18+
Pagi cerah kini menyinari kota Seoul, Orang orang juga sudah sibuk dengan pekerjaan mereka, Di sebuah apartemen terdapat kedua insan yang sedang tertidur dengan saling memeluk.
"Aghhh" Jennie terbangun dari tidurnya dan segera mengecek jam di sebelah tempat tidur itu.
"OH TUHAN!" Jennie berteriak kesetanan saat mendapati sekarang sudah pukul 8 pagi, Tanpa bertele tele lagi Jennie mengguncangkan lengan pria yang tidur disebelahnya.
"Taehyung Bangun, Taehyung!" Jennie memanggil Taehyung pelan di telinganya, Dan akhirnya sang Pria mengucek matanya dan menatap Jennie.
"Ada apa?"
"Apa kau tidak lihat? Sekarang sudah pukul 8 ayo bangun!"
"APA!?"
Taehyung berlari kesetanan ke kamar mandi, Taehyung hari ini harus ke Kim Company untuk mengurus banyak pekerjaan yang ia tunda kemarin.
Setelah selesai, Taehyung Turun ke bawah melihat gadis itu sedang bertempur dengan alat masak pada akhirnya, Ia berbalik dan membawa mangkuk berisi sup kepiting.
"Taehyung, Ayo coba masakkan ku dulu, Aku baru saja membuatnya tadi!" Seru gadis itu semangat
"Jennie, Maafkan aku, Aku sudah tidak ada waktu lagi, Nanti kau bawakan sup itu untuk bekal saja ya? Nanti aku akan suruh supir untuk mengantarkan mu ke kantorku" Jawab Taehyung sambil mengelus punggung gadis itu.
Jennie mengangguk lalu menaruh mangkuk itu ke meja dan berjalab mendekati Taehyung yang sedang menggunakan sepatu.
Taehyung bangun dari duduknya lalu berdiri di depan Jennie, Mencengkram pinggang gadis itu lalu mendekatkan bibir keduanya dan Taehyung dengan cepat melumat lembut bibir gadis itu, Lalu ia melepas ciuman itu setelah dirasa gadis itu sudah sesak, Taehyung kembali menangkup wajah cantik itu lalu mengecup seluruh bagian wajahnya dan mengelus rambut belakangnya.
"Jangan lupa bawakan bekalku, Aku menyayangimu" Seru Taehyung lagi lagi mengecup bibirnya dan berjalan meninggalkan Jennie yang mematung ditempat.
"Aish Jennie apa yang kau lakukkan? Memalukan sekali kenapa kau membalas ciuman pria gila itu astaga aku bisa gila" Gumam gadis itu kecil sembari menggaruk ujung lehernya yang tak gatal.
Waktu sudah menunjukkan pukul 11:34, Jennie sedang merias wajahnya sedikit, Dan merapikan rambutnya, Ia menjepit rambutnya kebelakang dan membiarkan beberapa helai rambut menjulang kebawah, Jennie turun kebawah dan mengambil kotak bekal yang sudah ia siapkan tadi, Dengan senangnya melihat mobil yang sudaj disiapkan Taehyung ada di depan apartemen itu, Jennie melangkah membuka pintu terlihat didalam sudah ada sopir, Tanpa banyak bicara sopir itu melajukan mobilnya menuju Company milik bosnya itu.
Jennie turun dari mobil dan berjalan cantik menuju ruangan Taehyung, Jangan lupakan Para karyawan, Manager bahkan ada beberapa CEO disana yang menatap Jennie penuh kekaguman, Jennie hanya tersenyum kecil dan terkadang membungkuk. Jennie melanjutkan langkahnya dan masuk lift untuk masuk ke ruangan Taehyung. Dirasa ia sudah menemukan ruangan yang dicari, Jennie mengetuk pintu itu.
"Masuk" Terlihat tulisan muncul di pintu itu, Jennie terkejut kagum melihatnya, Lalu memutar kenop pintu itu.
"Anyeonghaseyo" Jennie mematung melihat Taehyung sedang duduk dengan wanita asing, Yang menurut Jennie cukup cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE.
Historia CortaBagaimana jika sepasang insan saling mencintai pada saat pandangan pertamanya? Sebuah sungai yang akan menjadi saksi cinta mereka.