ten

90 7 0
                                    

Ya, kali ini Soonyoung sedang menunggu calonnya di altar.

Setelah pintu besar tersebut dibuka, nampaklah seorang pria dengan setelan jas putih didampingi Ayahnya.

"Soonyoung, Ayah titip Jihoon ya. Ayah udah sepenuhnya percaya sama kamu, jadi jangan kecewain kita dan Jihoon ya"

Setelah mengatakannya, Ayah Jihoon pun berpelukan sebentar lalu pergi dari altar.

Betul sekali, Soonyoung dan Jihoon memang berakhir di altar sesuai janji Soonyoung setelah 3 tahun.

Sesudah mengatakan janji suci, keduanya mendekatkan wajah mereka dan berakhir dengan kedua bibir mereka yang menyatu.

Hanya kecupan tanpa lumatan yang penuh dengan kasih sayang.

Diakhiri dengan menyatukan kening mereka dan bertatapan serta senyum yang tidak akan pernah luntur.

Mengabaikan riuhan para tamu yang menonton.

Setelahnya Soonyoung dan Jihoon menyambut para tamu serta saling menyapa satu sama lain.

Kerabat dan teman-teman dekat turut berkunjung juga.

"Cieee yang udah nikah ajaa, janlup ya ponakan cantik buat gw" goda salah satu teman Jihoon, Wonwoo yang datang bersama pasangannya.

"Dihh, kapan nyusul ma si item?" Skakmat sudah Wonwoo.

"Besok kalo situ dah kasih ponakan" jawab kekasih Wonwoo, Mingyu namanya.

Sekarang Soonyoung dan Jihoon sedang bersiap untuk ke hotel.

Karena mereka terlalu lelah, dan jika harus pulang ke rumah sederhana yang sudah dibeli Soonyoung akan lama.

Sebelumnya, Seungcheol kakak Soonyoung sudah menitipkan suatu barang pada Soonyoung.

Ia mengatakan,

"Nihh buat lu, jaga-jaga aja sih. Jihoon juga belum lulus kan" kata Seungcheol dengan berpura-pura berjabat tangan dan menepuk bahu adiknya.

"Hah?" Bingung Soonyoung.

Setelah melihat 'barang' yang dipindahkan ke tangannya itu, pipi Soonyoung sedikit memerah tersipu "ish apa sih kak?!"

"Pengaman aja sih, 'mainnya' pelan aja ya dek. Dah sana siap-siap terus berangkat" katanya frontal.

Mereka sampai hotel pukul 11 malam.

Saat di kamar hotel pun mereka hanya bergantian mandi dan langsung mengistirahatkan tubuh mereka di kasur besar disana.

"Hoonie~~" panggil Soonyoung pada Jihoon untuk memeluk dirinya.

Tanpa basa basi pun Jihoon langsung memeluk Soonyoung dan membenamkan wajahnya didada bidang Soonyoung.

Tidak lama kemudian, Soonyoung langsung membalik posisi mereka dan mengukung Jihoon.

"Hoonie, makasih udah bertahan selama 3 tahun ini yaa"

Cupp

Dikecupnya bibir Jihoon membuat semakin merah wajahnya.

"Hoonie juga mau makasih karna dah benerin tepatin janji Kakak"

Cuppp

Jihoon pun membalas kecupan itu.

Malam itu berakhir dengan mereka yang menghabiskan malam dengann ciuman panas dan tidak melakukan tradisi 'malam pertama' itu, karena memang keduanya belum menginginkannya serta terlalu lelah.

+×+×+×+×+

Haiiiiii

Gimana dengan chap ini? Afakah kalian senang?
Sengaja alurnya ku cepetin biar ngg panjang" amat book ini.
Intinya next chap adalah 'last' yaaaa
Dahlah gtu aja lah

Seeeeee youuuuuu

Sweet Churros | SoonHoon svtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang