"TIDAK DADDY BUKA PINTUNYA"
BRAK
BRAK
"Aksa tidak mau disini..." ucapnya dengan lirih di akhir kalimat
"...Kenapa kalian terus menghukum Aksa seperti ini?, Aksa tidak suka Daddy Kakak"
Dia Danadyaksa Arthawa Bramanty laki-laki manis yang terlahir sebagai anak bungsu dari keluarga Bramanty.
Yeah, begitulah kehidupan bocah itu. Berbeda dengan wajahnya yang sangat manis. Kehidupannya itu lebih pantas masuk ke dalam cerita bergendre thiler.
Anak itu terlahir dengan keadaan daya tahan tubuh yang sangat buruk, bahkan dia memiliki penyakit bawaan dari lahir seperti, asma dan hipotermia.
Kulit bocah manis itu sangat halus, bak kapas. Warna kulitnya putih namun tak seputih susu.
Tubuhnya tak terlalu gemuk, namun memiliki pipi yang chubby, matanya bulat nan tajam, memiliki lesung pipi diabagian kiri wajahnya.
Semua orang pasti tak tega untuk melukai bocah itu. Namun tidak dengan keluarganya. Yup, keluarga Bramanty.
Mereka tidak akan segan-segan menghukum Aksa jika sang empu membantah ataupun melakukan hal yang membahayakan dirinya sendiri.
Aksa bukan hanya mendapat hukuman fisik ataupun sekedar dimarahi. Namun kondisi Psikisnya juga terganggu.
Manusia mana yang tahan jika seumur hidupnya di kurung dalam penjara bak istana, dengan tekanan yang berat.
Bahkan kebebasannya di renggut begitu saja. Masa pertumbuhannya terganggu, membuat dirinya enggan berdekatan dengan orang asing.
Hanya Daddy, Abang, serta ornag-orang terdekat yang ia temui semasa hidupnya, tidak ada siapapun lagi yang dekat dengannya. Maid, ataupun Bodyguard yang bekerja dirumahnya pun tak diijinkan untuk sekedar menyapa putra bungsu Lamos Bramanty itu.
Posesive sekali memang. Tapi semua itu tentu ada alasannya.
Saat Elliana Marior as mommy Aska, mengandung putra bungsunya itu, kesehatan tubuhnya sangat buruk.
Karena pada saat usia kandungannya 5 bulan tiba-tiba saja Elliana di diagnosa memiliki kanker hati dan mengharuskan nya untuk segera di operasi
Awalnya dokter menyarankan untuk menggugurkan kandungannya, karena operasi tidak bisa dilakukan pada ibu hamil, itu terlalu beresiko bagi si ibu dan bayinya.
Tentu saja Elliana menolak, wanita itu bersikeras untuk mempertahankan kandungan nya, meskipun harus menunggu dirinya untuk bisa di operasi.
Bagaimana dengan Lamost? Tentu saja pria itu awalnya tak setuju, dan menyarankan agar di gugurkan saja, tapi saat melihat kegigihan Elliana itu, akhirnya dengan terpaksa ia menuruti keinginan istrinya, walaupun itu sangat beresiko bagi kesehatan sang ibu.
Singkatnya, pada usia kandungan memasuki bulan ke-7 kondisi tubuh Elliana semakin memburuk, bahkan sampai harus di rawat di rumah sakit.
Dan paling parah nya lagi, Elliana marasakan kontraksi yang hebat pada saat itu. Terpaksalah wanita itu harus melahirkan putranya dengan premature.
Elliana, wanita itu mengembuskan nafas terakhirnya setelah mendengar tangisan pertama putra bungsunya.
Tentu saja itu bukan hal mudah bagi Lamost dan anak-anaknya. Mereka bahkan sempat tidak ingin melihat wajah Aksa.
Tapi lambat laun mereka menyadari, bahwa Aksa adalah titipan terakhir dari mendiang istri dan mommy.
Maka dari itu saat ini mereka sangat menyayangi dan menjaga Aksa. Meskipun tanpa mereka sadari Aksa sendiri tertekan dengan segala kekanganan dan hukuman dari mereka.
Aksa pernah sekali mengungkapkan apa yang dirasakan nya selama ini. Namun malah berakhir dengan pertengkaran yang hebat, dan dirinya yang di kurung di kamar selama sebulan penuh.
Tersiksa?, Hanya orang bodoh saja yang pantas bertanya seperti itu.
Contoh ke posesivevan keluarganya adalah kejadian tadi pagi.
Aksa bocah itu di hukum karena ketahuan memakan dua cup besar ice cream di pagi hari.
Mungkin jika kesalahannya itu hanya dilakukan sekali mereka masih bisa toleran, tapi sayangnya anak itu telah melakukannya lebih dari dua kali minggu ini.
Alhasil beginilah keadaanya sekarang, di kurung di ruangan gelap, yang hanya terkena sinar matahari lewat celah fentilasi.
"Aksa benci kalian semua"
"Tapi Aksa juga sayang kalian"
"Aksa harus bagaimana mommy?"
Itu semua hanya sepenggal cerita tentang Aksa. Masih banyak hal menarik dari bocah itu.
Dan masih banyak lagi kejadian-kejadian tak terduga yang akan menimpanya.
❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎❃⁎
Gimana Aksa nya guys??
Kalian ngerasa kesel, marah, atau bahkan sedih pas baca chap aksa??
votment yang guys buatt Aksa kitaaa inii ◉‿◉Ajak juga temen, sahabat, sodara, atau bahkan keluarga buat baca cerita ini okee!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Last Second
RandomTerkurung dalam mansion mewah, membuat mereka seperti hidup dalam neraka dunia. Padahal mereka tidak melakukan kejahatan, tapi mengapa harus di hukum? Karena keserakahan keluarga yang membuat mereka semua tersiksa. Bukan hanya fisik namun juga batin...