Sesampainya di rumah Asahi Jaehyuk langsung masuk.
"Bang Yoshi."
"Uy."
Di ruang tengah ada Yoshi, Junghwan, Jihoon dan Hyunsuk sedang berkumpul.
"Rame banget." Ikutan gabung.
Jihoon tertawa.
"Biasa.""Asahi lagi galau tuh keknya, samperin gih," ucap Hyunsuk.
"Okay sayang," balas Jihoon hendak berdiri.
"Bukan kamu, Jaehyuk tuh." Tangan Hyunsuk menggeplak kepala Jihoon.
"Iya langsung aja ke kamar, Jaehyuk." Yoshi mendorong badan Jaehyuk.
"Galau Mulu kek baru puber aja tuh Adek Lo bang haha." Jaehyuk berdiri dan langsung ke kamar Asahi.
Jaehyuk mengetok dulu dari luar, soalnya dia pernah langsung masuk dan melihat sesuatu yang membuatnya hampir mimisan dan berakhir dia yang digebukin Asahi.
"Sa ini Jaehyuk, gue masuk ya." Tidak ada jawaban Jaehyuk langsung membuka pintu soalnya kalau Asahi teriak berarti Jaehyuk nggak boleh masuk.Baru saja membuka pintu sepasang lengan langsung melingkar di perutnya membuat Jaehyuk mematung.
"Sa?" Lengan Jaehyuk terangkat ikut memeluk sambil mengelus rambut Asahi. Mereka sering pelukan tapi ini terlalu tiba-tiba, Asahi pasti mendengar suara detak jantungnya."Jae pacaran yuk." Wajah Asahi mendongak dan Jaehyuk menatapnya kaget.
"A-apa??" Bisa-bisa Jaehyuk serangan jantung kalau kayak gini.
"Lo budek?" Asahi menatapnya sinis.
"Bentar keknya telinga gue emang bermasalah deh." Jaehyuk menjauh lalu mengorek telinganya sendiri.
"Gue serius anjing."
"Heh mulutnya, Sa!"
"Lo sih tai, babi, anjing, gila, ngewe!" Jaehyuk langsung membekap mulut Asahi.
"Mulutnya kebiasaan, tobat Sa tobat." Jaehyuk mengusap dadanya sendiri sabar.
"Jaehyuk brengsekk." Hampir berteriak.
Jaehyuk mendorong Asahi masuk lalu menutup pintu soalnya suara Asahi keras sekali, dia meletakan punggung tangannya di dahi Asahi.
"Gue ada salah? Atau Lo sakit? Demam? Kesurupan? Ngigo atau mabuk?" Tangannya mengecek seluruh tubuh Asahi yang menatap Jaehyuk datar."Lo belum lihat portal SMA Treasure??"
"Apa?" Jaehyuk bingung. Asahi menunjukan layar ponselnya di depan wajah Jaehyuk.
"Lo ngehomo sama Junkyu??"
Mata Jaehyuk terbelalak kaget saat ada fotonya dan Junkyu yang memeluknya di atas motor.
"Lo kemarin gak jadi ngajak gue main karena lagi pacaran?"
Jaehyuk berasa abis ketahuan selingkuh padahal 'kan mereka cuma sahabat.
"Asa, Kemarin juga gue udah bilang bakal nemenin Junkyu buat beli hadiah untuk gebetannya dan Lo ngebolehin?""Terus kenapa sampe pelukan?"
"Nggak sengaja itu, rem mendadak." Jaehyuk meraih pundak Asahi tapi Asahi-nya makin mundur.
"Bilang aja mau modus."
Jaehyuk terkekeh.
"Efek patah hati ya? Atau ngelihat Ryujin sama cowok lain lagi?""Bukan, Lo nggak pernah pacaran terus tiba-tiba ada rumor Lo jadian sama cowok gini. Junkyu pula yang banyak fans nya gue takut Lo di buli." Asahi melangkah mundur saat Jaehyuk maju selangkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sucks But I Like it || JAESAHI (Short story)✔️
Fanfic(Short Story) "Dia menyebalkan tapi gue suka, gimana. Kejar nggak nih?" BXB Male pregnant