4.aneh

146 8 0
                                    










Dari kemarin setelah joging pagi itu,badan winter rasanya mau remuk,biasanya kalau kaya gitu winter langsung tidur dan bangun bangun udah seger lagi.

Tapi ini winter dah tidur berjam jam masih aja badan nya pengen remuk.

Tapi winter gak mikir aneh aneh,,winter cuma mikir kalau dia kecapean aja.

"Yang,aku pengen rujak"-winter

"Hah?"

Jaemin kaget,ya iyalah gimana gak kaget,tiba tiba winter minta rujak padahal winter tuh anti banget sama rujak,.ini kenapa tiba tiba pengen rujak.

"Kenapa??kamu gak suka liat aku makan rujak!?kamu jahat!"

Jaemin makin bingung,kenapa winter kayak gini tiba tiba.aneh.

"Oke aku beliin"

"Yeayy thanks"

Jaemin gercep ngambil kunci motor lalu tancap gas nyari rujak.

5 menit kemudian

"Iiih jaem lama banget,udah 30 menit tauu"

Padahal baru 5 menit:)

Di sisi lain jaemin sibuk banget nyari kang rujak, ya iyalah mana ada kang rujak jam tujuh malam.

"Gue punya ide,gue beli sambel rujak nya aja terus buah nya gue beli di toko buah" gumamnya.

Baru mau tancap gas ke toko buah eh malah winter nelfon




Love⚘🐇

Yang
Kamu pulang ya
Aku kangen
Gak papa gak usah bawa rujak nya

Oke siapp


Lalu jaemin menaruh ponsel nya di saku celananya.

Jaemin makin ngerasa aneh sama winter,baru di tinggal beberapa menit doang langsung kangen.

Jaemin cuma nyengir nyengir gaje.

Dan ia langsung tancap gas ke rumah nya.

_________________________________________

Balik ke winter:)

Winter kini lagi nangis di pojokan kamar,gak tau tiba tiba aja dia nangis,padahal gak ada apa apa.

"Winter sayang"

"Hiks"

Mendengar suara tangisan winter dari dalam kamar,jaemin buru buru ke kamar.

Jaemin menemukan istri nya di pojok sudut ruangan sambil menekuk ke dua kaki nya.

Jaemin menghampiri nya lalu berjongkok di depan istri nya itu.

"Kamu kenapa?? ada masalah? Cerita aja ke aku"

Winter gak ngomong ia langsung meluk jaemin erat banget.

"Hiks..aku kangen kamu,,aku gak mau kamu kenapa kenapa"

Hah?ini kenapa winter jadi gini si?

"Iyaa aku gak papa kok"












×××

Jujurly ini part tergajelas;)





My Star Girl | Winter X Jaemin✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang