5 tahun kemudian...
"Ayahhh!! Ayo bangunnn!!!"
"Bentar dulu sayang, Ayah masih ngantuk"
"Jadi ayah ngga mau piknik sama sunji?"
"Eh ngga ngga, ayah mandi dulu. Papah mana?"
"Papah masih didapur. Ayah cepet mandinya yaa"
Cupp
Dikecupnya pipi ayahnya "Iya sana keluar"
Satu tahun setelah pernikahan Soonyoung dan Jihoon, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kwon Sunji.
Seorang anak perempuan dengan sisi periangnya dan kecerdasan turunan orang tuanya.
Sunji pun kembali ke dapur dimana Papanya sedang menyiapkan sarapan.
"Pahh, Ayah lagi mandi"
"Yaudah kamu sarapan duluan ya habis itu kita langsung berangkat" sahut Jihoon.
Jihoon membuat churros dengan adonan yang Soonyoung buat.
Karena Jihoon dan Sunji benar benar menyukai churros buatannya, biasanya Soonyoung menyetok adonannya dan akan digoreng Jihoon.
Pagi pagi menikmati churros dengan cocolan saus coklat juga susu hangat atau kopi memang terbaik.
Tidak lama setelah itu, Soonyoung datang dan mereka menyelesaikan sarapan terlebih dahulu kemudian mulai melakukan perjalanan yang dinanti.
Mereka berniat untuk piknik di pinggir Sungai Han karena permintaan si kecil.
Sedari di mobil, Sunji tidak berhenti berceloteh dan ditanggapi dengan antusias oleh orang tuanya.
Soonyoung dan Jihoon duduk di kursi depan sedangkan Sunji duduk di kursi khusus anak.
Saat sampai di sana ternyata tidak seramai perkiraan mereka.Mereka pun memilih tempat di bawah sebuah pohon yang rindang namun dengan matahari pagi yang cerah membuat suasana tersendiri.
Dengan Jihoon yang sedang memakan camilan yang dibeli di perjalanan tadi serta Soonyoung juga Sunji yang bermain bola, memberi momen yang tidak akan terlupakan oleh Jihoon.
Bahkan ia tidak menyangka hanya karena 'mystery sweet churros' itu, mereka dapat menjalin hubungan sampai ke jenjang ini.
"Hahahahaha, ayo ayah tangkap sunjii"
"Sunjii jangan cepet-cepet larinya nanti jatuh" peringat Soonyoung.
"Itu mah ayah aja yang ngga bisa rebut bola dari Sunji"
Tanpa sengaja bola tersebut terlempar dari tangan mungil Sunji dan berakhir ditangkap oleh Jihoon.
"Papahhh?!?! Ayahh ayo kejar Papahh, Seranggg!!!"
Momen kali ini diakhiri dengan tawa bahagia mereka bertiga yang tiada hentinya.
+×+×+×+×+
Haiii semuanya
Ini adalah chap terakhir book ini.
Gaje emang tp gpp, soalnya saya suka🤓Ngomong" nama 'Sunji' ak ambil dr 'Soon+Ji' ^^. Foto hanya sebagai perumpamaan aja yaa, jg diambil dari internet.
Ada yg pgn req next couple siapa?
Boleh kok, komen aja.
Kalian suka kan sm book yg pendek" gini?Mohon maaf ya klo ada typo(s) ataupun kalimat yang emang ngga nyambung dan bikin bingung.
Makasih juga buat yang support book ini dengan vote kalian💖💖💖Udah gtu aja
See ya in the next book😗Dengan izin yang maha kuasa
[SWEET CHURROS 'TAMAT']~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Churros | SoonHoon svt
Fanfiction'singkat cerita, tentang seorang pria yang terus mendapatkan kiriman makanan kesukaannya tanpa nama pengirim' Start: 27-04-23 Finish: 28-05-2023 this is just a short story about Jihoon and Soonyoung hope y'all like it bxb fluffy