20. Bertemu Aarav

3.8K 170 1
                                    

🐻 I GOT YOU 🐻

.
Pagi ini Edzhar sengaja bangun lebih awal, dia ingin menyiapkan sarapan untuk orang yang kemarin datang ke rumah nya. Malvin keluar dari kamar ketika tak merasakan sang istri di samping nya.

Netra hitam nya melihat Edzhar yang sedang berada di dapur, dengan langkah pelan dia menghampiri pria manis itu dan langsung melingkar kan tangan nya di pinggang itu.

Edzhar hampir saja melempar pisau karena terkejut merasakan pelukan di pinggang nya, tangan nya memegang lengan yang melingkari perut nya.

“Ish Melk bikin kaget” ucap Edzhar, Malvin hanya diam sembari mendusalkan wajah nya di leher Edzhar.

“Masak apa?” tanya nya

“Nasi goreng, yang lain udah bangun?”

“Kaya nya belum”

“Melk bangunkan mereka buat sarapan”

“Okay baby, cium dulu” ucap Malvin, Edzhar mematikan kompor nya dan membalikkan badan nya menghadap sang suami.

Tangan nya mengalung di leher Malvin kemudian memberikan kecupan di bibir tipis milik sang dominan, Malvin tersenyum lalu membalas kecupan dari pria manis di depan nya.

“Dah sana Melk” ucap Edzhar, Malvin mengangguk lalu melangkahkan kaki nya menuju kamar yang di tempati oleh kakak – kakak dan adik nya.

Tok... tok... tok...

“Om Erol, kak Diren sarapan sudah siap” ucap Malvin dengan sedikit berteriak, Erol dan Diren yang memang sudah bangun pun langsung menyahuti ucapan Malvin.

“Iya sebentar lagi kita keluar” sahut Erol, setelah mendapat sahutan Malvin kembali melangkahkan kaki nya menuju kamar yang di tempati kedua adik nya.

Tok... tok... tok...

“Nafa, Haedar bangun sarapan udah siap”

“Hng iya kita keluar” sahut Haedar yang masih setengah sadar, kedua nya kembali memejamkan mata namun aroma nasi goreng yang wangi membuat mereka kembali membuka mata nya.

Malvin kembali melangkahkan kaki nya menuju ke kamar yang di tempati Mahen, tapi belum sempat dia mengetuk pintu Mahen lebih dulu membuka pintu nya.

“Baru aja mau di ketuk” ucap Malvin

“Aroma nasi goreng nya kuat jadi udah bangun duluan” sahut Mahen, kedua nya pergi ke arah dapur yang ternyata keempat orang tadi sudah stay di sana dengan sepiring nasi goreng di hadapan mereka.

“Melk sarapan dulu” ucap Edzhar, dia memberikan sarapan milik Malvin tak lupa segelas air putih untuk di minum terlebih dahulu.

“Kamu sarapan apa?” tanya Malvin

“Eza ngga bisa sarapan nasi, jadi Eza sarapan roti aja” jawab Edzhar, mereka menikmati makanan dengan tenang hanya ada suara dentingan antara sendok dan piring.

Mahen selesai makan lebih dulu, dia menatap Haedar yang juga sudah selesai makan. Merasa ada yang menatap nya sontak Haedar pun mendongakkan kepala nya, menatap pria yang juga menatap nya.

I FOUND YOU「 MARKHYUCK 」 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang