18+
Gadis itu berjalan mundur saat detik kemudian Taehyung memegang kepalanya dengan kedua tangan dan mendorong tengkuk Jennie dan menatap manik polos gadis itu. Namun detik kemudian Taehyung mulai menempelkan bibirnya dan Jennie lalu mulai berciuman. Lidah panjang Taehyung masuk ke dalam mulut Jennie sambil mengabsen gigi gigi Jennie dengan lihainya. Jennie mendorong tengkuk Taehyung agar ciuman mereka semakin dalam.
Dirasa ciuman nya mulai menyebabkan habisnya oksigen untuk bernafas. Jennie melepaskan ciuman itu dan langsung berlari ke luar ruangan.
Pipinya memerah ketika mengingat ingat kejadian itu, Jennie kembali ke kantornya dan mendapat sebuah pesan dari Taehyung.
Taehyung
|Jendeuk ku, Nanti malam tolong temui aku di restoran yang sering kita kunjungi, Tepatnya bersebelahan dengan kantormu, Aku menunggumu.
Jennie membaca pesan itu lalu mendesah kasar. Dia bingung. Sebenarnya Taehyung benar benar juga menyukainya atau hanya mempermainkan nya? Jennie berpikir lagi. Yaps jawaban dari semua itu adalah mencoba untuk menemui Taehyung nanti malam.
Gadis bernama Jennie Kim itu kini sedang memoleskan lipstik tipis ke bibirnya. Setidaknya dia harus sedikit cantik dan anggun. Apalagi dia tepat ada di restoran mewah di Seoul. Restoran itu bersifat publik dimana semua orang bisa datang kesana dan melihat seorang CEO dari salah satu perusahaan ternama di Korea itu berpenampilan seperti orang hilang saja.
Setelahnya Jennie merapikan pakaian nya dan lalu berjalan masuk ke dalam restoran itu dengan berjalan anggun dan memamerkan kaki mulusnya.
Disisi lain seorang pria tampan dengan setelan jas sedang mengamati sebuah kotak bewarna maroon yang ada di genggaman nya. Dia menghelus sesuatu yang ada di dalan kotak itu.
Taehyung mendengar suara pintu diketuk membuat dirinya memasukkan kotak itu lalu berjalan membuka pintu. Jennie menatap sekelilingnya tidak percaya saat menemukan pria yang sudah lancang menciumnya tadi siang membuat dirinya kembali terpaku. Dimana ruangan itu dipenuhi dengan bunga mawar dan pertunjukkan gedung gedung mewah yang ada di Seoul terpampang jelas di dalam ruangan itu, Taehyung mengambil setangkai bunga mawar yang tadinya ada di vas. Lalu mendorong tubuh gadis itu ke dinding dan langsung mengunci pergerakan nya.
"Kau terlihat cantik seperti bunga mawar ini" Ucap Taehyung menghirup wangi bunga mawar itu
"Nona Kim, Mari duduk, Aku sudah siapkan semua ini dengan susah payah" Jujur Taehyung dengan nada mengadu.
Jennie hanya mengikuti instruksi Taehyung. Mereka berdua mulai menikmati dinnernya. Dan kemudian Taehyung memperlihatkan sebotol wine. Taehyung mengambil gelas kecil lalu menuangkan nya.
"Ini untukmu, Manis" Ucap Taehyung menyodorkan gelas berisi cairan merah tua itu.
"Bersulang" Keduanya menempelkan gelas mereka yang mambuat suara kecil ala ala bersulang terdengar nyaring.
Jennie meneguk habis wine yang tadi diberikan Taehyung. Jennie memang mudah mabuk tapi jika hanya satu gelas kecil, Itu tak masalah.
Taehyung sudah minum banyak sekali wine itu menbuat rambutnya, Pakaian nya yang tadinya rapi sekarang menjadi acak acakan. Taehyung tidak mabuk dia hanya ingin Jennie terkejut akan diri Taehyung yang sexy.
Dua kancing kemeja Taehyung kini sudah terlepas. Rambutnya acak acakan menutupi matanya. Taehyung kemudian berdiri di sebelah Jennie dan meraih tangan cantiknya dan mengecupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FIRST LOVE.
Short StoryBagaimana jika sepasang insan saling mencintai pada saat pandangan pertamanya? Sebuah sungai yang akan menjadi saksi cinta mereka.