Bab 2: hah?!
🐥🐥---------------------------🐥🐥"Eungh, dimana gw?" Lenguh seorang gadis.
"Perasaan tadi gw gak sengaja tuh nyenggol mobil Eh malah ketabrak truck"monolog gadis tersebut.
"Dhlah, sekarang yang terpenting...GW ADA DIMANA SAT?!" Teriak gadis tersebut yang tak lain dan tak bukan adalah y/n.
"Selamat datang tuan" ucap sebuah suara.
"Eh?! Sape lu? Kok tiba² nongol si anjim?!" Tanya y/n.
"Saya adalah sistem tuan, yang akan membantu tuan untuk hidup didunia ini" ujar sistem.
"CK. Ngerepotin, tapi ngomong² ini dunia apaan yak?" Tanya y/n.
"Ini adalah dunia lookism tuan"
Jawab sistem."Heh?!!!" Kaget y/n.
"Iya tuan" ucap sistem.
"Huft..bangke tuh truk, ngajak ribut terus asem banget, gw kutuk tuh orang pantatnya kena fresh*are panas" maki y/n.
Y/n pun dengan mudah memahami situasi yang dialami olehnya dan kemudian menyuruh sistem untuk menampilkan statusnya.
"Hn...yaudah sekarang cepetan tampilin statusku disini" titah y/n.
"Baik tuan" ucap sistem
Loading....
89%────❥──100%
100%──────❥100%
-- loading completed --Nama:Kim yeona
Umur:17 tahun
Tinggi:171 cm
Berat:45 kg
Gans/cans:gans20% cans80%
Suka:makan, main hp
Gasuka:babi and anjing
Sifat:misterius,baik hati, galak, rada minus akhlak.
Rich: unlimited money
Points:100.000
Daya tarik:90%
Mission:make phs have harem
------------------------------------------Fyi:kita sekarang manggil y/n Kim yeona ya🐣
"Hell, WTF-?!" Teriak yeona.
"Hah...tenang..tapi maksud dari point apaan anjir?!"ngegas yeona
"Eh..itu..jika ingin apa² tinggal menukarkannya dengan point tuan"ucap sistem.
"Huft..yaudahdeh gpp ada baiknya bisa liat asupan setiap hari"gumam yeona.
"Kalau sudah tak ada apa² lagi, saya akan kembali kedunia saya tuan, jika tuan memerlukan saya, tinggal panggil saja"pamit sistem.
"Tunggu, sebelum lu pergi, gw mau minta sesuatu"cegah yeona saat melihat sistem akan pergi.
"Baiklah, ada apa tuan?" Tanya sistem.
"Em...gw mau dong nukar point gw sama peralatan sekolah dan...em...setiap kali gw ketemu Haremnya hyungseok tolong munculkan layar"minta yeona.
"Baik tuan" ucap sistem.
Loading...
Loading completed ✓.Sisa point:89.000 point
___________________"Sudah selesai tuan, Sekarang saya pamit dulu tuan"ucap sistem.
"Tunggu"cegah yeona lagi.
"Kenapa tuan?"tanya sistem.
"Gimana caranya gw nambahin point?"tanya balik yeona.
"Caranya dengan melaksanakan misi tuan"jawab sistem.
"Oo, yaudah deh, makasih sistem"yeona berterimakasih dengan tulus.
"Sama² tuan, kalau begitu saya pamit dulu tuan, mau tidur"pamit sistem.
"Ya...dadah sistem"ucap yeona.
"Dadah tuan.."ucap sistem lalu setelah itu menghilang entah kemana.
Cling....
' hah.. sekarang sistem udah pergi, gaada deh yang Nemani gua lagi ' desah yeona Dalam hati.
"Yaudah, sekarang aku mandi dulu deh huh lengket banget ini badan"gumam yeona.
TBC..〜(꒪꒳꒪)〜
PENDEK banget ya nih chapter,
Cuman 495 Kata doang..Maapkeun kalo gaje + GK nyambung😌🙏
Author lagi males nulis soalnya.
Yak...berakhirlah Chp kali ini, semoga suka ya( ╹▽╹ )
Jangan lupa vomment prend♡.
Thank you☞ ̄ᴥ ̄☞
Okey, see you next chapter guys
Bayy<3
^^
Salam author
------------------
Bininya lucas nct🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
make him have harem-!! [lookism][Bl]/Hiatus Btw
De Todosinopsis✓ y/n adalah seorang siswi nolep yang kerjaannya cuma liat comic lookism diwebto*n. suatu hari, saat ia akan berangkat kesekolah bersama abangnya, ia mengalami kecelakaan! bagaimana kelanjutan kisah y/n? langsung tekan tanda baca( ╹▽╹ ...