Hepi ridiiiing
♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛Lanjutan kmaren 😐
Betewe seblm masuk kecrita author mau ngucapin...
𝙈𝙞𝙣𝙖𝙡 𝙖𝙞𝙙𝙯𝙞𝙣 𝙬𝙖𝙡 𝙛𝙖𝙞𝙙𝙯𝙞𝙣🙏
𝙈𝙤𝙝𝙤𝙣 𝙢𝙖𝙖𝙛 𝙡𝙖𝙝𝙞𝙧 𝙙𝙖𝙣 𝙗𝙖𝙩𝙞𝙣.
(𝘽𝙖𝙜𝙞 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙧𝙖𝙮𝙖𝙠𝙖𝙣🙏)
𝙈𝙖𝙖𝙛 𝙮𝙖 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙖𝙙𝙖 𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝 𝙠𝙚 𝙠𝙖𝙡𝙞𝙖𝙣, 𝙗𝙖𝙞𝙠 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙡𝙖𝙝𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙨𝙚𝙣𝙜𝙖𝙟𝙖 𝙢𝙖𝙪𝙥𝙪𝙣 𝙨𝙚𝙘𝙖𝙧𝙖 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙞𝙨𝙚𝙣𝙜𝙖𝙟𝙖🙏.Mangap telat ngucapin:v
𝙊𝙜𝙚𝙮 𝙞𝙩𝙪 𝙖𝙟𝙖 𝙮𝙖.
----------------------------------------' hm...aku ajak knln aja kali ya, nah ide bagus! ' ucap yeona dlm hati.
Seek..
//bunyi kursi digeser🗿"Hai perkenalkan nama aku kim yeona, nama mu siapa?" Tanya yeona.
"Ken" Jawab ken singkat padat dingin dan tidak jelas.
"Ooh yasudah ken, salam kenal!" Ucap yeona.
"Hm"
" Dih, kulkas amat bang " Kesal yeona.
" Tapi karena lu ganteng, jadi gua maafin" Lanjut yeona sambil terkekeh yang mana membuat kecantikannya bertambah berkali kali lipat.
Beberapa orang merasa terpana tak terkecuali ken,tapi beberapa juga tidak karena fokus pada pelajaran termasuk makhluk kuning, uke matrial kite, dan preman tukang malak 500 won eh, salah yang bener preman berambut pomade.
Mendengar suara kekehan, membuat guru didepan langsung melihat kearah yeona.
"Kim Yeona! Di hari pertama saja kamu sudah bikin masalah dengan tidak memperhatikan pelajaran didepan, sekarang kerjakan soal ini" Titah guru tersebut.
"Ho'oh paak" Jawab yeona.
Yeona pun berjalan kearah papan tulis dan menatap nya malas, kemudian ia menyodorkan tangannya pada guru tersebut.
Guru tersebut pun bingung tak terkecuali murid² karena...
Kenawhy yeona menyodorkan tangannya?"Kenapa kamu menyodorkan tanganmu hah? Mau minta uang?" Tanya guru tersebut.
"Lho pak, kan spidol papan tulis nya ada di bapak, gmn cara saya nulis dipapan kalo gak ada spidolnya, gimana sih? Tapi kalo bapak mau kasih uang teh, hayyuk kasih" Ucap yeona.
Semua murid yang mendengar yeona pun tertawa dan yeona pun mengerjakan soal dipapan tulis.
Tek..
//bunyi spidol diletakkanGuru yang mendengar suara spidol diletakkan pun melihat kearah papan tulis dan kemudian mengeceknya.
Luar biasa!! Soal yang dikerjakan yeona dijawab dengan sangat benar.
Yeona pun disuruh duduk dan kemudian yeona pun berjalan kearah tempat duduk nya dan melihat kearah ken.
Ken yang melihat yeona menatapnya pun membuang muka dengan pipi memerah.
Tbc...
Author males nulis jadi segini aja.🙏
Daaah
KAMU SEDANG MEMBACA
make him have harem-!! [lookism][Bl]/Hiatus Btw
De Todosinopsis✓ y/n adalah seorang siswi nolep yang kerjaannya cuma liat comic lookism diwebto*n. suatu hari, saat ia akan berangkat kesekolah bersama abangnya, ia mengalami kecelakaan! bagaimana kelanjutan kisah y/n? langsung tekan tanda baca( ╹▽╹ ...