QL - 1

107 4 0
                                    

Shaveena Alia Thalisa, cewe jutek,dingin,cuek,datar  shavena ini terlahir dari darah biru guys, keturunan ayahnya yang berasal dari anak kerajaan bali, namun blasteran Eropa, dengan bola mata berwarna biru muda, rambut pirang sebaju, shavena ini anak yang tomboy, karena memiliki kakak laki laki 3, dia anak bungsu dan anak perempuan satu satunya jadi ia di jadikan ratu oleh keluarganya, sahabat sahabatnya, serta geng motor tercintanya QUEEN LAVEGAS.

Abelle Citra Raniyata, cewe ceria, cewe kue, dan menyukai warna pink, abelle ini anaknya humble, cerewet, pencair suasana, tapi kalau waktu lagi sengit beuhhh berbuah jadi hitam semua, mukanya jadi serem, abelle ini tingginya 158cm, pendek, jadi dikata kecil kecil cabe rawit, dan jika ketemu partner adu bacotnya abelle ini di sebut anabele karena nama, dan seramnya sama seperti anabele wkwkwkk.

Arabella Athanadia, sifatnya 11 12 sama shaveena, anaknya tertutup, ia menyimoan seluruh masalahnya sendiri itu sama kayak shaveena, tertutup, mereka berdua tertutup bukan karena tidak percaya dengan sahabatnya, namun, mereka tidak mau sahabatnya kepikiran dengan mereka ber2, bella/ara ini tinggal dengan ibunya, ayahnya sudah meninggal sejak bella umur 5 tahun, namun ia tidak merasa kehilangan sosok ayah karena orangtua shaveena adalah orangtua kedua sahabat sahabatnya, kedua orangtua shaveena sudah menganggap sahabat shavenna anaknya karena orang tua mereka ini berteman semenjak mereka kecil.

Anaya Nafiza, anaknya 11 12 sama abelle, cerewet, bedanya anaya ini cewe bumi, suka sekali dengan wisata alam, seperti naik gunung, kepantai atau yang di sebut Traveling Alam, abelle dan anaya ini kpoper garis keras, abelle yang menyukai NCTZ dan anaya menyukai BTS, anaya ini anaknya humble, moodnya pasti 📉📈 jadi jangan cari masalah kalau ga mau kena semprot.

"QUEEN LAVEGAS" (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang