Di pagi hari seorang pangeran tampan sedang tertidur pulas, sesudah subuh kebiasaan dia tidur abong si libur sekolah.
Nuan muncul dan mencibir pangeran tampan tersebut. "Masih molor ternyata, dasar Dinosaurus. Eh kok dinosaurus? harusnya kan Kebo payah,"
Nuan mendekati pangeran tampan tersebut yang bernama Suheil Fahmi Verald. Nuan mendekati wajahnya mendekat ke arah wajah Suheil yang Sangat membagongkan.
"Pangeran kebo bangun,"
"Hoamm," Suheil akan membuka mata ini kesempatan bagi Nuan.
"Ciluk," Suheil membuka mata "Baa,"
"Haahhhhhh,"
"Hahahahahahahahahahahahah,"
"Lu ngapain kemari!" Tanya suheil yang masih terkejut.
"Harusnya gue yang nanya, katanya lu mau nolongin gue? ingkar janji lu," kesal Nuan
"Iya MarNuan Syarifudin yang Ganteng tapi Gantengan gue anjayyy,"
"Kumenangis membayangkan betapa kejam diri lu pada diri gue harus gue cip*k hooooo hoooo hooo,"
"Dasar Alwi ke dua huu," lalu Suheil berdiri dan menuju kamar mandi.
"Lah,"
"Emang dari dulu gue mesum waktu SMP kelas 7," batin Nuan
Lalu Nuan menghilang dari kamar Suheil dan menuju alam gaib untuk membeli daster. Lah kok daster emang Nuan kuntilanak apa pake daster.
Nuan ke alam gaib ingin membeli sepatu kopi dan nongkrong nongkrong cantik.
"Aduh gue pengen ketawa lihat si MarSuheil ahihihihi,"
"Apa dah ini cungar cengir cungar cengir gila lu," umpat suster ngesot.
"Kaget gue, tunggu, lu kan suster ngapain kemari? Malah duduk di bawah nanti baju lu kotor?"
"Gue suster ngesot,"
"Oh gue bantu diri yah?"
"Jangan nanti gue bukan lagi suster ngesot lagi malahan suster diri,"
"Suster gepeng kali,"
"Enak aja lo! eh lo kok minum kopi si?"
"Kopi kesukaan gue waktu masih hidup, lu mau?"
"Btw gue pergi dulu yeh,"
"Mau kenama,"
"Kemana Oon,"
"Eh iya-iya,"
"Gue mau ke tempat Princess, gue ini Sad Ghost generasi 5 Season 2 dah gue pergi dah," Sementara Nuan termenung melihat suster itu ngesot, dia bernama Ofi.
"Berarti dia itu Sad Ghost yah, udah generasi 5, apa udah ada 5 atau 6 orang yang menolongnya. Terus dia menyebut mau ke tempat Princess, kaya nama keluarga kerajaaan saja. Kaya inggris tapi bagaimana wajahnya," gumam Nuan
"Eh tunggu, kok jadi mikirin kalangan sad Ghost sih. Gue jadi mereka bukan yang menolongku saja Si Susu Eel, bukan si princess princess itu. Eh kopi gue? aduh udah dingin deh,"
PAPAY
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO BOBROK
Teen Fictiondi pagi hari yang cerah ada 2 cowok yang bernama Alwi Assegaf George dan Suheil Fahmi Verald suheil terkejut sahabatnya waktu SD sudah meninggal karna di Bunuh Siapa pembunuh nya? akan kah suheil dan Alwi akan mencari jasadnya?akankah arwah sahab...