Sugar Daddy 🔞 ft Nunew

3.4K 76 2
                                    

*dalam cerita ini Nu sama Barcode seumuran 👍

                               //////////

                             🔞🔞🔞

                              //////////

Di suatu tempat, dekat pengisian bensin, ada dua orang murid laki-laki ang sedang berdiskusi membicarakan kegalauan mereka.

"Anjir lah, gue harus nyari duit di mana?" Keluh salah satu anak laki-laki itu.

"Di tagih lagi, ya? " Tebak temannya.

"Kalo dalam seminggu gue ngk dapet 500 juta, nanti gue sama nyokap bakal tinggal di mana? " Sambung anak laki-laki tadi.

"Bar, gue saranin lo jual diri aja deh, soalnya kan lo jago ngegoda" Saran temannya.

"Nu Goblok, maksud ngegoda gue tu ibu kantin, bukan tante-tante tua " Ucap Barcode ke orang di sebelahnya.

"Bukan tante-tante maksud gue, sugar daddy loh Bar atau ngk du-AWW!!" belum selesai Nunew berbicara, kepalanya sudah di jitak kuat oleh Barcode.

"Lo bisa ngk ngasih saran yang logis? Kalo gitu Lo aja deh yang lakuin, ngk mau gue jalan ngangkang" Ucap Barcode yang sudah lelah berpikir banyak cara.

"Lah, jadi selama ini lo pikir gue bisa dapet HP mahal karena ortu gue? Ngk say, karena sugar daddy gue" Ucap Nunew sambil memamerkan HP samsung Galaxy fold 2 nya, yang seharga 50 jutaan.

"Anjing, lo beneran ngejual diri? " Tanya Barcode sedikit berbisik, Nunew dengan bangga mengangguk sambil tersenyum.

"Lo bisa request harga lo sendiri kok, tapi kalo servis lo bagus, dan juga om-om di sana bukan sembarangan orang, bukan wajahnya aja yang bikin puas, tapi kontolnya juga bisa, malah lebih enak kalo panjang sama gede " Jelas Nunew yang juga ikut berbisik, masalahnya ramai sekali orang di pom bensin ini, jadi mereka harus sedikit berbisik agar tidak ada yang memandang mereka curiga.

"Sialan lo, sejak kapan lo kerja kek gini? Kok gue ngk tau? " Tanya Barcode yang sekarang menatap orang di sampingnya dengan sinis.

"Heh bodoh, lo gue tawar aja langsung nolak pake jitak segala lagi, apalagi kalo gue cerita? Lebih ngk nyangka lagi kan lo!" Jawab Nunew sedikit ngegas.

"Santai njing, gue kan ngk tau, kalo gue perginya sendirian mana mau, tapi karena lo ada, gue ikut deh, hehehe" Ucap Barcode sambil tersenyum malu-malu.

"Tolol, dari tadi kek gini, kan jadi kesel gue tadi di jitak sama lo! " Kesal Nunew, namun setidaknya dia juga tidak sendirian.

"Ya udah, besok malam siapin baju yang bagus, pake lingerie kalo bisa" Jelas Nunew yang sudah berdiri sambil membersihkan celananya.

"Pake lingerie buat apa? " Tanya Barcode yang ikut berdiri juga.

"Buat ngentot lah, ya kali buat renang" Jawab Nunew sedikit ngegas, Barcode terdiam lalu tersenyum paham.

"Tapi gue ngk punya, gimana dong?"

"gue ada banyak kok, besok pagi datang aja ke rumah gue, lo pilih mana yang bagus" Saran Nunew yang di sahut sama senyum tipis Barcode.

Lalu setelah itu keduanya pulang ke rumah masing-masing, jika kalian bertanya mengapa Barcode dan Nunew duduk di dekat pom bensin? Karena niat mereka ke pom bensin itu ada toko es krim di sana.

Besok paginya, Barcode duduk terdiam melihat sahabatnya sedang membongkar lemari pakaian.

Matanya tak lepas memandang lingerie berwarna-warni dan berbagai macam model. Setelah di rasa sudah ia keluarkan semuanya, barulah ia menawarkan orang di sampingnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONE SHOOT JEFFBARCODE 🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang