Lamaran??!

7 1 0
                                    

sang raja menjawab _"baiklah...sepertinya kami bisa ikut tetapi saat pukul 10.00 sampai pukul 15.00 saja"_ (raja dan ratu masih saja berpikir anaknya membawa ke negeri sebrang untuk mencari point bersama) lalu pangeran Naraka berkata _"BAIKLAH , TERIMAKASIH AYAHANDA!! BESOK KITA TEMUI ORANG ITU"_ raja dan ratu yang yang kebingungan serentak menjawab _"temui?siapa?"_ pangeran menjawab _"nanti tau sendiri"_ setelah itu tiba tiba datang seorang laki laki yang tidak kalah kullbet tampan elegan huwuw , tetapi dia sangat sangat amat mirip dengan sang pangeran Naraka ? okehj betul sekali itu adalah....
dan itu adalah ...... Adik pangeran Naraka [ kembaran beda 2 jam ] _"w pulang"_ ucap nya , dan pangeran Naraka menjawab _"ehh...kakak!! heh pake bahasa yang sopan dikit dong"_ adiknya pangeran menjawab _"paan sih , syirik amat dek dek"_ lalu dia langsung pergi begitu saja ke kamarnya . EITSS PASTI ADA YANG BINGUNG INI ADIKNYA PANGERAN NARAKA TAPI PANGERAN MEMANGGILNYA KAKAK???! Jadi ceritanya itu .....
Suatu hari pangeran Naraka dan adiknya sedang keluar istana untuk jalan jalan , disana 3 pengawalnya sedang pamit pulang ke istana karena ada panggilan mendesak , jadi pangeran Naraka dan adiknya disuruh menunggu di restoran jumbay jumbay di meja VIP supaya tidak ada orang . Kebetulan kondisi kakak beradik itu sedang lapar , jadi mereka sedang melihat lihat daftar menu makanan dan minuman yang ada di restaurant itu , mereka sudah memutuskan akan memesan makanan yang bernama "dyap companion" , karena kakak beradik ini tau arti companion itu pendamping dan juga mata mereka yang teliti , mereka memesan minuman yang bernama "dyap" itu , karena kelihatan menarik sampe ada pendamping pendamping . Pangeran Naraka berkata _"unik juga disini"_ dan adiknya menjawab _"tapi bukannya terlalu mahal untuk 2 makanan dan 2 minuman secuprit kek gini masa harganya 27 Miliar."_ pangeran Naraka menjawab _"hah?mahal gimananya ? Pikirmu selama ini biaya kita makan seberapa tiap harinya hah? Dah lebih kalie daripada ini , lagipula gapapa lah kan kita bawa 320 miliar dari bokap"_ adiknya pangeran tidak merasa bingung lagi , karena memang di kerajaan itu di antara Mak , bapak , kakak nya , cuma dia yang bersikap perhitungan sebelum bertindak (apalagi dalam masalah duit kek gini) , dan kebalikan dengan kakaknya yaitu pangeran Naraka yang bersikap langsung sat set sat set bertindak karena dia memiliki banyak ide cemerlang jika dia salah dalam bertindak (bahkan dalam masalah duit kek gini 27 Miliar hanyalah 2.000 rupiah di mata nya dan orang tuanya ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ)  ) . Dan ketika makanan dan minumannya datang , ada semacam kertas hitam dengan tulisan berwarna merah di atas gelas minumannya dan isi kertas itu adalah tips cara memakannya , jadi caranya mereka harus makan 3 suapan makanan mereka masing masing , lalu meminum minuman mereka 3 teguk saja . Dan setelah itu mereka berpindah posisi tempat duduk lalu memakan dan meminum sisanya dengan bebas tetapi masih memakai sendok dan sedotan yang mereka pakai di awal . Karena mereka gabut dan menganggap ini hanyalah sebuah candaan untuk anak anak , mereka melakukannya sampai tiba saat mereka telah menghabiskan semuanya .
Lalu mereka berkedip serentak saat makanan dan minuman mereka habis , ketika membuka mata nya mereka merasa ada yang aneh karena mereka tiba tiba berpindah posisi bahkan kaget ketika melihat pakaian mereka bertukar . Yap ! Benar saja ternyata mereka bertukar tubuh . Pangeran Naraka yang agak kesal langsung mengambil kertas itu dan merobeknya , ternyata kertas itu ada 2 lembar dan tulisan di lembar satunya adalah _"jika berhasil jangan protes , kamu tidak akan tanggung jawab sampai kapan pun , dan jangan menyesal karena dyap itu memang kependekan dari kata Body swap (tukar tubuh) HAHAHA"_  tentu saja mereka panik sampai 2 menit kemudian pengawal mereka sudah balik , dan pangeran Naraka menyuruh adiknya untuk tidak memberitahu hal ini kepada siapapun juga . Sebenarnya para pengawal juga agak bingung kenapa sikap pangeran Naraka dan ..... Sangat berbeda ? Karena pangeran Naraka itu sangat amatlah dingin kull elegan tidak suka bicara dan cuek . Sedangkan pangeran ..... elegan dan kull tapi ceria dan suka bicara , tetapi kali ini pangeran Naraka lebih banyak bicara dan 1 kali tersenyum (menggemparkan jantung pengawal) sedangkan pangeran ..... Sangatlah cuek dengan muka yang dingin . Sesampainya di istana pangeran Naraka (dalam tubuh adiknya) menceritakan semuanya ke ayah dan ibunya , dan pastinya orang tuanya sangatlah terkejut lalu ibunya berbicara _"wahai anakku ..... (Yang ada di tubuh Naraka) cobalah kamu untuk menyalonkan diri menjadi asisten pribadinya putri reymin navelin dari kerajaan negeri sebrang , karena dia itu memiliki kekuatan untuk bisa menghilangkan sihir sihir bahkan sampai sihir terkuat sekalipun"_ pangeran ..... (Di tubuh Naraka) menjawab _"ah tidak mau ibunda , suruh saja kakak , aku capek mengurusi orang lain"_ lalu pangeran Naraka (di tubuh pangeran .....) Menjawab adiknya _" hmmm kudengar putri reymin navelin itu putri yang terkenal cerdas baik hati dermawan polos cantik imut deh"_ Karena mendengar hal itu sang adik yang ada di tubuh pangeran Naraka langsung menyetujui permintaan ibundanya .
tetapi tiba tiba sang adik membatalkan persetujuannya , dia meminta pangeran Naraka (di tubuh adik) untuk jadi pengawal dan pangeran ..... (Di tubuh Naraka) hanya berteman alias pdkt sama reymin yahahaha . Tujuannya supaya pangeran ..... Bisa tau apa yang disukai putri reymin , sedangkan pangeran Naraka yang ada di tubuh pangeran ..... menjadi pengawal karena ia lebih kuat daripada pangeran ..... , Namun pangeran Naraka memakai nama asli adiknya (rafel) dan pangeran Naraka akan bisa mengukur waktu bersama asistent pribadinya yang satu lagi supaya tidak mencari reymin ketika sedang mengobrol bersama pangeran rafel (di dalam tubuh Naraka)
BACK TO BEFORE FLASHBACK (PRESENT TIME)  :.         Yap jadi begitulah asal usulnya . When esok harinya mereka telah sampai di istana negeri sebrang , dan ibundanya pangeran Naraka dan rafel terhura melihat ternyata itu adalah bestienya yaitu ratu beybih gwurul . Jadi orang tua mereka berbincang bincang sedangkan pangeran Naraka , pangeran rafel , putri reymin navelin disuruh bermain di rumah kaca dan mereka pun berbincang bincang lalu Pangeran naraka menceritakan kronologinya kalau mereka itu bertukar tubuh , jadi langsung sat set sat set putri reymin mengembalikan mereka ke tubuh masing masing
lalu beberapa waktu setelah itu ( orang tua mereka juga sudah tau kalau tubuh pangeran Naraka dan pangeran rafel dengan nama asli pangeran arasya sudah kembali seperti awal ) . Dan mereka semua di perintahkan masuk lagi ke istana Karena ada hal yang ingin di beritahukan kepada mereka . _"jadi setelah kami berbincang bincang , Kami memutuskan untuk MENJODOHKAN KALIAN YEYY oh asmara!berdebar jantungku~"_ Ucap ratu beybih gwurul dan ratu (siapa namanya emak pangeran Naraka) dengan kompak . Pangeran arasya menjawab _"HAH??! Jadi suaminya putri reymin ada 2 gituch?! Nggak lah aku aja !!"_ sambil sinis kepada pangeran Naraka , pangeran Naraka pun menjawabnya _"Yah.. lagipula gw ga butuh cinta cinta apalah itu , itu merepotkan"_ dan ratu Yuki berkata _"waduhh nggak gitu ya sayang ya , jadi arasya akan dinikahkan dengan reymin navelin , dan Naraka akan dijodohkan dengan putri kerajaan sebelah , kebetulan tuh orangnya ada di sini haha"_ dan pangeran Naraka menjawab _"lah kok gitu ? Tch gpp dah asal gw jangan langsung nikah"_ ibunya menjawab _"tidak apa sayang , ibunda sudah memilihnya dengan tepat sesuai kriteria mu ! Dia cantik cerdas mempunyai banyak ide elegan dan juga kuat "_ pangeran Naraka tersenyum tipis _"menarik , mana orangnya"_ lalu ada cewek yang menghampiri nya
dalam hati Naraka berkata _"apa apaan cewek ini ! Kenapa dia... Terlihat elegan tapi sangat amat menawan"_ lalu ibunda pangeran berkata _" bagaimana Raka  Rasya reymin kineko apakah setuju?"_  reymin menjawab _"a-ah itu...aku sudah lama suka dengan pangeran arasya tetapi itu saat dia di dalam tubuh pangeran Naraka, tetapi aku setuju jika aku menikah dengan arasya di tubuhnya sendiri , karena aku sangat suka orang yang ceria dan tampan sepertinya , dan aku juga tidak suka dengan orang yang dingin nan cuek walaupun ia ganteng seperti pangeran Naraka, jadi aku setuju"_ kineko menjawab _"wait wait , cowok ini ?(menunjuk Naraka) dingin ? kuat? Hmmm seperti gw setuju tapi w minta kamu harus akrab dulu"_ pangeran Naraka menjawab kineko _"dih paan sih lu tch gw mah emang kuat dan tampan kali , btw gw setuju apa kata kineko"_ dia berkata sok kull begitu padahal dia nge blushhh , dan semuanya pun setujuu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Princesses and prices who are not sanctioned🌷👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang