"CK, baka nii-san cepat gunakan 3D maneuver mu, kau berat" omel Lein.
"Iya² sabar Mak lampir" jwb Erick.
Belum sempat Erick menggunakan 3D maneuver nya, Lein sudah melepaskan gendongannya trsbt, dan alhasil Erick terjatuh ke bawah.
Bruk!!
"I-ittai....WOI KNP LU MALAH JATUHIN GW!! DASAR ADEK LAKNAT!!" Teriak Erick dari bawah tebing.
"Ck, ITU KARENA DIRI LU MENGATAI GW JADI GW LEPAS AJA" Teriak Lein dari atas tebing.
Lein turun kebawah untuk menolong nii-sannya trsbt, sesampainya di bawah ia mengulurkan tangannya ke pada nii-sannya.
"Cih gitu aja udh sakit" ledek Lein.
"YAKAN LU JATOHIN GW DARI KETINGGIAN 6 MENTER YA PASTINYA SAKITLAH GOBLOK" bentak Erick.
Buk!!
Lein menendang perut nii-sannya.
"Cih dasar lemah" ledek Lein.
"Ehm Ano permisi kalian siapa ya?" Tanya Armin.
Lein yang merasa di ajak ngomong pun menoleh ke arah Armin, Armin terkejut dengan wajah Lein yang tampak seperti Levi tapi sedikit berbeda, Lein berambut panjang dan bermata emerald sedangkan Levi berambut pendek dan bermata biru ke hitaman.
"Levi Ha-haicho" panggil Armin
"Levi Haicho? Maaf saya Lein Ackerman (aslinya Yeager tapi dia berbohong) dari masa depan, saya seorang alpha" jwb Lein.
"Tapi wajah lu mirip dengan Levi Haicho" kata Armin.
"Mungkin cuma mirip" jwb Lein.
"Ck bisa tidak lu gak usah nendang gw? Sakit anj punggung gw kena tebing, udah jatuh dari tebing di tendang pula" omel Erick.
"Salah lu sendiri refleks nya kurang cepat" jwb Lein.
"Lu ini!! Untung lu adik gw satu²nya kalo gak, udah dari dulu gw cincang²" kata Erick kesal.
Armin yang melihat Erick terkejut, pasalnya Erick sangat mirip dengan Eren, tapi Erick bermata biru ke hitaman sedangkan Eren bermata emerald, dan gaya rambut mereka jg sama, sama² panjang hampir sebahu.
"E-eren?" Panggil Armin.
"Eren? Maaf saya Erick Ackerman dari masa depan, saya seorang alpha sama seperti adik kembaran saya" jwb Erick.
"Tapi lu benar² mirip dengan Eren" kata Armin.
"Mungkin cuma mirip" jwb Erick.
"Ada apa ini?" Tanya Levi yang baru datang.
"Levi Haicho, ini ada 2 orng anak yang terjun dari atas langit, mereka sedang di interogasi oleh Armin" jwb Jean.
"Ouh, biar ku lihat" kata Levi.
Levi menghampiri Armin.
"Armin minggir, biar kan kami melihat mereka" kata Levi.
Armin pindah ke samping, mereka semua yang melihat Erick dan Lein terkejut bukan main, pasalnya wajah mereka mirip dengan wajah rekan mereka.
"Levi? Eren??" Teriak mereka bersamaan.
"Ck knp sih mereka mengganggap kita papa dan ayah?" Bisik Lein.
"Yah mungkin kita memang mirip papa dan ayah" jwb Erick.
"Ehm maaf kami bukan Levi dan Eren yang kalian maksud, izinkan kami perkenalkan diri" kata Erick.
"Pertama² perkenalkan nama saya Erick Ackerman dari masa depan, saya seorang alpha, dan ini adik saya Lein Ackerman dia jg seorang alpha sama seperti saya" kata Erick.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali ke masa lalu (Omega Alpha Verse)
De TodoErick Yeager dan kembarannya Lein Yeager kembali ke masa lalu, masa dimana ayah nya masih hidup, mereka berencana kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ayah nya. sejak lahir mereka tidak pernah tau siapa ayah mereka, dan bagaimana rasanya kasih s...