Happy Reading ges, mula mula jangan lupa vote dulu ges.
_________________😎__________________
#Elvio pov
Pagi pagi banget aku udah bangun, karena aku inget hari ini bakal berangkat bareng ke sekolah bareng kak Al, jadi aku siap siap berangkat sekolah lebih pagi. Aku mandi, terus pake baju, nata rambut biar cakep, terus ga lupa pake parfum biar wangy.
Pas udah selesai aku langsung turun ke dapur untuk sarapan, di meja makan udah ada ayah yang lagi duduk sambil baca koran dan kopi di atas meja, ayah belum siap siap untuk kerja, karena hari ini ayah ga nganter aku. Jadi dia ga buru buru untuk berangkat ke kantor.
Bunda lagi sibuk nata makanan di atas meja makan, aku langsung duduk di depan ayah, tepatnya di sebrang nya. Ayah menatap ku sambil tersenyum lalu berkata "yang mau di jemput pacar nya udah siap aja nih, wangi lagi" Goda ayah sambil meminum kopi nya.
"Ayahhh, El ga gitu ya, El kan emang gini tiap hari" Elak ku sambil mengambil piring di meja ingin mengambil nasi sebelum--
Tin. Tin..
Itu suara klakson motor, kayak nyakak Al udah dateng.
Bunda berjalan membuka pintu untuk melihat siapa yang datang pagi pagi .Klek
#author pov
"Eh Al, udah dateng aja, sini masuk dulu, kamu udh sarapan, sarapan dulu sini itu El nya juga baru mau sarapan" Ucap melati kepada Al.
Al berjalan masuk ke dalam rumah, ia terkejut saat melihat ada ayah El yang sedang duduk di sana
'Sial gua belum siap ketemu calon mertua' ucap Al dalam hati."Ayo sini nak Al, duduk dulu kita sarapan bareng" Ucap melati menyuruh Al untuk duduk di samping Elvio.
"Kak Al dateng pagi banget, aku baru sarapan, tunggu bentar yah, aku cepet kok makanya" Ucap El meyakinkan
"Gapapa jangan buru buru, gue tunggu kok" Ucap Al
"Ekhem! "
Itu kevin, ayah El.
"Jadi, siapa nama mu nak? "
Tanya Kevin sambil menatap Al dari atas hingga bawah."Nama saya Alvaro Denanda om"
Jawab Alvaro tanpa takut, ia merasa sangat berani."Kamu serius sama anak saya? "
Pertanyaan Kevin kepada Alvaro membuat Elvio yang mendengarnya tersedak seketika,Uhuk uhuk
Al dengan cepat meraih air putih di gelas lalu memberikan nya kepada Elvio, "makasih kak" Ucap Elvio
"Pelan pelan kalo makan" Ucap Alvaro sambil mengusap kepala Elvio
".......""Ayah setuju kamu sama Alvaro, asal
Alvaro bisa jaga Elvio, tapi jika suatu saat Elvio nangis sekali aja karena kamu, saya ga akan segan segan putusin hubungan kalian dunia dan akhirat. " Ucap Kevin yang membuat Alvaro merinding ngeri."Siap om, saya pasti bakal jaga Elvio, dan ga akan buat dia nangis bahkan sedih karena saya"
Ucap Alvaro yakin."Udah selesai kan rapat nya? Sekarang ayo sarapan" Ucap melati.
Mereka pun sarapan dengan tenang.
.
.
.
.
"Ayah bunda, El berangkat sekolah ya" Ucap Elvio mencium pipi bunda dan ayahnya bergantian.
"Iya hati hati ya nak, Alvaro bawa motor nya pelan pelan yah"
Ucap bunda Elvio
"Iya tante, yaudah kita berangkat ya om tante" Mereka pun berangkat meninggalkan pekarangan rumah Elvio."Mereka cocok kan yah? "
Tanya melati pada Kevin
"Mereka cocok, tapi papa masih belum yakin" Ucap Kevin..
.
.
.Di sekolah
Motor Al sudah terparkir rapi di parkiran,kini ia sedang membantu El untuk melepaskan helm yang ia pakai. "Udah tuh" Lalu Al merapikan rambut El yang sedikit berantakan.
"Makasih kak" Al tersenyum lalu menggandeng tangan Elvio untuk masuk ke gedung sekolah."Woi Clara, lu tau ga, si Alvaro berangkat bareng Elvio tau, terus tadi gua liat mereka gandengan tangan" Ucap Caca heboh.
"Hah, beneran?" Tanya Clara tak percaya.
"Iya anjir tadi gua liat pake mata kaki. Eh mata kepala gua sendiri" Ucap Caca meyakinkanLalu tak lama Elvio dan Alvaro lewat di depan mereka, dan benar saja, Elvio sedang bergandengan tangan dengan Alvaro.
"Tuh kan apa gua bilang, mereka gandengan tangan woi" Ucap Caca
"Iya anjir, woi gakuat!!! Aaaaaaa" Clara ngereogElvio yang melihat dua teman nya langsung berhenti dan menghampiri mereka, "eh Caca, Clara, kalian lagi ngapain" Tanya Elvio
"Eh El. Ga kita ga ngapa ngapain, yakan Ca?" Ucap Clara.
"Iya kita ga ngapain" Ucap Caca
" Ooh yaudah, Ca ayo ke kelas" Aja Elvio
"Ayok" Ucap Caca.
Mereka pun ke kelas berdua"Elah, si Caca malah ngerebut Elvio anjing, padahal kan gua yang mau nganter dia sampe kelas" Keluh Alvaro.
"Yaelah biarin napa, lu suka ya sama Elvio?? " Tanya Clara curiga.
"Ya emang kalo gua suka kenapa? Gua udah dapet restu kok dari ortu nya" Ucap Alvaro sombong.
"Widih, kapan mau jadi nya nih" Tanya Clara.
"Liat aja nanti" Ucap AlvaroBersambung.
Oke gas segitu aja dulu harinii semoga kalian suka sama ceritanya dan alurnya semoga ga ngebosenin buat kalian, mohon kritik dan saran nya jangan lupa vote dan komen yah. Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
Al Dan El (Bl Lokal)
Non-FictionTentang Alvaro yang jatuh cinta pada pandangan pertama, dan memperjuangkan cinta nya untuk mendapatkan sangat pujaan hati. ................................................................. Jangan salah lapak ges, ini cerita bl, mohon tanggapan dan...