3. Pria Itu

14 9 7
                                    

Malam sudah mulai datang, kini pria yang sedang duduk di depan rumahnya pun merasa bosan, karna sejak daritadi dia sudah berada di luar rumah sehabis sholat maghrib, kemudian adzan isya berkumandang, lalu dia dengan segera masuk ke dalam rumah dan menuju ke kamarnya untuk mengambil wudhu dan melaksanakan sholat isya dirumah.

Setelah selesai sholat isya, pria itu pun berniat untuk keluar untuk mencari angin karna sudah bosan berada di depan rumahnya. Dia keluar menggunakan hoodie hitam, sarung tangan hitam, serta celana jeans, dan tidak lupa juga memakai helm karna suasana malam sangat dingin akibat habis turun hujan. eitss dia juga memakai baju lagi yaa warna hitam didalam hoodie nya. Cowok mamba anjaii ahahaha.

"Maa, aku pamit mau keluar," izinnya kepada Mamanya.

"Mau kemana sayang?" tanyanya.

"Mau cari angin Mah, bosen dirumah terus." jelasnya.

"Yaudah, hati-hati yaa," ucap Mamanya yang sedang membereskan ruang tamu.

"Iya Mah, Assalamu'alaikum," pamitnya.

Kemudian pria itu pun berjalan menuju parkiran motornya dan bergegas menjalankan motornya menuju taman untuk mencari angin.

Tak perlu waktu lama, sekitar ±15menitan pria itu sudah sampai di sebuah tempat, Taman.

Dia memalingkan wajahnya kesana-kemari dan menuju ke sebuah indoapril untuk mencari minuman, Susu. Kemudian setelah mencari minuman dia berjalan berniat untuk mencari sebuah kursi untuk dia duduk.

Setelah berjalan kesana-kemari, netranya tidak sengaja menjumpai sosok gadis berambut pendek yang sedang duduk sendirian di bangku yang sedang kedinginan karna dia hanya memakai baju hitam pendek, tetapi tipis. Lalu, dia melepas hoodienya dan berniat untuk diberikan ke gadis tersebut.

Kemudian pria itu pun berjalan menghampiri  sosok gadis yang sedang duduk tersebut.

"Nih di pakai, lo kedinginan kan? kenapa keluar malem-malem ga pakai baju tebal?" tanya pria itu yang tiba tiba menjulurkan hoodie hitam miliknya kepada gadis tersebut.

Gadis itu pun melotot merasa kaget, lalu memalingkan wajahnya dimana asal suara tersebut?.

"L-lo siapa?" tanya gadis itu.

Tanpa menjawab pertanyaan gadis itu, tiba-tiba pria tersebut duduk di samping gadis itu yang menambah Rena merasa semakin bingung.

"Nih dipakai, dingin," pria itu kembali menjulurkan hoodie nya kepada Rena.

Rena yang tidak enak pun akhirnya menerima nya, karna dia benar-benar sedang kedinginan sekarang.

"M-makasih," ucapnya gugup.

Pria itu hanya mengangguk singkat lalu kembali melihat handphone yang sedang di genggam

"L-lo gimana? nanti kedinginan dong?" tanya nya.

"Gapapa, lo pake aja."

Suasana disana sunyi, mereka sedang sibuk dengan benda yang ada di depannya, Rena sedang sibuk dengan Es krim nya, sedangkan pria itu sedang sibuk memainkan ponsel pintarnya sambil sesekali meneguk sebuah minumannya.

Drtt drtt

Tiba-tiba terdengar suara dari benda pipih yang berada di genggaman pria tersebut. Gadis itu pun langsung menolehkan pandangannya kearah suara tersebut.

"Kenapa?" tanya gadis itu.

"Ada telfon masuk, aku angkat dulu ya," jawabnya sambil berjalan menuju kearah pohon yang berada di depannya.

"Oke," jawabnya sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

Tak selang beberapa menit terlihat seorang Pria itu pun memasukkan ponsel pintarnya ke dalam saku celananya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GARA-GARA DIJODOHINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang