happy reading all ~
.
.
.
.mereka berdua ; Selena & nilman, sekarang lagi di kamar nya si nilman. mereka sedang bersiap-siap untuk menonton series bl bersama.
Selena sedang mengutak-atik laptop nya, sedangkan nilman sedang duduk di sofa panjang yang ada di kamar nya sambil memperhatikan Selena.
dia harus menyiapkan mental.
"Lo ada snack ga, Nim?" tanya selena yang masih sibuk dengan laptopnya itu.
"ada, bentar, ya." ucap nilman lalu ia bangun dari duduknya dan keluar dari kamar nya untuk mengambil beberapa Snack di dapur.
selena sudah selesai dengan laptopnya, ia meletakan benda itu di atas meja lalu ia duduk di sofa panjang yang tadi nilman duduki.
setelah beberapa menit, nilman akhirnya datang sambil membawa beberapa ciki, pop corn, dan minuman. ia meletakan snack-snack itu di pinggir laptop milik Selena.
"Ini alurnya tentang apa, Len?" tanya nilman sambil menunjuk laptop Selena.
"tentang ketos yg lagi jatuh cinta sm ketua band music disekolahnya, ni series sebenarnya udah tayang 4 bulan lalu, tapi gue nya aja yang kudet, jadi ketinggalan." jawab selena. nilman paham, ia pun mengangguk kan kepalanya kecil.
tau kan ni series apaa? tebak sinii
Selena pun memutar vt itu.
talakhorn pritikam
satanthi nuuay ngan
wichachip le' hetkan
tang tang nai siri reuang
ni pen reuang som mot
thi sang kheun pheua khwam
ban theung thao nan doy mi
dai mi jet ta na chi nam
reuu song seum kar kra
tham dai dai thi keud kheun
nai reuang. prot chai
wicharayayan nai kan rap chom*opening
cerita pun dimulai, hening sesaat. mereka berdua sedang fokus menontonnya.
"wih, yang ini ganteng juga," ungkap nilman saat tokoh dominan muncul.
"emang. naksir Lo ye?" ledek Selena.
"dih, gue cuma muji, aja. lagian gue masih doyan melon, kok."
"ya, in. awas, karma bisa Dateng kapan aja,loh."
"tch," nilman hanya berdecak malas.
mereka pun lanjut menonton.
"effort si dominan nya ga main-main, yak." ucap nilman saat si dominan rela mencalonkan diri menjadi ketua osis agar band sang sub tidak di hapus dari sekolah nya oleh ibunya yang berperan sebagai kepala sekolah disitu.
"iya, lah. lakik gue itu." ucap Selena merasa bangga :V
"idih, amit-amit."
"eh, nim, misalkan ada orang yang gituin Lo, gimana?" tanya selena iseng-iseng
"kalau cewe yang gituin mah, gue gapapa. kalau cowo, beda lagi." jawab nilman.
"lo mah, gaseru!"
"lah lo kan nanya, bangsat. yaudah dong gue jawab reaksi gue kalau ada yang gituin gue."
"dih! harusnya Lo terima juga dong, kalau leo yang gituin Lo, gimana?"
"anjir! ko bawa-bawa tuh bocah, si?! ya pasti gue gamau, lah! orangnya ngeselin gitu."
"yakin dek? yang bener? affah Iyah? leo itu ganteng, kaya, pinter loh! masa iya Lo gamau?" goda Selena sambil menaik turunkan alis nya dan tersenyum jail.
"ya iyalah! mending sama aneeta kelas 10, anaknya manis, cantik, baik, idaman banget gue itu!"
"awas kena karma,"
inpo ! aneeta itu crush nya nilman, kelas 10 IPS, jarang ketemu sama nilman soalnya beda gedung, ya agak Deket si, cuma aneeta aja yang jarang keluar kelas. nilman pertama kali ketemu aneeta pas aneeta lagi jalan-jalan ke gedung MIPA sama temennya, terus ga sengaja ketemu sama nilman di lapangan.
.
.
.
.halo, jangan lupa votmen,ya.
maaf ya, aku baru up. 500 kata dulu, ya, soalnya tangan ku lagi sakit, gabisa banyak - banyak nulis, maaf in kalau ada typo T_T
btw minal aidzin wal faidzin, guys 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Inceran Ketos [BL]
Teen Fiction~ Leo Adithama [dominan] ~ Nilman Badra Arbuana [submissive] _____________________________ si berandalan yang sering bolos dan ketua osis yang selalu menghukum 'berandalan' tersebut. ____________________________ BACA DULU. • area bxb atau boyxboy •...