Di mobil terdapat 5 orang di dalamnya, yakni Sae, Rin, Shidou dan dua orang lainnya.
Saat Sae hendak tancap gas Shidou berteriak, "KALIAN SIAPA??"
Salah satu dari dua orang tersebut menatap Sae dengan memohon, "Kak kita numpang, ya?"
"Shidou, biarin aja dia temennya Rin, Isagi sama Bachira." Shidou diam menurut lalu Sae dengan kecepatan penuh menjalankan mobilnya untuk keluar dari sana.
*BRUK
Sae melihat kearah belakang spion yang dimana ternyata ada dua zombie yang menggelantung di belakang mobilnya. Sae tak segan segan menambah kecepatan membuat keempat orang disana berpegangan kuat dan zombie yang bergelantungan di belakang terjatuh ke tanah.
"Rin cari tempat aman." titah Sae yang langsung di angguki oleh Rin.
Rin membuka smartphone nya dan melihat tempat mana yang sekiranya aman untuk beberapa saat kedepan.
"Ga ada tempat aman, Kak," Rin berujar masih sembari mengotak atik benda canggih miliknya.
"Kita harus keluar kota biar selamat," imbuh Rin lalu Sae langsung saja mengambil rute terdekat untuk keluar dari kota.
Di tengah perjalanan Sae harus berputar balik di akibatkan di jalur depan sana para zombie sudah tak terkondisi kan, semakin menggila.
Setengah jalan lagi mereka akan berhasil keluar dari kota namun sayangnya mereka malah bertemu dengan 2 anjing militer berjenis Doberman Pinscher yang sudah berubah menjadi zombie dan alhasil mereka melakukan aksi kejar kejaran dengan 2 anjing tersebut.
Sae sudah melaju dengan yang paling cepat tapi tetap saja kecepatan anjing militer tidak dapat di ragukan lagi. Ke-dua anjing tersebut berhasil menyusul mobil mereka dan salah satunya berhenti tepat di depan mobil Sae membuat dirinya banting setir ke kanan tapi syukur dirinya masih bisa mengendalikan mobilnya.
Keadaan di dalam mobil sudah tak terkondisi, mereka semua kecuali Sae benar benar berpegang kuat akibat lajunya Sae mengemudi.
Sae berbelok masih dengan kecepatan yang sama tapi anjing tersebut masih belum menyerah juga hingga salah satu dari anjing tersebut loncat keatas mobil Sae dan membuat langit langit mobil tersebut menonjol masuk kedalam.
Shidou dan Isagi yang berada tepat di mana anjing tersebut mendarat meringis kesakitan akibat kepalanya terbentur oleh langit langit mobil.
Sae kehilangan kendali ia banting setir lagi dan kali ini menabrak tiang listrik dan membuat tiang listrik yang semulanya berdiri dengan tegak sekarang agak miring akibat tabrakan maut yang di ciptakan mobil Sae.
"Cepet keluar dari mobil!" Sae memberi perintah kepada mereka yang ada di dalam mobil.
Mereka berlima keluar dari mobil dengan susah payah terlebih Sae yang kakinya sempat tersangkut di dalam mobil. Mereka berjalan menjauh dari arah mobil dan,
KAMU SEDANG MEMBACA
⚠︎ LIFE || BLUE LOCK ⚠︎
AcciónKarakter milik Muneyuki Kaneshiro dan Yūsuke Nomura. Bagaimana jika pada suatu hari yang cerah di kota yang cukup di kenal akan kedamaiannya, kota para anak anak Blue Lock tinggal terjadi wabah virus zombie yang mematikan? Bagimana nasib anak anak...