HAPPY READING
___________________*****
Mereka orang² yang ada diruang tamu tersebut belum ada yang menyadari kedatangan mereka karna twins dan Adelio bisa lihat tatapan penasaran yang mereka tuju pada sang mommy yang terlihat agak mirip dengan nyonya de'frixon tersebut.
"Ekhm"dehem Alvaro dan alvano membuat orang² disana mengalihkan atensi mereka pada ketiga pemuda tampan itu.
"Eh,sayang ayo sini kenapa diam disitu"ucap mommy aurelia
"Iya mom"serentak ketiganya dan mereka pun duduk disebuah sofa yang belum diduduki dan itu dekat dengan beberapa pemuda remaja yang juga melihat mereka penasaran.
"Oh ya Lea ini anaku yang kembar itu Alvaro dan alvano terus yang ada disampingnya alvano itu putra bungsu ku Adelio"mommy aurelia mengenal ketiga putra nya pada sang adik kembar aurelea de'frixon
"Hmph dasar kakak punya anak lagi tidak memberitahuku"ucap kesal aurelea.
"Haha maaf tapi sepertinya kau juga sama adiku"ucap mommy aurelia
"Hehe baiklah akan kukenalkan.arlan kesini sayang"pinta aurelea pada seorang pemuda yang sedari tadi diam mendengarkan bersama para sahabatnya.
"Ya ma"dan pemuda tampan yang bernama Arlan itupun mendekati sang mama nya.
"Nah sekarang perkenalkan dirimu pada bibimu lan dia kakak kembar mama"ucap Aurelea.
"Um,Arlan fyn de'frixon salam kenal bibi"ucap Arlan memperkenalkan diri mereka.
"Panggil mommy saja Arlan seperti nya kau seumuran dengan Lio"ucap mommy aurelia
"Arlan berumur 17 tahun kak apakah umur mereka sama?"tanya aurelea.
"Adelio juga 17 tahun dek"jawab mommy aurelia
"Owh,Arlan lebih baik kau kenalan dulu sama sepupu mu"ucap Aurelea
"Ya ma"dan Arlan pun kembali ketempat nya tadi.
"Ekhm nama kalian siapa?"tanya Arlan memulai pembicaraan membuat para sahabatnya cengo
"Gw Alvaro dyn de alexzyander panggil aja bang varo karna gw 1 tahun lebih tua lo"ucap Alvaro memperkenalkan diri.
"Gw alvano dyn de alexzyander adik kembar nya varo panggil aja gw bang Vano"_Alvano
"Adelio dyn de alexzyander,Lio"ucap singkat Adelio tanpa mengalihkan pandangannya pada hp nya.
"Dek kalok ngomong liat orangnya langsung"_alvaro
"Tidak bisa untuk saat ini"ucap singkat Adelio dan masih tidak mengalihkan perhatian nya pada game kesukaan nya.
Si kembar hanya menghela nafas pasrah dengan ketidak sopan an adik mereka.
"Maaf kan ketidak sopanan adek kami .oh ya,kau tidak memperkenalkan temanmu arlan?"tanya alvano
"Oh perkenalkan diri kalian"ucap Arlan pada para sahabatnya.
"Oky"serempak para sahabat Arlan kecuali satu orang hanya menjawab dengan gumam an.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adelia or Adelio
Conto𝐴𝑑𝑒𝑙𝑖𝑎 𝑑𝑒 𝑓𝑟𝑒𝑑𝑙𝑦 𝘀𝗲𝗼𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗴𝗮𝗱𝗶𝘀 𝗿𝗲𝗺𝗮𝗷𝗮 𝗰𝗮𝗻𝘁𝗶𝗸 𝗱𝗮𝗻 𝗺𝗲𝗺𝗶𝗹𝗶𝗸𝗶 𝘀𝗶𝗳𝗮𝘁 𝘆𝗮𝗻𝗴 𝘀𝘂𝗽𝗲𝗿 𝗱𝗮𝘁𝗮𝗿?𝗶𝘆𝗮 𝗱𝗮𝘁𝗮𝗿 𝗯𝘂𝗸𝗮𝗻 𝗱𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻 𝘆𝗮 𝗱𝗮𝘁𝗮𝗿 𝗮𝗺𝗮 𝗱𝗶𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗯𝗲𝗱𝗮 𝗸𝗮𝗻?𝗮𝗱𝗲...