HAY² KAWAN SELAMAT DATANG DICERITAKU YANG ENTAH KE BERAPA.
NOVEL YANG KU BUAT BANYAK TAPI SEMUA CERITA ITU TIDAK PERNAH KULANJUTKAN CERITANYA.
SEMUA CERITA YANG KUBUAT TIDAK ADA YANG SAMPAI TAMAT KARNA TIDAK TAU BAGAIMANA LANJUTIN ALUR CERITA NYA.UNTUK CERITA INI MUDAHAN AJA BISA TAMAN.AMIINNN
Oky selamat membaca;)
***
Adelio dyn de alexzyander itu adalah nama karakter figuran sepupu male lead dari pihak ibu.dia dulu pernah muncul sekali saat ada acara ulangtahun sang malelead.
Stopp
🧕:Ekhm sebelum kecerita Adelia yang akan berperan menjadi Adelio lebih baik baca dulu novel yang pernah Adelia baca dulu sebelum meninggal:)
Ariella Aprilia Pratama
"Ella untuk Alan"
Adalah sebuah novel yang sangat populer dikalangan para remaja sangat banyak yang menyukai novel tersebut novel ini berbeda dari yang lain kebanyakan novel female leadnya itu menye² dan mudah sekali menangis dan novel yang ini female leadnya mempunyai sifat yang ceria dan sangat berani.Ariella Aprilia Pratama adalah female lead dia adalah seorang gadis yang sangat imut,ceria dan tangguh juga berani dia tidak takut apapun bahkan jika ada yang berani mengganggu nya dia akan memukul habis sang penganggu.ariella juga tidak mudah terpesona pada pria tampan bahkan dia sangat acuh akan keberadaan para pria tampan disekolah nya.
Dan itu membuat sang male lead a.k.a Arlan fyn de'frixon tertarik dengannya ia mencoba mendekati sang gadis imut tersebut tapi saat ia mendekati nya Arlan akan mendapatkan bogeman gratis.
Tapi Arlan tidak menyerah untuk mendekati gadis tersebut bahkan teman² nya heran melihat bos mereka yang sangat suka mendekati ariella padahal sebelumnya Arlan selalu dingin dan cuek pada makhluk yang namanya perempuan.Awalnya Arlan hanya tertarik tapi lama kelamaan mencoba mendekati ariella dia menyadari satu hal.bahwa ia jatuh cinta pada gadis tersebut.jadi ia terus dan terus mendekati ariella dan juga sering mengatakan"Ella aku mencintaimu jadilah kekasihku" kata itu terus berulang Sampar beberapa bulan.
Dan pada akhirnya ariella luluh dan mau menjadi kekasih Arlan si prince ice yang terkenal disekolah nya.Kabar ariella yang menjadi kekasih Arlan dengan cepat menyebar satu sekolah.hingga berita itu terdengar oleh seorang gadis yang sudah lama menyukai Arlan dan hampir setiap hari ia mendekati nya.
🧕:Setiap cerita pasti akan ada antagonis nya kan?
Gadis tersebut Alexa rosely Pratama saudara tiri dari ariella juga sang antagonis.
Semenjak Alexa mengetahui ariella dan Arlan pacaran Alexa selalu melakukan segala cara untuk membuat mereka berpisah dan segala fitnah ia lakukan pada saudara tirinya itu tapi untung saja Arlan sangat cerdas hingga itu tau bahwa gadisnya difitnah.Suatu hari seluruh sekolah dikabarkan akan ada acara ulang tahun Arlan dan mereka semua diundang tak terkecuali alexa.bahkan gadis tersebut sudah membuat rencana licik untuk dilakukan pada hari ulangtahun lelaki pujaan nya Arlan.
Saat hari ulangtahun pun tiba sudah banyak yang berkumpul dimansion besar frixon meski seluruh sekolah diundang tapi tidak seluruhnya yang datang hanya 40% dari 100% murid sekolah yang datang.
Perayaan ulang tahun Arlan sangat lah meriah banyak juga keluarga besar dari pihak ayah dan ibu Arlan yang datang termasuk Adelio dyn de alexzyander salah satu sepupu Arlan dari pihak ibu.
Disini Adelio hanya mengucapkan selamat ulang tahun pada arlan dan memberi nya hadiah dia langsung pergi entah kemana.
Saat acara ulang tahun Arlan berlangsung tiba² Alexa mendorong ariella yang kebetulan berada didekat kolam renang yang cukup dalam.
Memang sih karna banyak tamu yang diundang bahkan tempat are kolam renang pun penuh.Back topic
Ariella yang tidak bisa berenang mencoba untuk ketepi sedangkan orang² sekitar sudah banyak yang berteriak tidak ada yang menolong ariella tapi untung saja Arlan datang tepat waktu dan segera menyelamatkan gadis nya.
Setelah menyelamatkan gadis nya Arlan segera membawa pergi ariella setelah memberikan pernafasan buatan nya pada ariella.
Melihat gadisnya berbaring lemah diatas kasur membuat Arlan tidak tega sekaligus marah dia berpikir pasti ada seseorang yang mencelakai Gadisnya dan ia pun menyuruh seseorang untuk mengecek cctv area kolam renang.
Dan kurang dari 10 menit Vidio cctv pun terkirim di hp Arlan.Melihat Vidio cctv yang dikirim bawahannya rahang Arlan mengetat dia menatap marah dan benci pada Alexa yang mendorong gadisnya kekolam berenang yang lumayan cukup dalam.
Akhir cerita arlan menyuruh seseorang untuk menculik Alexa setelah menculik Alexa ia sendiri yang menyiksa gadis tersebut hingga mati dengan cukup ganas.
Tidak ada yang tau bahwa Arlan fyn de'frixon adalah seorang psikopat kejam dan hanya keluarga nya saja yang tau hal itu.Setelah lulus SMA Arlan segera menikahi ariella gadisnya.
Meski Ariella ingin menolak tapi apalah daya dia luluh akan segala bujuk rayu lelaki yang dicintainya.Tamat.
🧕:Jika kalian bertanya kenapa tidak ada antagonis prianya.
Ada kok author cuman lupa.
Jadi karna lupa author cumn bisa Naruh pada cerita flashback saja.Flashback back
Arion Gerland zayxavier seorang lelaki tampan atau tokoh antagonis yang sangat mencintai ariella dari SMP tapi gadis itu terlalu cuek dan susah didekati.
Pernah ia menembak gadis tersebut tapi pada akhirnya Arion ditolak mentah-mentah.
Saat ia mendengar kabar bahwa gadis ia cintai menjadi pacar dari musuhnya sungguh ia sangat sedih patah hati juga sekaligus marah ia mencoba beberapa kali untuk membunuh Arlan tapi selalu gagal hingga ia pun mulai berpikir gila untuk menculik ariella setelah menculik ariella ia mencoba memperkosa gadis tersebut agar ariella menjadi miliknya.
Arion sudah sangat gila karna cinta nya ditolak bahkan gadis yang ia cintai bersama pria lain siapa sih yang tidak sakit dalam melihat yang ia cintai bahagia bersama yang lain.
🧕: Author juga gitu kok:)Saat Arion ingin menyentuh ariella yang sudah bergetar ketakutan sang pahlawan pun tiba ekhm maksudnya arlan datang pada waktu yang tepat.
Arion pun berakhir tertembak guys karna tembakan pistol yang dibawa Arlan.TAMAT
Chp selanjutnya.
'adelio dyn de alexzyander sang figuran sepupu dari male lead ?hm terserah deh gw tidak akan ikut campur'
KAMU SEDANG MEMBACA
Adelia or Adelio
Short Story𝐴𝑑𝑒𝑙𝑖𝑎 𝑑𝑒 𝑓𝑟𝑒𝑑𝑙𝑦 𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗴𝗮𝗱𝗶𝘀 𝗿𝗲𝗺𝗮𝗷𝗮 𝗰𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸 𝗱𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗶𝗹𝗶𝗸𝗶 𝘀𝗶𝗳𝗮𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝘂𝗽𝗲𝗿 𝗱𝗮𝘁𝗮𝗿?𝗶𝘆𝗮 𝗱𝗮𝘁𝗮𝗿 𝗯𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻 𝘆𝗮 𝗱𝗮𝘁𝗮𝗿 𝗮𝗺𝗮 𝗱𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗯𝗲𝗱𝗮 𝗸𝗮𝗻?𝗮𝗱𝗲...