5

174 15 0
                                    

HAPPY READING
_____________________

*****

Malamnya seluruh keluarga sudah berkumpul diruang makan anggota keluarga yang lain sudah diberitahu akan kedatangan kakak kembar aurelea dan ketiga anaknya.

Anggota keluarga frixon.

Opa:Adrian fyn de'frixon
Oma:revania de'frixon

Anak 1:Atheo fyn de'frixon
Anak 2:Nathan fyn de'frixon

Keluarga Atheo

Istri:Rania de'frixon
Anak1:David fyn de'frixon (25)
Anak2:reynad fyn de'frixon(20)
Anak3:geovano fyn de'frixon(17)

Keluarga Nathan

Istri: aurelea de'frixon
Anak1:Kenzo fyn de'frixon (20)
Anak2:Kenzie fyn de'frixon (20)
Anak3: arlan fyn de'frixon (17)

_____

Skipp selesai makan kini mereka semua telah berada diruang keluarga kecuali mommy aurelia dia pergi kekamar ayahnya Andra Septian.

Ruang keluarga yang biasanya ramai bertambah ramai karna kedatangan anak dari keluarga alexzyander itu.

Apalagi twin mereka berdua bermain bersama Abang sesama twin mereka canda serta bincangan membuat ruang keluarga tersebut ramai akan canda tawa.

Dan untuk Adelio dia bermain game bersama sepupu yang seumuran dengan nya yaitu Arlan dan Geovano.

"Kalian curang bagaimana bisa kalian tidak mengajakku kerja sama dan menjadikan ku musuh kalian"ucap tidak terima geovano sambil menatap tajam kedua sepupu nya yang menatap datar dirinya.

"Kita mau nya tim berdua"ucap acuh Adelio

"Hn ya,kenapa kau tidak ajak saja salah satu Abang kita?"_arlan

"Eh benar juga sih baiklah akan kuajak siapa ya?"tanya geo sambil menatap sekitar nya.melihat apakah ada Abang nya yang tidak sibuk.

"Bang Rey"panggil geo pada Abang kedua nya yang stay bermain hp.

"Apa?"tanya reynad menatap datar adiknya.

"Bang jadi temen tim game geo dong"pinta geo menatap binar Abang nya itu.

"Hm Oky"

Dan mereka pun bermain game bersama sampai sang tuan besar menyuruh mereka untuk tidur karna besok harus sekolah.

Skipp keesokan harinya.

Pendaftaran Adelio dan Abang twin nya sudah dilakukan serta seragam dan semua peralatan sudah sedia dan sekarang Adelio menatap dirinya didepan pantulan dirinya dicermin.

Seragam sekolah khas FIHS(frixon international high school)
Seperti namanya sekolah tersebut milik keluarga frixon.
Sekolah ini sangatlah terkenal di Jakarta karena fasilitas nya yang sangat lengkap.
Sekolah ini berisikan para anak remaja yang jenius.

Back to topic

Adelio,twin serta Arlan dan geo bersiap untuk kesekolah setelah sarapan mereka.
Untuk kendaraan yang digunakan Adelio dan twin kemarin mereka membeli motor sport dengan warna yang sama yaitu hitam.

Adelio dan lainnya mengendarai motor mereka masing² saat ditengah perjalanan mereka juga bertemu dengan para sahabatnya Arlan dan mereka pun berangkat bersama.

Brumm

Brumm

Sembilan motor sport memasuki area sekolah FIHS yang saat ini sudah penuh dengan murid².
Atensi para murid disana pun melihat kearah sembilan motor tersebut dan sedikit heran siapa tiga motor sport yang bersama anak geng sekolah mereka.

Sembilan motor sport tersebut terparkir rapi ditempat parkir khusus geng REVLAS.

Info:geng REVLAS adalah geng motor terbesar di Jakarta.geng ini tidak seperti geng motor pada umumnya jika geng lain sering membuat masalah maka REVLAS kebalikan mereka.REVLAS selalu mengatasi masalah yang dibuat para geng anak motor lainnya.membuat REVLAS mempunyai nama baik dimasyarakat Jakarta.

Serempak kesembilan orang tersebut membuka helm mereka dan tertampanglah wajah rupawan dibalik helm mereka juga terdengar pekikan para siswi melihat ketampanan mereka Tapi yang paling mencolok itu twin Dan Adelio ketampanan mereka bertiga 1 tingkat diatas Arlan.

Kyaa ada bule tampan

Sumpah itu yang kembar tampan woy

Itu juga tampan woy
(Sambil menunjuk Adelio)

Sumpah itu yang didekat sikembar
Tampannya tidak manusiawi

Gk ada obat tu tampan njirr

Udah cukup Arlan bikin gw iri
Ini sekarang malah nambah 3

Arlan dkk kalah ya kan

Iya Arlan dkk kalah mlah gw merasa ketampanan mereka tidak sebanding

Meski Arlan tampan tapi murid barunya juga sangat tampan

Murid baru kenalan dong

Murid baru jadi pacar ku ayo

Murid baru rahimku anget

Murid baru liat aku dong

Dan masih banyak teriakan alay para siswi membuat Adelio dan twin menatap mereka horor.

Sedangkan geng REVLAS para cowok playboy menatap iri Adelio dan twin yang mengambil perhatian para fansnya siapa lagi kalau bukan Bagas dan calisto dua orang yang terkenal akan ke playboy mereka.

"Fans kita diambil Lis"celetuk Bagas sambil menatap iri ketiga orang yang kini menjadi pusat perhatian.

"Iya dan bisa tidak jangan panggil gw Lis kek nama cewek itu"ucap calisto menatap tajam bagas.

"Rasanya gw bersyukur kalok mereka menjadi bahan perhatian"_dalvin

"Akhirnya gw tidak mendengar teriakkan alay mereka lagi"seru danilo

"Apa ka..."ucapan Bagas terpotong ketika mendengar sebuah teriakan cempreng milik seorang gadis.

"Arlan"teriak seorang gadis memanggil Arlan dari kejauhan terlihat seorang gadis berlari kearah geng REVLAS.
Sampai disana gadis tersebut langsung memeluk Arlan.
Alexa rosely Pratama antagonis dalam cerita.

Sedangkan Adelio melihat gadis itu ia menatap Alexa dengan tatapan sulit diartikan.

Alexa yang merasa diperhatikan tiba² ia spontan melepas pelukan Arlan dan dan melihat kearah Adelio seketika pandangan mereka bertemu dan terkunci mereka berpandangan cukup lama dan tidak berkedip.

Dan itu tidak lepas dari pandangan geng REVLAS,twin dan seluruh murid disana.
Mereka heran dengan pandangan mereka berdua yang tidak putus.

"Ekhm"dehem twin membuat kedua orang itu berhenti saling menatap juga mereka mengalihkan pandangan mereka karna malu terlihat semburat merah dipipi mereka.

Karna merasa malu karna diperhatikan menatap Adelio Alexa langsung pergi.

Sedangkan Adelio menatap kepergian Alexa dan setelah itu ia tersenyum kecil eh tidak lebih tepatnya smirk.
Membuat semua orang disana menatap ngeri Adelio yang ber- smirk.
Membuat mereka merinding entah apa yang dipikirkan oleh bungsu alexzyander itu.

"Mine"gumam Adelio dan itu terdengar oleh anggota inti REVLAS dan twin yang memiliki pendengaran yang tajam.

Mendengar gumaman Adelio lagi mereka menatap ngeri dirinya itu.

"Adelio Lo serius ingin jadiin Mak lampir itu milik Lo?"tanya Bagas.

"Dia sangat tergila-gila loh sama Arlan"ucap calisto

"Lo tidak sakit kan"tanya dalvin dan Danilo.

"Tidak,dan akan kupastikan dia akan menjadi miliku dengan suka rela"ucap Adelio sambil senyum kecil andalan nya.
Dan ia pun meniggalkan semua orang yang terbengong dengan ucapan Adelio termasuk Arlan dan Dev.

Tbc

Adelia or AdelioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang