sebuah kerajaan yang damai aman tentram walau agak sengklek dikit , hiduplah seorang putri anggunly aesthetic bernama reymin navelia dan ia mempunyai ibu bernama beybih gwurul dipanggil Yuki . Yuki sangat ketat dalam menjaga putrinya reymin navelia yang anggunly aesthetic karena suami Yuki yaitu Yugi amane sedang bekerja di Atlantis jadi Yuki menjaga reymin agar terjaga dari cowo cowo yang gax anggunly dan aesthetic seperti putrinya .
suatu hari ada seorang pangeran dari kerajaan negeri sebrang yang bernama Naraka yang sedang bekerja mengumpulkan pt dari negeri putri reymin . Ketika ia sedang mencari PT dia mendengar suara seperti anime yang bilang _ara Ara onii Chan baka_ lalu pangeran Naraka mencari sumber suara tersebut hingga menemui sang putri reymin navelia 💗 jantung pangeran Naraka seperti kejang kejang sengklek melihat putri reymin , karena tidak fokus tanpa sadar pangeran Naraka dilihat oleh putri reymin dari rumah kaca di istana ratu beybih gwurul , lalu putri reymin dengan sikap polosnya bilang _"hei yang disana mau kesini?"_ tanpa basa basi sambala bala sambalado pangeran Naraka pun menghampiri tuan putri dengan muka merah seperti namanya (neraka awikwok).
Lalu putri reymin navelia bilang kepada sang pangeran _"kamu siapa dan kenapa kamu di semak semak??*_ dan pangeran pun menjawab dengan gugup _"ah a-anuu aku sedang mencari point tadinya aku adalah pangeran Naraka pangeran dari istana negeri sebrang , aku kesini karena mendengar suara yang begitu kiyowok nyak arigatok nyak icik nik san nyak"_ dan putri reymin menjawab lagi _"owhh pangeran Naraka ya ... hehe maaf mengganggu pekerjaan mu , sebagai gantinya aku akan memberi sedikit point dari negeriku"_ pangeran Naraka menjawab _"eh eh tidak perlu... Aku bisa mencarinya sendiri"_ dan kata putri reymin _"tidak apa pangeran , lagipula aku hanya memberimu sedikit point , tunggu sebentar ya"_ lalu pangeran berkata _"o-oke baiklah kalau begitu..."_ pikir pangeran di dalam otak dan hati dan jantungnya dia berpikir point yang akan diberi reymin adalah sekitar 5-20 point saja , namun ternyata .....
NAMUN TERNYATA ... ketika putri reymin kembali dengan membawa 1 karung karung lalu bilang _"ah haloo maaf ya menunggu lama , ini"_ lalu perasaan pangeran Naraka mulai tak enak melihat karung itu ... Saat dibukanya karung itu ternyata..... WOWW IMEJIK IMEJIK MOVELOUS MOVELOUS OMA OMAGA pangeran terkejut melihat banyak point point di karung itu !!!! Lalu pangeran berkata _"eh ini ? Semua? BANYAK BANGET INI BERAPA BANYAKK"_ lalu reymin menjawab _"ini sedikit bangett cuma sekitaran 174.000 point"_ Pangeran langsung speechles ketarr ketirr _"ini beneran ? Makasih banyak ya kamu ... Emm siapa nama mu ? Apakah kamu adalah anak pembantu dari kerajaan ini?"_ lalu reymin menjawab _"iyaa sama sama , perkenalkan nama aku reymin Novalia , emmm anak pembantu? Oh iya iya aku anak pembantu di kerajaan ini , semoga kita bisa berteman dengan baik!"_ sebenarnya putri reymin tidak tau arti pembantu maupun anak pembantu , dia meng iyakan karena dia kira pembantu adalah nama lain dari ratu kerajaan . _"Owhh reymin ... Kamu anak seorang pembantu di kerajaan ini ya ? Tapi kamu sangat beautiful beautiful beautiful beautiful darlingg"_ ucap sang pangeran , lalu terdengar suara ratu beybih gwurul yang teriak memanggil reymin . _"REYMINN !!! REYMIN NOVALIA !!!! KEMARI !"_ lalu dalam hati pangeran berkata _"itu bukannya suara ratu Yuki ya ? Kenapa dia memanggil reymin ? Aduhh dia memang terkenal ganas kuharap reymin tidak apa apa!"_ lalu reymin berkata _"ah maaf aku harus pergi , maaf ya kapan kapan lagi kita ngobrol lagi ya!!"_ Lalu reymin langsung lari meninggalkan pangeran . Karena pangeran takut atas keganasan putri Yuki pangeran pun ikut lari kembali ke tempat persembunyiannya
Di dalam ruangan istana- ....... _"OH ANAKKU TERCINTA REYMIN ! DARIMANA SAJA KAMU"_ ucap ratu Yuki , karena reymin tau kalau ibunya akan memarahi pangeran jika tau reymin berteman dengan pangeran jadi reymin berkata _"ibunda ... Reymin tadi hanya jalan jalan melihat pemandangan taman bunga di rumah kaca istana"_ , ratu Yuki berkata _"baiklah kalau begitu , lain kali kamu pergi bersama asisten pribadi yang sudah bunda sewa ya supaya kamu tetap aman ya sayang"_ . Reymin tentu saja risih dengan peraturan ketat dari ibundanya ini , reymin juga ingin merasakan kebebasan ... Namun ia terpaksa meng iyakan apa yang ibundanya katakan , sebenarnya reymin ada ide cemerlang yang cukup bagus !
saat malam harinya ... Pangeran Naraka susah sekali untuk tidur karena terus kepikiran dengan reymin novelia , dia berharap semoga dia bisa bertemu dengan reymin lagi dengan keadaan reymin baik baik saja (pangeran masih saja mikir kalo reymin di siksa oleh ratu Yuki) . Di sisi lain ~ ternyata putri reymin juga sebenarnya belum tidur hanya pura pura tidur dari ibundanya saja , saat ini sang putri sedang terduduk di meja belajarnya sambil menulis sesuatu , YA! Dia sedang merencanakan rencana yg akan dilakukannya agar tidak ketahuan oleh para anggota kerajaan . Isi rencana _"pangeran mencari point biasanya pada jam 08.00 , 14.30 , 20.00 (dari google ini ceritanya) . Setiap pagi jam 08.00 aku akan pergi ke rumah kaca istana lagi tapi cara menghindari asisten pribadiku adalah aku harus pergi ke rumah kaca di istana pukul 07.40 saat asisten ku mengurus ibundaku , jika pukul 07.40 - 07.55 pangeran tidak lewat juga , aku harus pergi ke tempat persembunyian ku (rumah pohon yang ada di belakang istana namun masih sedikit dekat dengan gerbang istana) dan disana tempat tempat di istana cukup kelihatan semua , untuk memberi kode kepada pangeran kalau aku ada di rumah pohon , aku sudah menyalurkan aliran kabel listrik ke depan rumah kaca dekat semak semak tempat kami pertama bertemu , saat ada pangeran dan tidak ada asisten ku , aku akan bilang kalau aku adalah reymin Novalia dan aku sedang berada di rumah pohon , aku juga sudah memberi petunjuk petunjuk berupa bunga kesukaanku (bunga bangkai 😘) agar dia tau jalan ke rumah pohon ku , lalu ketika dia_sampai , aku akan menurunkan tangga tali dari atas rumah pohonku supaya dia bisa naik ke atas , lalu kami akan berbincang selama sekitaran 2 jam lalu dia akan turun melewati tangga tali , dan aku akan langsung melompat dari jendela ke dalam istana lalu pergi ke balkon lantai 17 dengan pura pura bermain dengan kadal ibundaku yang bernama apwan prim kaannahunnal yaqutu wala Naim waatubu ilaih alias Surya dan menunggu asisten ku datang menemuiku di balkon istana lantai 17 , aku memakai alasan tidak mendengar panggilannya yang mencari cariku karena aku berada di atas"_ SEMPURNA!
🌷 Keesokan harinya tepat pukul 07.40 putri reymin keluar dari istana nya lalu pergi ke rumah kaca sembari menunggu ayangny eakk (pangeran Naraka) , dan prediksinya benar , pangeran belum Datang saat jam 07.40 lalu setelah pukul 08.00 Putri bergegas ke rumah pohon dengan menunggu pangeran , ternyata lagi lagi prediksi nya benar lagii asistennya datang ke rumah kaca sambil memanggil _"PUTRI REY PUTRI REYY KAMU DIMANA!"_ dan reymin hanya tertawa slayyyh anggunlyh _"xixixi hihi hihi"_ , setelah sekitaran 2 menit , asisten putri sudah pergi lalu tiba tiba langsung datang pangeran Naraka dan reymin berbicara melalu mic redap suara yg menyambung ke rumah kaca itu _"halo halo Naraka , ini aku reymin ! Kamu bisa menemuiku di tempat persembunyian ku , HANYA KAMU YANG TAU LOH JADI DIEM YAA! kamu cukup ikuti bunga bangkai yg sudah aku tabur di jalan lalu kamu bisa naik tangga tali dari rumah pohonku"_ dan pangeran dengan terheran heran pun menjawab _"b-benarkah ini reymin? (Jangan jangan ini ratu Yuki menjebakku) baiklah kalo begitu."_ dan pangeran pun melakukan apa yang diperintahkan oleh reymin ~Saat naik pangeran Naraka yg memang terkenal tanpann di kerajaanya tersifuh malu melihat reymin.
Tapi ia heran mengapa Reymin yg anggunly slayyhhlih dan sangat aesthetic menaruh bunga bangkai, (pikiran Naraka)"masa ngga ada bunga yg lain knp hrs bunga bangkai sih,mana baunya nyengat bngt lagi" ia memberanikan diri untuk bertanya kepada Reymin "e-ee Reymin klo boleh tau,kenapa kamu pakai bunga bangkai?kan ada bunga yg lain" lalu reymin berkata "ahh~ gpp biar nyengat baunya trs kamu tau klo ada kabel hehe^^,maaf klo bau bngt:^"
Kata reymin dengan sifat malunya "ah eh ngga papa kok santaii aja hee"
Kata Naraka dengan muka merah alias malu nya "bisa kita mulai ngobrol nya?aku cmn ada waktu 2 jam " kata Reymin "ahh~kenapa? Eh maksudnya baiklah" karna Reymin sudah mendengar kata tanya dari Naraka ia menjawab "emmm,karna aku yakin pasti assistent pribadi ku akan mencari ku,dan aku akan kena marah oleh ibuku,begitu juga kamu"
Dengan terkejut Naraka bertanya apa maksud Reymin,karna dia bilang dia adalah anak pembantu yang tidak mungkin memiliki assistent pribadi "assistent pribadi? Apa maksudmu?"
"Iya Assistent pribadi" jawab reymin dengan muka polosnya.lalu pangeran Naraka berkata "kamu bilang kamu anak pembantu?" Lalu reymin kembali menjawab "emm,iya pembantu itu nama lain dri anak ratu kan?" Naraka Terkejoot JEDUARR GEDHORR BUAAMM karna mendengar jawaban Reymin
Pangeran Naraka menjelaskan apa itu pembantu sebenarnya"ee reymin pembantu itu babunya ratu jauh bngt sama kamu yg anak ratu astaga" Reymin yg baru tau arti pembantu terkejut dan berkata " owhh masaa?heehee maaf 🥰👉👈"dengan muka yang sangat imoet kawaii kyut yng sangat maksimall.dan pangeran Naraka yg ngeblush karna muka putri Reymin. Setelah 2 jam mereka mengobrol sang ratu Yuki mencari Reymin tetapi lebih cepat dari biasanya "REYMINNN REYMINN NAVELIN ANAK PALING AESTHETIC KUU DIMANA KAU NAK???!!!" Jeritan dari mak² rempong walaupun ia ratu,Reymin yg kaget akan ibundanya yg datang menghampirinya lebih awal panik,dan berkata kepada Naraka "eh ibunda ,kenapa ia mencarikut lebih awal?! Eemm,Naraka kamu tunggu di sini ya,kalau aku telat atau kelamaan kamu bisa langsung pulang dan aku minta maaf,aku tak menyangka ibuku menghampiriku secepat ini,oh iya kamu harus hati² kpd penjaga! Jaga omonganku itu yaa!!"sambil memegang tangan Naraka
Karena terburu² reymin kembali dengan tergesa² sambil menghampiri ibundanya.Naraka yg masih saltink karna tangan nya dipegang oleh pujaan hatinya,ia gugup dan terus tersenyum.
•Dilain sisi Reymin yg tergesa² memanggil ibunya "kenapa ibunda??" Dan ibunda Reymin berkata "tidak apa² nak ibunda hanya mengecek" (dalam pikiran reymin) "rasanya ni emak mau gue hantam tp harus tetap slayhh dan anggunly"
"Oh begitu ya? Aku kira kenapa" dengan meneteskan keringat ibunda Reymin curiga kpd anaknya,ia merasa ada yg disembunyikan.lalu Reymin berkata "yaudah bu aku mau keliling² dulu yah" dengan bergegas ,tb² ratu Yuki berkata "TUNGGU!" Dengan kaget Reymin tiba² bertanya kpd ibunya "kenapa ratu?" "Kamu keliling bersama assistent pribadi mu ya,bunda khawatir nak": reymin pun menjawab _"ah..Ano ibunda , aku melihat om rafel tadi mukanya sangatlah pucat jadi sebaiknya apa dia tidak diistirahatkan dahulu ya ? Jika dia tidak sehat sehat kan jadi lebih lama dia tidak mengawasi reymin , jadi tidak perlu repot repot reymin bisa jaga diri sendiri kok lagipula masih di sekitaran rumah kaca istana hehe"_ ratu Yuki pun menjawab _"aduhh sungguh mulianya hati anak aesthetic ku ini , ak jadi terhurah hwuwhwh , baiklah kalau begitu nak , untuk lebih berhati hati kamu bisa membawa kadal ibunda yang bernama apwan prim kaannahunnal yaqutu wala Naim waatubu ilaih yang dipanggil Surya untuk berjaga jaga , dia lumayan berguna Loch , oke byebyee anak akoh /menaruh kadal di tangan reymin"_ reymin berkata _"eh eh ... Yasudahlah lagipula hanya seekor kadal yang aesthetic slayyhh ini , jadi daijobu daijobu"_ dan reymin pun pergi ke rumah pohon lagi dengan membawa si Surya
dan ternyata sang pangeran Naraka masih bersembunyi di semak semak Bawak pohon itu , karena pangeran tidak melihat ratu Yuki dan hanya melihat putri reymin yang membawa seekor kadal , dia pun keluar dari semak semak itu lalu naik kembali ke rumah pohon tersebut .
ketika di rumah pohon : pangeran Naraka berkata _"wahai putri reymin, apakah kamu baik baik saja setelah dipanggil ratu beybih gwurul?"_ dengan muka yang menunjukkan kecemasan Kepara putri reymin , putri reymin navelin pun menjawab _"tidak apa apa wahai pangeran Raka , ibunda ku hanya mengkhawatirkan ku bila terjadi sesuatu kepadaku , jadi dia memberiku seekor kadal gak jelas ini kepadaku , haha maaf ya ibundaku itu sebenarnya sangatlah kocack geminck"_ pangeran Naraka menjawab _"ohh baguslah jika begitu , t-tapi maaf lancang eeee apakah kelebihan dari kadal itu sampai di percayai bisa melindungi mu wahai reymin ?"_ ucap sang pangeran dengan nada takut jika putri dan ratu tersindir atas kata katanya , namun putri reymin menjawab dengan taawaannya lalu berkata _"aku juga sebarnya tidak tau apa kelebihan kadal aesthetic ini , apakah dia emang gak ada kelebihan ? Haha maaf ya ibundaku emang agak Laen"_ dan pangeran menjawab _"ah... Baiklah kalau begitu , putri tenang saja ada saya jika putri dalam bahaya hehe.."_ putri reymin navelin yang mendengar kata kata itu langsung mukanya memerah seperti warna rambut ibundanya lalu dengan gugup ia berkata _"e-e-eee... Tidak perlu repot repot p-pangeran , tapi...terimakasih"_ . Di sisi yang lain (dalam sisi hati Surya) _"dih yakali gw ga ada kelebihan , dasar pangeran gadungan menang ganteng doang ,gwehj juga ganteng kalie , dan tentunya aku lebih kuat darinya 20× lipat"_
well dalem hati pangeran : _"uh kok kuping aku tiba tiba gatel yak"_
Pangeran berkata kepada putri _"putri ... Apakah aku boleh meminta izin kepada Baginda ratu yang terhormat untuk emmm adalah pokoknya , kamu gak perlu khawatirkan apa apa kok"_ putri reymin yang mendengar pangeratberkata seperti itu pastilah sangat samat terkejoet namun ia reflek menjawab _"baiklah , nanti aku pura pura tidak tau , jam datanglah ke istana pukul 13.00 . sudah ya jam ngobrol kita sudah habis nih , byebyeee"_ Reymin pun langsung berlari meninggalkan rumah pohon tersebut dengan membawa si Surya . Pangeran tersenyum dan di otaknya sudah mengkhayal akan dijodohkan oleh ratu beybih gwurul karena dia tamvan dan kaya dan kuat , seelahhalu pun dia pergi untuk ganti baju dan siap siap ke istana pukul 13.00 <Walaupun ia sudah menghayal namun rasa cemas dan gugup tetap ada dalam pikiranya,ia takut jika Baginda ratu Beybih Gwurul akan memarahinya dan memarahi Reymin karna selama ini ia berkenalan dengan orang asing dri negri sebrang,namun rasa keberanianya sangat kuat,ia menepati janji akan datang jam 13:00 ia berangkat dengat harum segar tamvan dan ketceh,berlain cerita putri Reymin hendak berkata kepada ibunda ratu kanjeng Beybih Gwurul akan ada yg menemuinya "emm ibunda,saya ingin memberitahu bahwa akan ada yang ingin menemui bunda nanti,dan mohon izinnya agar bunda menerima ia untuk berbicara kpd ibunda" Ratu Yuki terkejut dan heran tidak biasa ada yg ingin menemuinya , tapi karna ia jg penasaran ia berkata kpd Putri Reymin "siapakah itu nak?" Reymin yg tidak ingi ibundanya tau langsung berkata " ibunda lihat sj dulu siapakah tamu tersebutkarena pangeran Naraka ingin dandan yang rapi kull kuat dingin , jadi dia bilang kepada anak buahnya untuk istirahat 3 hari dalam misi mencari point dan ia pun Karna jawaban dari anak kesayangannya itu, ia tidak bisa NGOTOT menjawabnya apalagi sampai menolaknya ,jadi iamengiyakan pertemuan tersebut,pangeran saat itu hanya datang sendiri,jika ia sudah diperbolehkan maka ia akan membawa ayh dan ibunya "baiklah nak kalau begitu"
~ia pun pulang ke
negeri sebrang untuk pulang ke istana alias rumah aslinya , ayahnya Naraka (raja ....... Nanti dicari WKWKWK) pun bingung melihat pangeran Naraka yang pulang tiba tiba tanpa kabar , ya pastinya dia langsung bertanya kepada anaknya _"wahai anakku Naraka , kenapa kamu pulang tiba tiba ? Bagaimana dengan kabar memburu point di negeri sebelah ?? Emang udh dapet seberapa kok udah pulang aja , palingan baru dapet 2000 HAHAHAHA ayah kan sudah bilang padamu baru boleh pulang ketika sudah mendapatkan point sebanyak minimal 5.000 point"_ dengan muka kesal menahan amarah pangeran menjawab _"wahai baginda raja ayahku yang terhormat , aku pulang bukan karena tanpa alasan , aku punya alasan penting yang masih ku rahasiakan saat ini dan jika berhasil akan aku beritahu kepadamu wahai ayahku , dan masalah point aku sudah dapat sekitar 261.000 point dari negeri tetangga , apa tidak masalah ayahanda?"_ muka kaget si bapak tidak bisa dihiraukan lagi dia menjawab dengan ngagas ngenggg santai mang _"WHATT ARE YOU TALKING ABOUT NARAKA , KAMU JANGAN KEBANYAKAN NGEHALU YA , MASA 261.000 POINT AHAAHAHAH MIMPI KAMU!!!"_ dan pangeran mengeluarkan 4 karung besar berisikan point dari negeri reymin sambil berbicara _"ya sudah sih kalo salah hitung saja sendiri , jangan salah ngitung ya haha , dah ya aku buru buru 😏"_ dalam hati pangeran : _yaa... Ini bantuannya reymin cintaku sih , makasih banyakk pujaan hatiku_ . dan pangeran Naraka langsung pergi ke kamarnya dan memilih pakaian yang kull untuk mendatangi Baginda ratu beybih gwurul alias ratu Yuki . Ia sudah mencari kemana kemari baju yang cocok untuk menemui anggota kerajaan riot (terutama ratu Yuki dan putri reymin) . _"AGGRHRRHHHH TIDAJ ADA YANG COCOK SAMA SEKALI ?! AKU NANYA AJA LAH KE PUTRI . EH ARRRGGGHHFG AKU LUPA AKU BELUM MINTA NOMOR PUTRI REYMIN"_ sambil memegang kepala dengan pusing . Lalu dia teringat bahwa sesama kerajaan bisa saling berkomunikasi lewat telepon . Dan dia menelepon nomor istana dan bilang tolong teleponnya diberi ke putri reymin nivelin . _"halo putri ? Ini saya Naraka , saya mau nanya , tipe putri reymin itu kaya gimana ? Dan tipe ratu juga hehe"_ ucap pangeran , reymin menjawab _"AH NARAKA! emmm tipe itu apa ya ?"_ lalu terdengar suara reymin yang Naya kepada ibundanya apa tipe yang aku suka menurut ibunda , dan terdengar Baginda ratu menjawab *_akan cocok dengan cowok tampilan good boy namun tetap cool dan tampak baik hati dan ramah di depanmu dan cool tapi peduli kepada orang lain"_ , karena pangeran Naraka terlalu bersemangat dia langsung mematikan telepon dan kembali ke kamarnya untuk memilih outfit nya lagi
🛐Skipp sesampainy
pangeran Naraka di negeri sebelah , dia menunggangi kuda dan didampingi oleh 3 prajurit nya sampai ke istana roat . Sesampainya di istana : /pengawal gerbang menaikkan tombaknya melarang mereka masuk lalu berbicara _"ada keperluan apa anda datang kesini? Apa ada janji dengan sang Baginda ratu dan sudah dapat izin ? Jika tidak silahkan pergi dan jika sudah berikan bukti."_ karena ada ratu beybih gwurul yang sejak tadi menunggu di halaman istana sembari menunggu kedatangan orang yang dikatakan oleh putri reymin , ratu pun pergi menghampiri pengawal gerbang lalu berkata _"tidak apa biarkan pangerannya masuk"_ lalu gerbang dibuka hanya untuk pangeran Naraka dan 5 prajurit nya menunggu di samping gerbang . *HATI RATU YUKI : apa ini orang yang dimaksud reymin ? Ah sepertinya bukan , mana ada reymin kenalan segantemg se kull se elegan inih dia kan nolep .
Kini pangeran Naraka sudah bisa memilih outfit yg tepat (walaupun dengan outfit apa aja tetap kece , ganteng pastinya , kull badaiihhhyyy)
Ia menuju ke tempat Putri Reymin.stlah sampai di pintu gerbang jantungnya DAG DIG DUG SERRRREPETTTETTEETTE dan gugup,ia memberanikan diri atas izin Allah untuk menuju ke istana sang Putri
Begitu sampai terlihat wajah putri reymin malu dan blush karna melihat pangeran Naraka yg sangat tampan dan berani.ia kini berhadapan langsung Dengan sang Ratu dengan berani ia menyampaikan apa yg ia ingin sampaikan
Lalu tanpa basa basi pangeran Naraka langsung diajak ratu beybih gwurul ke dalam istana untuk menikmati hidangan yang telah. B disiapkan untuk org yang dibicarakan reymin . Sebenarnya ratu Yuki juga tidak tau. ini kenalan reymin atau bukan tapi karena ga enakan jadi tetep di ajak makan , namun karena pangeran tetep kull dia menolak dengan berbicara _"ah tidak perlu repot repot wahai ibunda ratu yang terhormat , dan ini ada sedikit oleh oleh nari negeri saya" (SEDIKIT TAPI PENGELUARANNYA 92JUTA) ratu pun berkata _"ah.. apa ini ? Ini bukannya dress yang hanya ada 1 di dunia ! Ini ... Ukuran reymin ? UNTUK REYMIN ?! "_ panger
pangeran menjawab
_"ya..tentu saja yang mulia , dan untuk baginda ratu juga ada kok saya menemukan yang satunya di pulau Atlantis"_ Tanpa pikir panjang ratu Yuki memanggil reymin _"REYMINN! INI ADA CALON SUAMI MU DEH KAYAKNYA AAA"_
Dan reymin dengan muka full merah keluar dari kamarnya , tanpa disangka sangka reymin juga elah memilih outfit yang tepat untuk membuat pangeran mati kena hidetag kejang kejang !!
Tapi tanpa outfit yg ketceh pun putri Reymin tetap cantik bagi pangeran.dengan muka sama² merah pangeran dengan gugupnya ia berbicara kepada sang Ratu Beybih Gwurul."izinkan sy memperkenalkan diri wahai Ratu" dengan tampang ratu yg aga laen dri biasanya (lebih kaget soalny anakny punya kenalan seketceh se kull se oma omaga seperti Naraka) mengiyakan izinnya untuk memperkenalkan diri "baiklah silahkan" "huftt* perkenalkan nama saya Aldobrak Naraka Anjinkaya firkaum yg tinggal di permukaan bumi tepatnya istana Ambradulul anak dari sang Raja A'firkwunh Ayadanda Aldaksa Huzhakarimba dan Ratu Qhusnulintum Wainna'um Zyahfa Ifrddika Bertepatan negri sebrang,wahai Ratu" ratu terkejut karna mendengar tetang ayah dan ibunya,karna mereka adalah Top Raja & Ratu yang hasilnya banyak nan melimpah tanpa ngepet sekalipun,"a- apa? Kamu anak Zyahfa?" Dengan heran n agak trkjut sang Pangeran mebjawab pertanyaan Sanf Ratu "emm..iya Ratu"dngan senang ratu menanyakan hal yg sering dibicarakan ketika bertemu anak dri bestie lamanya"ASTAGA! Bagaimana keadaan mamak mu nak omagaa,eh ini ratu itu sahabatnya mamak mu,kau jg kalo mau sahabatan ma Reymin gpp kok asal jg br*ngs*k aja" Pangeran bingung antara senang atau bingung jg karena ia telah diperbolehkan untuk bertemu sang putri sepengetahuan Ratu Yuki.tetapi ia tak tau ingin melamar sang putri bagaimana ia butuh sedikit waktu untuk berfikri . Ia menggunakan waktu bersama sang Putri untuk mengetahui apa yg dia sukai. Hari berlalu kini sang pangeran adalah pelindung pribadi sang Putri , tanpa diketahui Putri Reymin mengatakan hal yg ingin Pangeran Naraka beri tahi kpd sang Ratu."emm h-he-hey Naraka kamu tidak ingin mengatakan sesuatu kpd Ibunda lagi?" Karna reymin jg berharap akan di lamar oleh sang pangeran "emm maksudnya?" "Ahh~ tidak hanya menanyakan heehe" sang pangeran yg agak tau isi pikiran dari sang Putri tetapi ia tetap berfikri yg Positif karna ia yakin Putri Reymin seperti itu (dalam fikriran Naraka putri Reymin jg berfikri bahwa ia ingi di lamar) tapi karena sang Pangeran kurang peka jadi ia akan menemui sang Ratu tanpa sepengetahuan putri.Reymin yg mukanya memerah dan sangat ingin menyampaikan perasaan nya pada sang pangeran,akhirnya ia memberanikan diri untuk memberitahu pangeran "emm pangeran sebenarnya..a-a-aku ing- ing- ingin mmmen nyampaa aa aikan sesuatu////// " putri Reymin yang berkata seperti itu dengan muka merah maksimal membuat pangeran penasaran dan DAG DIG DUG SERRRR
Dengan gugupnya sang putri berbicara kepada sang Pangeran "eh..emm silahkan saja hee" sang putri menggenggam tangan pangeran dan berkata "emm eee humppp* JIKA PANGERAN MEMANG INGIN MELINDUNGIKU DARI SEGALA MACAM ANGIN ARAGAN TANTANGAN DAN YG LAINYA KENAPA PANGERAN TIDAM MELAMARKU SEKALIAN KEMARIN??!! ATAU SETIDAKNYA KIRA PACARAN LAH AKU MENUNGGUMU UNTUK BERKATA BEGITU DI DEPAN IBUNDA RATU KENAPA NARAKA NGGA NGERTI SII??!!" dengan terkejut dan muka pangeran yg merah ia menanyakan apa maksud dari perkataan Reymin "apa maksudmu? Aku harus me me melamar m m mu?" Dan jawaban Reymin yg ingin menangis "IYA KAMU NGGA TAU *HIKS ??!!" dan pangeran yg hampir mimisan + saltink + muka merah kek iblis pun akhirnya memberi tahu apa alasan ia tidak bertemu Ratu dngn orang tuanya "maaf Reymin,tp aku tau kalau ibunda dan ayahanda ku sangat sibuk,bukan waktu yg tepat untuk mengajaknya ke istana negrimu" Reymin yg mengetahui apa alasan Pangeran meminta maaf kepadanya "Ah~ begitu? Em maafkan aku telah lancang memberi tahumu,aku hanya mengatakan isi hati ku padamu" pangeran ngeblush lagi dan ia hanya mengatakan kata yg sering di ucapkan saat org minta maaf "gpp kok" 🥹
~bbrp hari kmudyan
Pangeran ingin memberitahu kpd ibu nan ayanya tetapi ia takut tidak diperbolehkan kesana lagi jika dia menolak.tp karna keberanian sang pangeran ia memberanikan diri untuk mengatakan hal trsbt" Ayahanda Ibunda ,Naraka ingin memberi tahu sesuatu"
"Kita kan bisa membeli tahu sendiri lagian ada daging ngapain pake tahu syg" ucap Ibunda Atau Ratu Zyahfa "astaga Ibundaa, bukan tahu makanan tapi informasi" dangn menahan ketawa sang Raja berkata" ada² aja,apa kah itu Naraka?" Naraka yg gugup tapi ingin menyampaikannya pun akhirnya memberitau Ratu dan Raja "aku ingin memberi tau bagaimana kalau bsk aku ingin mengajak ayahanda dan ibunda ke negri sebrang
KAMU SEDANG MEMBACA
Princesses and prices who are not sanctioned🌷👑
Humor[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Alur:: saat Naraka mencari point terdengar suara kawaii.. ternyata itu adalah suara putri Reymin,saat pandangan pertama Pangeran Naraka terpicu oleh kecantika Reymin putri Reymin memiliki ibu bernama Ratu Beybih Gwurul atau...