KIM TAEHYUNG.
Dingin. Hanya satu kata yang bisa dideskripsikan untuk seorang pria dengan perawakan tinggi, Tampan dan kaya raya. Jangan lupakan sikap sombongnya membuat siapapun geleng geleng dengan umur baru 25 tahun, tetapi ia adalah Kim Taehyung pewaris utama Kim family. siapa yang tak kenal dengan keluarga Kim satu ini? Pemilik Kim Company ini benar benar menguasai bahkan hampir 80% sektor tentang perusahaan di Korea Selatan dikuasai oleh perusahaan mereka saja. Oh ya, Jangan lupakan beberapa bisnis mereka juga terjalankan di Jepang, China bahkan Amerika Selatan!, Huh, entah berapa abad lagi untuk menghabiskan uang mereka yang segunung itu. Walaupun pria bernama lengkap Kim Taehyung itu memiliki sikap angkuh tetapi tetap saja tidak membuat gadis gadis diluaran sana berhenti mengejar cinta seorang Kim Taehyung ini. Bahkan jika Kim Taehyung bangkrut sekalipun gadis gadis diluaran sana tetap akan mengejarnya karena ketampanan nya yang bak dewa Yunani.
JENNIE KIM
Oh iya. Jangan lupakan seorang gadis yang mempunyai sifat lemah lembut, cengeng dan cantik. Gadis yang memiliki nama lengkap Kim Jennie ini tinggal sebatang kara di rumah peninggalan atau warisan dari kedua orangtuanya yang sudah meninggal dunia saat Jennie berumur kurang dari lima tahun, lalu ia dititipkan oleh kakeknya yang sudah lumayan berumur tidak mungkin sekali kakeknya mengurus anak kecil yang bahkan masih membutuhkan kasih sayang orang tua, Lebih baik ia menitipkan Jennie ke rumah singgah dengan persyaratan Jennie akan keluar dari rumah singgah itu jika Jennie berumur 18, karena Jennie sudah berumur 18, Jennie juga tidak enak kepada pengurus rumah singgah itu jika dengan umurnya sekarang cukup menyusahkan baginya untuk cerita selanjutnya bisa dibaca bagaimana kelanjutan cerita ini, oh ya. Jangan lupakan tubuh gadis itu yang bisa terbilang cukup sexy untuk anak seumuran nya, tubuhnya putih bersih tanpa kecacatan sedikitpun, wajahnya bak bidadari yang turun ke bumi, mata kucingnya bisa saja membuat pria manapun terpikat, Gummy Smilenya membuat siapapun gemas melihatnya.
First ya guys ini perkenalan dulu pemeran utama nya ada Jennie Kim, Dan Kim Taehyung, Peran sisanya bakalan aku kasih lihat di ujung bab ya kalau karakternya muncul, Author gak yakin kalau udah ditulis bakalan muncul apa nggak soalnya :',
&&& Semoga cerita ini bisa lancar jaya dan author gak males males update bab selanjutnya ya hehee, Jujur author agak suka kelupaan+maless, Tapi author yakin cerita kali ini bakalan author update cepet yaaah! Terimakasih yang udah excited dengan alur cerita selanjutnya, Jangan lupa VOMENT guys!!(๑♡⌓♡๑)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE.
Short StoryBagaimana jika sepasang insan saling mencintai pada saat pandangan pertamanya? Sebuah sungai yang akan menjadi saksi cinta mereka.