Bab 1:awal
Disebuah sudut kamar, terlihat seorang gadis yang sedang membaca manhwa lookism.
Tak lama kemudian ia mengumpat karena phs dibotakin rambutnya Ama park jinyeong.Gadis itu tak lain adalah y/n.
06:34
Kring...
Suara alarm berbunyi menandakan y/n harus segera berangkat sekolah.
"Hua..anjir, kok udah jam segini aja, perasaan tadi masih jam 06:00 deh"kaget y/n.
"Dhlh lngsung mandi aja, ntar ada singa ngamok lagi"gumam y/n.
Y/n pun segera bergegas untuk mandi, tak lama kemudian.....
"WOI BOCIL NGEPNGEP, CEPETAN BANGUN ANJROT DH JAM SEGINI NIH" nah kan bener aja apa yang barusan ia bilang,kalau abangnya pasti ngamok.
"YAELAH, SABAR NAPA YANTO, GUA LAGI MANDI NIH" balas teriak y/n.
"PALA BAPAK KAO YANTO" teriak abg y/n yang bisa kita panggil Lio ygy.
"Dhlh, kalo gitu Abang tungguin di bawah aja, awas kalo lu lama turunnya"desis Lio.
"Iye iye"ucap y/n dengan sedikit nyinyiran.
"Tck" ucap lio lalu pergi turun kebawah.
Tak berselang lama kemudian..
"Hah.. akhirnya selesai juga, sekarang tinggal ganti baju deh" ucap y/n.
Y/n pun ganti baju dengan seragamnya.
5 menit kemudiyan...
"Nah, dah siap, hohoho cangtip kali bah gw"ucap y/n mengpede sambil melihat penampilannya di cermin.
"Sekarang tinggal turun kebawah deh"gumam y/n.
-------------------------------------TEP..TEP..TEP
Mendengar suara langkah kaki membuat Lio mengalihkan pandangannya pada y/n.
"CK.lama amat sih"decak sebal Lio
"Yeu..sabar Jubaedah namanya juga mandi, ya pasti lamalah"ucap y/n
"Gw cwok toulo*l!!"ucap lio ngegas.
"Auk ah, cepetan brngkt napa Banh"ucap y/n.
"Yeuu...markonah"gumam Lio.
"Bilang affah Loch tadih?!!"ujar y/n dengan nada yang 'alay'.
"Gak gapapa yaudah sekarang ayo kita berangkat, cepetan naik kemotor Jan lupa kunci pintu"ucap lio.
"Iya²"ucap y/n
Lio pun meninggalkan y/n dan berlari kearah motornya.
Y/n yang melihat hal tersebut pun berdecak sebal dan mengunci pintu rumah lalu berlari menyusul abangnya dan menggeplak kepala abangnya.
//PLAKK....
"aduh sakit banget vangke"ucap lio.
"Mangkanya Jan tinggalin gw dong"ucap y/n.
"Cih, ydh cepetan naik, emg Lo mau telat hah?"ucap lio.
"Yaudah gass"ucap y/n.
Lio yang mendengar hal tersebut langsung memakai helm nya bersamaan dengan y/n yang naik keatas motor Lio.
"Dh siap?"tanya Lio.
"Udh dong, sekarang...sepi..go!" Seru y/n.
Lio yang mendengar seruan y/n pun hanya terkekeh kecil dan kemudian....
Brum..
Brum...
BREEMM!!...
"Huaaa!!bang!!pelan² Napa bawa motornya!!"teriak y/n.
"Kalau mau mati, mati sendiri aja bang Jan ngajak² aing"lanjut y/n
"Kalo gak mau mati mangkanya pegangan y/n"ujar Lio cuek.
Y/n yang mendengar ucapan abangnya pun mendengus sebal.
Lio yang menyadari bahwa y/n melepaskan pelukannya pun lalu berteriak
"Y/N!!KOK lo GAK PEGANGAN SIH?!NANTI KALO JATUH TERUS GAK MA-EH MAKSUDNYA MATI GIMANA?"teriak Lio.
"Ya..malah bagus lah bang, kan
Nanti gw bakal dikasih apresiasi karena berhasil ngeprank malaikat maut"ucap y/n.Lio yang mendengar ucapan adek ter'sayangnya' pun hanya menggelengkan kepalanya, jenuh karena disaat situasi gentingpun masih bisa bercanda.
Tak lama kemudian...
Brakk...
Terdengar benturan keras dari arah belakang, lantas Lio pun menoleh kebelakang dan dia pun membulatkan matanya disertai dengan air mata yang perlahan turun membasahi pipinya, ia pun mengerem dadakan motornya dan berbalik kearah belakang.
Yang dimana menampilkan y/n terbaring lemah dengan darah yang membasahi tubuhnya.
Detik² sebelum kematian y/n...
"HM..moga aja w masuk kedunia lookism kek di manhwa² gitu, biar bisa ketemu Ama si jinyeong, awas aje tuh aki² w tandain mukanya" lirih y/n.
"And, moga aja Abang gak sedih sama kepergian gw, hah...semoga dia baik² saja nanti" lanjut y/n Dalam hati.
Kemudian ia menutup matanya setelah kegelapan menghampirinya.
' good bye dunia '
TBC💐
690 Words🌼
Okey, bab 1 nya udah selesai jadi bisa lanjut ke bab 2🍃
Oh ya guys gimana bab 1 nya?
Bagus atau enggak?☘️Kalau bagus komen aja ya✨
Hmm...kalau bisa kirim kritik, saran atau lainnya di coment ya fren🌹.
Jan lupa vote and follow nya
Guys🐥.Luv yu all💐🖤
See you next chapter ☁️
KAMU SEDANG MEMBACA
make him have harem-!! [lookism][Bl]/Hiatus Btw
Randomsinopsis✓ y/n adalah seorang siswi nolep yang kerjaannya cuma liat comic lookism diwebto*n. suatu hari, saat ia akan berangkat kesekolah bersama abangnya, ia mengalami kecelakaan! bagaimana kelanjutan kisah y/n? langsung tekan tanda baca( ╹▽╹ ...