1. Marvel Arlanka Senjaya, marvel yashhA dia adalah most wanted SMA NUSBANG (nusa bangsa), dia ini punya geng yang intinya ada 4, marvel ini wakil keuta geng dari geng yang di beri nama KING LAVEGAS. Ingat marvel hanya wakil, siapa ketuanya? Mari berkenalan
2. Devan Abraham Goerge Maheswara, devan inilah yang menjadi ketua geng KING LAVEGAS jdi keluarga maheswara ini dulunya memiliki geng motor dua, QUEEN LAVEGAS yg di didirikan oleh adik dari goerge, sedangkan KING LAVEGAS di dirikan oleh goerge, lalu turun pada rasya lalu pada devan, sedangkan shaveena semenjak tantenya lepas ketua ia sudah menjadi ketua. Sejak kecil shaveena,devan,devon,rasya itu sring di ajarkan bela diri oleh keluarga maheswara sehingga mereka jagooo.
3. Devon Abraham Goerge Maheswara, kembaran devan mereka hanya lawat 1 jam saja, tapi yg duluan brojol devan, devon ini sebagai hacker/ IT sekaligus ahli dalam senjata (pembuatan senjata, alat teknologi)
Devon ini memang banyak bicara, namun jika sedang fokus ya fokus, iantidak.suka di ganggu jika sedang fokus, itulah anak IT/hacker yahh.4. Alvian Gunawan, entah kenapa alvian ini suka sekali di sebut alvin, katanya karena susah manggilnya, suka lupa karena alvian dan alvin hampir sama, alvian ini anak terplayboy di nusbang, tapi ganteng, tapi karena banyaknya gebetan alvian membuat cewe ilfil, apalagi alvian ini pacaran dengan cewe itu cuma buat senang senang, katanya "ga ada yg cocok, semua yg gw pacarin matre" makanya hanya jadi permainan alvian. Alvian ini sikaonya arogan, suka main keras seenaknya, dan ia di juluki panglima perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
"QUEEN LAVEGAS" (Slow Up)
FanfictionLAVEGAS? YAPP GENG MOTOR YANG DI GARIS BAWAHI "QUEEN" ATAU PEREMPUAN, LAVEGAS, GENG MOTOR YANG TERKENAL SOLIDARITASNYA, TOLERANSINYA 🚫 DILARANG KERAS MENJIPLAK 🚫 ⚠ MENGANDUNG KATA KATA KASAR DAN KEKERASAN ⚠