Hai bestiiiwww
Karena Kin lagi semangat nulis cerita ini jadi Kin up part 1 nya
Komen2 boleh laaah
Sama vote kalo boleh hehehe
Happy reading bestiiwww"gue balik duluan yak Ning", pamit Radea teman se-tim Bening di kantor.
"oke duluan aja mbak, hati-hati yak"
Bening melihat jam ditangan nya.
"oh udah jam segini ternyata"Bening mulai merapikan meja nya dan bersiap untuk pulang. Tapi tiba-tiba..
Srekkk
Suara decitan kursi yang menjadi pegangan Bening berdecit.
"eh Ning lo ngga papa kan?"
"muka lo pucet banget beb", tanya perempuan dengan penampilan nyentrik itu.
"nggak papa, gue oke kok, dah sana balik lo, kata nye mau nge-date sama Bagas", usir Bening pada teman nya itu.
Ya dia Ayuna Sungkar. Perempuan nyentrik yang ngakunya masih sodaraan sama Shireen Sungkar cuma karena nama dia ada Sungkar nya. Padahal mah, emak dia kasih nama Sungkar karena nge-fans sama Shireen. Maklum korban Cinta Fitri hahaha
Back to topick.
"serius nih gue tinggal? Ntar lo tepar di jalan gimana?"
"mending kalo ada yang nolong, lah kalo kagak! Mana penampilan lo udah kucel banget lagi. Eewhh"
Bening rasa nya mau getok kepala Ayu biar sadar. Dia nggak liat apa penampilan dia yang dah lah Bening nggak bisa berkata-kata lagi. Lipstik merah nyala, terus itu poni dia yang cetar bahana banget. Katanya sih lagi trend. Mana baju dia ketat pula.
Bisa-bisa nya disaat temen nya mau pingsan gini masih bisa julidin dia.
Astaga Bening kenapa bisa punya temen kayak dia ya, pikir Bening."heh sangkar burung! Lo liat tuh penampilan lo yang nggak jauh beda dari gue. Coba ngaca bestii"
"lo mau kencan apa ngebadut astaga", Bening tepok jidat makin mumet dia.
"ya kencan lah Nong!", seru Ayu.
"ini tuh kencan langka tau nggak. Bagas akhirnya mau gue ajak jalan setelah masalah yang waktu itu"
"ya lagian lo aneh-aneh. Dia kan mau ngajak lo jenguk nenek nya yang lagi sekarat, ngapain lo dandan kayak orang mau kondangan. Tersinggung lah keluarga dia. Apalagi mama nya yang dari awal udah nggak setuju sama lo"
"cckk.. Ya udah sih nggak usah dibahas lagi, males gue inget nya", dumel Ayuna.
"ini lo mau gimana? Mumpung gue baik nih mau anter lo. Masih ada waktu juga kok nggak usah khawatir"
"ya udah tolong yak, gue udah lemes banget nih nggak kuat kalo kudu jalan sampe halte"
Akhirnya Ayuna nganter Bening pulang ke kontrakan nya. Mereka berjalan dengan Ayuna yang membantu Bening berjalan. Mereka berdiri di depan lift dan menunggu lift turun.
Ting!
Pintu lift terbuka dan menampilkan seorang laki-laki dengan jas yang dipakainya meski agak sedikit berantakan. Namun, masih terlihat sangat tampan.
"nggak mau masuk? Malah bengong?", tanya laki-laki itu.
"eh nggak pak. Silahkan duluan, kami pake lift selanjutnya aja", jawab Ayu dengan sopan.
"nggak kasian teman kamu udah mau pingsan gitu?", tanya laki-laki itu sambil melirik Bening.
Brukk..
"eehladalah! WOY NONG! Bangun! Ngapain tidur disini!"
"nah kan pingsan beneran"
"hehe maaf pak boleh minta tolong geret ke dalam lift. Sekali lagi maaf pak merepotkan anda", pinta Ayu sambil membungkuk 90° pada laki-laki itu. Agak kurang ajar emang teman Bening satu ini. Kalo Bening tau dia mau di geret sama Ayuna, udah digeplak noh kepala Ayuna sama Bening.
KAMU SEDANG MEMBACA
PARISEMA | Aespa ft Nct Dream
General Fiction"ayo kita putus" "be-bentar dulu. Kamu nggak pake prolog tiba-tiba bilang putus?" . . . . . "gue hamil dan gue mau lo tanggung jawab!" "ngibul lo ketinggian!" . . . Star: 7 april 2023 End: High! #4--aespa 260423 #6--ningning 050523 #5--ningning 0705...