"All right banbokdwen shisogeim
ijeseoya kkeucheul naeboryeo hae
All-""Suaramu bagus juga"
"Ah mian aku suka lagunya jadi aku selalu menyanyikannya Miannhe"
Ucap yn membungkuk meminta maaf karna di pergoki oleh yonggi menyanyikan lagu ciptaannya."Em siapkan saja sarapannya aku sedang tidak mood menampar mu"
"Nee.."
Yn menyiapkan sarapan lalu pergi dari dapur menuju ke taman belakang.
"Sepertinya aku harus menyapu daun daun ini"
Tiba-tiba pandangan yn tertuju pada
(Gudang belakang mension)"Ah disitu.. hi tempat penyiksaan mungkin kita akan bertemu lagi kapan kapan,tapi tunggu jika aku membuat kesalahan"
Ucap yn terkekeh menyadari dirinya persis seperti orang gila sekarang ia pun melanjutkan pekerjannya dengan sesekali bersenandung.
12:21 siang
"Kau tidak ke kantor?"
yn meletakkan kopi ke meja."Sejak kapan kau berani mengajakku berbicara"
"Em miannhae"
Yn menuju dapur membersihkan segala benda yang ia rasa kotor di menison itu.
yn melihat yonggi pergi sambil memegang kunci mobil di tangannya dan-
BRAKK
"Kamjagiya Omo hufff astaga jantungku, apa dia sedang ada urusan aku kira ini hari libur? hah yn dia pengusaha besar selalu sibuk tidak seperti kau yang mau memakai harta orang lain saja"
Yn terdiam sejenak ia berpikir apakah ia harus bekerja juga agar tidak merepotkan yonggi
"Itu dia!!"
19:09 malam
"Yonggi aku ingin kerja saja agar tidak merepotkanmu apa bisa?"
Tidak ada sahutan dari yonggi
Itu berarti jawabannya... ya hanya tuhan dan yonggi yang tau"Memang kenapa apa harta ku tidak cukup untukmu"
Ketus yonggi sambil menyantap makanan nya."Ani hanya saja aku-"
Brakkkkk
Srettttt
"AKU TAU KAU ITU YEOJA YANG GILA HARTA JADI KALAU MASIH MAU TAMBAHAN UANG DARI KU BERITAHU AKU JANGAN MENYINDIRKU JALANG!!"
"Ani hikss aku hiks aku minta maaf hikss"
yn menangis sambil menutupi dadanya.Ya yonggi berdiri lalu tanpa yn duga yonggi menarik pakaiannya sampai robek dan ia sekarang hanya memakai BH berwarna biru malam.
"Arghhh!!! Hikss miannhe hikss lepaskan"
"Ku kira kau wanita yang polos dan tidak gila harta ternyata aku salah"
Yonggi menghempaskan tubuh yn lalu menendangnya.
"Pakai bajumu aku jijik dengan wanita matre sepertimu"
"Hikss...hikss...hikss.."
Yonggi menaiki tangga lalu terdengar suara pintu tertutup sangat kencang dan mungkin engsel nya sebentar lagi akan lepas.
________________________________________
"Padahal aku sudah mulai menyukaimu tapi ternyata perlakuan
Baikmu terhadapku hanya iming iming agar aku memberimu lebih banyak uang"Yonggi merebahkan dirinya ke atas kasur pikirannya benar benar berkecamuk sekarang. Mulai dari pekerjaan Lalu istri bodohnya
Irene manjanya Dan juga rasa aneh yang ada di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUEL HUSBAND (MYG) End✔️
Fiksi SejarahBagaimana bisa seorang gadis biasa, yang ceroboh dan juga polos meluluhkan hati seorang min yonggi? iblis tampan yang kejam dingin dan juga cuek... Aku ingin menjadi bintang ~Yn~ Akhirnya kau menjadi bintang sungguhan, terimakasih telah hadir di dal...