainya. Pada akhirnya, ini bercerita tentang dua orang dengan identitas dan kepribadian yang sangat berbeda, yang bertemu, saling membantu, mengenal dan mencintai satu sama lain di bawah pernikahan yang indah.
Review🌱🌱
Menurutku ini drama lumayan sih tpi agak membosankan. Intinya sih xu ming chen ini punya penyakit langka yg hanya bisa disembuhkan dengan ciuman lu fenfen. Trus adegan sicknya xu ming chen ini sering mimisan, pingsan pokoknya dia setiap hari itu wajib ciuman sama si cewek nih.
Jadi kusarankan nontonnya malam aja ya.Situs🌱
Telegram
Iqiyi
Bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Recomend movie and drama sick male
Teen Fictionhy guys🍀🍀 Bagi kalian semua yang menyukai drama maupun movie sick male disini lah lapaknya. Aku akan share film/drama atau movie favorit aku disini. stay tune 🤝