happy reading all ~
.
.
.
.
6.21dor dor dor
"NILMAN, BANGUN! UDAH SIANG CEPETAN, KEBURU TELAT." teriak Felani dari luar kamar nilman sambil menggedor-gedor pintu kamar anak Lanang nya itu.
kenapa ga masuk ke kamarnya aja? ya karna kamarnya dikunci, jadinya agak susah bangunin nilman yang tidurnya mirip kebo.
1 detik
2 detik
di detik ini, sebenernya mata nilman udah kebuka dikit, cuma dia merem lagi karna menurut nya mungkin ini masih jam 5, soalnya bundanya suka ngebangun in pas jam segitu.
3 detik4 detik
5 detik
belum ada tanda-tanda nilman udah bangun, felani pun menghela nafas nya kasar.
"dasar nih anak satu."
dan..
"NILMAN! CEPET BANGUN, DAPUR KEBAKARAN, TOLONGIN!" teriak Felina lagi dengan nada yang sedikit panik, akting felina dimulai.
nilman yang mendengar itu pun langsung melek, ia langsung bangun dari tidur nya. nilman tak langsung berdiri, ia mengumpulkan nyawa dulu selama beberapa detik.
dan setelah nyawa nya sudah mulai terkumpul, ia langsung berdiri dari ranjang nya dan segera berjalan menuju pintu kamarnya.
cklek
pintu sudah terbuka, terlihat ada felina yang sedang bersedekap dada dan memasang muka marah.
"err..-" nilman menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal itu.
"cepet mandi sana!"
"tapi bun, berhubung ini kan..udah jam enam lebih, nanggung banget gasih kalau nilman berangkat? mending ga-" ujar nilman sambil melihat pergelangan tangan nya seolah-olah ada jam terpasang disitu. tapi tiba-tiba terpotong oleh Felina.
"mandi atau uang jajan kamu bunda potong?" ancam Felina
"ish, iya-iya."
.
.
.
."udah semua?gaada yang ketinggalan?"
"udah Bun, niilman berangkat dulu ya. dadah bunda." pamit nilman kepada Felina.
"iya Nim, hati-hati ya."
nilman pun naik ke mobil grab car yang ada di depan pekarangan rumah nya itu. dia emang suka naik grab kalau berangkat sekolah. tapi kadang juga dianterin papah nya kalau nilman berangkat pagi-pagi, soalnya papah nya kalau berangkat kerja pagi-pagi, jadinya keluarga nilman jarang kumpul soalnya richard (papah nya nilman) kalau pulang malem, kadang juga ga pulang.
back on topic. btw ini udah jam 7.19 ya, dan 6 menit lagi pasti gerbang sekolah udah ditutup.
semuanya baik-baik aja, sampai tiba-tiba mobilnya nambah lambat, terus berhenti sendiri di pinggir jalan.
''loh pak? kenapa ini?"
"kaya nya ban nya bocor deh, mas." si supir itupun langsung keluar dari mobilnya dan mengecek.
dan sialnya lagi, sekarang udah jam tujuh lewat dua puluh tiga menit.
nilman pun keluar dari mobil itu juga dan melihat mas supir nya yang sedang jongkok sambil mengecek ban belakang mobil.
"waduh mas, ban nya bocor. gimana nih mas?"
"kalau gitu saya lanjut jalan kaki aja deh mas, bentar," nilman menjeda ucapan nya sebentar untuk mengambil uang di saku nya dan memberikan nya kepada supir grab car itu.
"ini ya pak, makasih." tanpa menunggu jawaban dari supir, nilman berlari menyebrang jalan.
"sial banget gue."
.
.
.
."PAK YANTO! BUKAIN GERBANGNYA!" teriak nilman dari depan sekolah. dia udah telat 15 menitan jadi gerbang nya udah ditutup.
"ga bisa, Nil. lagian kamu kok telatnya sampe jam segini, ga sekalian sampe jam 12?" ujar pak Yanto yang notabennya adalah security di sekolah itu. dia udah sering banget ngadepin nilman ini, jadinya udah ga Herman lagi kalau nilman telat.
"ayolah,pak. tadi ada masalah di jalan, bukain dong sekali aja, kalau saya balik nanti dimarahin bunda" mohon nilman.
pa Yanto pun menepuk keningnya yang pusing karna menghadapi bocah satu ini. saat mereka berdua sedang berdebat tiba-tiba ada orang yang muncul entah dari mana.
"ada apa?" ujar Leo, ya. itu Leo.
mereka berdua;nilman,pa Yanto, reflek menoleh ke belakang.
nilman yang melihat Leo pun langsung berdecak sebal.
"si anj, pake segala ketemu badjingan KKM
ini." itu yang dikatakan nilman didalam hatinya."ini le, nilman udah telat 15 menit tapi tetep mau masuk." tutur pak Yanto.
Leo pun langsung melihat ke arah nilman dengan tangan yang dimasukkan ke dalam saku celana nya.
"dih, sok kull banget ni orang." -nilman
btw ini nilman masih di luar sekolah ya, belum masuk.
"bukain, pak." itu bukan nilman, tapi Leo. nilman & pak Yanto pun langsung cengo dan menatap Leo tak percaya.
"beneran, le?" ucap pak Yanto memastikan. dia ga percaya aja, soalnya biasanya kalau ada murid telat 2 menit pun ga dibolehin masuk sama Leo. tapi ini?
"iya." jawaban nya singkat, padat dan jelas.
pak Yanto pun langsung mengangguk dan membuka kunci gerbang tersebut.
ciitt
suara gerbang sekolah dibuka.
nilman pun langsung masuk dan memberikan cengiran kepada pak Yanto.
"makasih pak," ucap nilman, setelah itu ia ingin melangkah kan kaki nya tapi tangannya langsung di tarik oleh Leo.
"ikut gue" ucap Leo lalu membawa nilman kesuatu tempat.
"lah?" cengo nilman.
bukan cuma nilman yang bingung, tapi pak Yanto pun ikutan bingung.
"Lo mau bawa gue kemana si, sat?"
Leo hanya diam tidak menjawab.
dan akhirnya mereka pun sampai ke suatu ruangan, gudang sekolah.
nilman menyerengit bingung.
"bersihin"
nilman belum konek, dia masih nunjukin muka kebingungan nya dan ditambah kepalanya yang dimiringkan sedikit.
"lah, bangsat. gue? bersihin ruangan ini? dih, ogah banget. kalau tau gini mah mending gue tadi bolos aja terus makan soto di warteg." nilman sudah konek.
yang mikirnya Leo mau ngapa-ngapain nilman kalean salah ygy
"jangan sok jijikan Lo. cepet." tutur Leo.
"gue bilang ogah ya ogah. denger gak si Lo?" bantah nilman.
Leo pun menghela nafas nya kasar. lalu setelah itu ia langsung menyeret nilman ke dalam gudang.
"cepet beresin. gue kesini lagi nanti, kalau gue kesini dan gudangnya masih kotor plus Lo kabur, awas aja Lo." setelah mengucapkan itu, Leo pun bergegas untuk pergi.
"ck, dasar kontol. males banget anjing. mending bolos aja dah, lagian ancemannya ga guna." nilman pun pergi dari gudang itu dan memikirkan kemana ia harus pergi.
nilman benerr-bener Lo ya, udah dikasih hati malah milih jantung :V
.
.
.
.haloo-halo readers ! maaf ya kalau ga nyambung alurnya :)))
JANGAN LUPA VOTE N KOMEN ! FOLLOW JUGA KALAU BISA.
terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inceran Ketos [BL]
Teen Fiction~ Leo Adithama [dominan] ~ Nilman Badra Arbuana [submissive] _____________________________ si berandalan yang sering bolos dan ketua osis yang selalu menghukum 'berandalan' tersebut. ____________________________ BACA DULU. • area bxb atau boyxboy •...