[ NEKO-YA ]
🐈🐈🐈Setelah momen dipungut kesekian kali, Luffy berfikir. Sepertinya dia mulai pasrah dan menyerahkan sisa hidupnya pada majikan terakhir yang memungutnya kali ini.
"aku sudah muakkk!"
Luffy sepertinya sudah menyerah menemukan Trafalgar. dia hanya berfikir, dua pria yang menakutinya tadi sepertinya tidak buruk. Jadi Luffy tidak harus mencari Trafalgar mengelilingi kota lagi
"ini, kau suka daging kan? ditempatku hanya ada daging." Terlebih lagi setelah pria bernama Sanji ini menghidangkan Daging lezat! bagaimana Luffy tidak ingin di adop?!
Luffy yang memang sangat lapar tidak menyia-nyiakan momen ini. Dia segera makan hidangannya
Sanji tersenyum melihatnya, tangannya mengelus pucuk kepala kucing Luffy sambil tertawa kecil.
"kau ini suka sekali dengan masakanku?""miaww~!"
Sanji tertawa.
"ahaha! kucing ini benar-benar mengagumkan! dia menyukai masakanku, kau lihat itu marimo.""benar, dia mengingatkanku dengan kucing hitammu, cook." Sanji mengangguk, benar. Sebelumnya dia juga punya seekor kucing, surainya benar-benar Hitam.
"aku merindukannya, makannya juga daging, apa dia baik-baik saja ya?"Luffy menghentikan makannya, dia memandangi Sanji. hidungnya mengendus aroma tubuh Sanji yang sedikit ia kenali aromanya
"mungkin kucing hitammu itu sudah menemukan majikan yang baik, haha!"
"kucing hitam?"
🐈🐈🐈
Eustass akhirnya berhenti setelah 2jam perjalanan memutari kota yang sama. Perutnya terasa lapar, dan jemari tangannya sangat lelah. Dia berhenti di depan Restoran kecil, niatnya Eustass ingin sendiri namun ia berfikir ulang, Trafalgar masih gila, bisa saja pria itu ngebut tanpanya.
Dan ya. Eustass menyeret Trafalgar sampai masuk kedalam Restoran.
"kita makan terlebih dahulu."
Setelah makan banyak, Eustass berniat ingin bayar ke kasir. Dia sebelumnya memaksa Trafalgar untuk makan dan diam setelah makan, jangan keluar duluan.
Eustass beranjak, lalu menghampiri Kasir untuk bayar. Namun saat bayar, kakinya ketempelan bulu-bulu yang lembut. Eustass menunduk sejenak, ah ternyata kucing.
Lalu melanjutkan bayar.Tapi..?
"eh?"
"H-HAAH?! -- WOY TRAFALGAR INI KUCINGNYA!"
Dan membuat satu resto terkejut dibuatnya. Trafalgar yang melamun lantas tersadar. Melirik Eustass yang sudah memegang seekor kucing yang sangat ia kenali!
"N-NEKO-YA?!" Berteriak dengan gebrakan tangan pada Meja.
🐈🐈🐈
NEKO-YA 2
11APRIL2023 : 13.51 WIB
TRAFALGAR X LUFFY
KAMU SEDANG MEMBACA
LAWLU: NEKO-YA [2-3]
DiversosKelanjutan cerita Trafalgar dan Kucing Peliharaannya yang super ajaib. "luffy-ya! astagaaa! pakai dulu tisunya! kaki kotormu itu mengotori lantainya!" "jangan nakal atau porsi makanmu saya kurangi." "mau dibuang pakai kardus atau toples, luffy-ya?" ...