Bagian 03

379 44 1
                                    

                       Happy Reading^^
.
.
.
.
.
.
.
.

Besoknya Kazuki oleh Kyuutaraou disuruh untuk tidak bekerja dulu karena dia tau hari ini Kazuki akan sibuk memindahkan barang barang nya ke tempat tinggal Rei.

"Benar benar pilihan bodoh"

Kazuki sudah diberi alamat di mana Rei tinggal dengan langkah gontai dan terpaksa Kazuki berjalan menuju kediaman "Suwa Rei"

~SKIP

Lebih tepatnya Kazuki baru sadar jika Rei tinggal di sebuah apartemen Kazuki bergumam dalam hati kenapa harus apartemen.
Ia menghela nafas pelan dan masuk ke apartemen tersebut dengan naik lift dulu entahlah hari ini suasana hati Kazuki begitu buruk ketika ia harus tinggal se apartemen dengan Rei yang penampilannya tidak karu karuan kemarin.

"Yoshhh baiklah ini bukanlah masalah besar Kazuki kau hanya tinggal dengan nya tidak lebih ok"

Kazuki menekan bel pintu apartemen Rei tapi tak kunjung ada jawaban.

"Aishhh dia menyebalkan juga"

Untuk kedua kalinya Kazuki menekan bel pintu dan pintu terbuka.

"Ah gomen gomen aku baru bangun tidur jadi tidak dengar bel tadi"

Mata Kazuki menyipit Jam segini Rei baru bangun.

"Silahkan masuk"

Rei mempersilahkan Kazuki untuk masuk tapi Kazuki dikejutkan oleh barang barang yang berantakan di mana mana dan sampah berserakan di ruang tamu.

"Maaf sedikit berantakan aku belum sempat membereskan nya"

"Ini bukan sedikit lagi ini begitu sangat sangat berantakan Suwa Rei!"~Batinnya

"Baiklah ini harus dibereskan dulu bisa bantu aku Rei"

Rei mengangguk meskipun ia malas untuk beberes tapi dia tidak tega juga menyuruh Kazuki sendirian membereskannya.

"Ok aku akan membereskan Ruang Tamu mu ini dan kau bereskan dapur, dapurmu sangat menyedihkan Rei"

•Mereka mulai membagi tugas dan membereskan apartemen yang begitu sangat berantakan.

*SKIP

Waktu menjelang sore mereka berdua baru saja selesai beberes membersihkan apartemen yang berantakan berdua itu sangat melelahkan.

"Apa kau lapar Rei?"

"Ya..."

"Apa kau punya bahan makanan untuk kumasak malam ini?"

Rei menggeleng ia tak pernah  menyetok bahan makanan Rei hanya makan makanan instan dan satu lagi Rei tak pandai memasak atau bisa dibilang tidak bisa memasak sama sekali.

"Haaa... Kalau begitu aku akan belanja dulu dan kau mandilah dulu biar terlihat segar"

Rei mengangguk Kazuki beranjak dari sofa menuju pintu depan mungkin masih ada beberapa toko yang buka untuk beli bahan makanan.

TBC~

Jangan lupa vote nya ya^^❤️

SENJA  {Rei×Kazuki} ~Fanfict Bl seriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang