//////////
🔞🔞🔞///////////
Siang sebelum jam pulang, seorang dosen memberikan tugas kelompok yang hanya di isi oleh dua orang.
Di antara 16 orang di dalamnya, Jeff malah satu kelompok dengan mahasiswa culun berkaca mata bernama Barcode.
Jeff sebenarnya malas sekali untuk mengerjakan tugas ini, namun dia tidak ingin tinggal semester hanya karena nilainya kosong.
Jeff Satur si mahasiswa paling populer sekaligus paling nakal di univ, di sebut serba bisa dan multi talenta serta si playboy sejati.
Jeff memiliki sahabat yang memiliki sifat hampir jauh berbeda darinya, bernama Bible.
Karena sama-sama terkenal, Bible menjadi populer karena kepintarannya dan sikap misteriusnya. Terkenal cuek dan tak memiliki ekspresi sama sekali, meski tampangnya mirip seperti psikopat namun ia memiliki seorang kekasih yang sangat cantik.
namanya Build atau sering di panggil Biu. Bible itu udh bulol banget jika bersama Biu, posesif tingkat akut dan bakal jadi sensitif jika nama kekasihnya di sebut sama orang.
Beruntung sekali Bible bersama Biu, pria paling manis nan imut dengan kesabaran tiada batas. Keduanya sudah menjalin hubungan 'sehat' selama 2 thn lamanya. katanya dalam waktu dekat, Bible ingin melamar Biu saat mereka liburan nanti.
Sedangkan Jeff yang sepertinya di kutuk oleh Tuhan karena mungkin sering mempermainkan perasaan seseorang, hingga akhirnya ia menjomblo hingga sekarang.
"Bib, sore lo sibuk ngk? " Tanya Jeff saat bertemu dengan sahabatnya setelah keluar dari kelas.
"Iya, gue masih mau searching tempat bagus buat ngelamar di Paris nanti" Balas Bible santai, Jeff menatap Bible tidak percaya, Paris itu negara romantis mengapa harus pusing nyari tempat bagus?
"Kenapa? Lo mau ngehindar bikin tugas ya? " Tebak Bible, orang di sampingnya hanya tersenyum sambil mengangguk pelan.
"Apa susahnya sih? Lo tinggal duduk, liatin dia kerja trs siap tinggal kumpulin" Saran Bible, yang tau bagaimana sikap laknatnya dan tak tau diri dari sahabatnya.
"Kalo gue bosen, Gue harus ngapain? Ajak dia ngobrol? yang ada gue di suruh diem, males ah gue mikirinnya! " Ucap Jeff sambil melangkah kakinya cepat karena panas.
"Udahlah Jeff, mungkin Barcode ngk seburuk yang lo kira, manatau kan dia itu lebih bagus dari pada lo, tapi takutnya nanti lo malu karena udah kepedean dan ngk sadar diri di depan banyak orang, makanya keliatan culun gitu" Ucap Bible yang begitu tenang dan santai.
Mendengar itu, Jeff langsung mengeluarkan jari tengahnya sambil menyumpahi sahabatnya sendiri, begitulah Bible kalau sudah ngomong, suka benar.
Sorenya, Jeff mau tidak mau datang juga ke rumah Barcode, jika Bible sama persis seperti Jeff mungkin mereka berdua sudah mabuk hingga pagi, tapi beruntunglah Bible memiliki Biu dan masih lebih waras dari Jeff.
Jeff berhenti di depan pagar besar berwarna putih, yang di sebut rumahnya Barcode saat di telfon tadi.
Dirinya hanya tersenyum tipis saat mengetahui Barcode satu kaum dengannya, yaitu anak orang kaya. Jeff memilih menggunakan sepeda motornya dan menunggu pagar besar tersebut terbuka.
Setelah selesai memarkirkan motornya, Jeff berjalan lagi menuju pintu utama, jantungnya berdegup kencang, dia sangat gugup padahal niatnya cuma mau kerja kelompok doang.