06

834 87 62
                                    

Saat yang lain tertidur pulas Shidou dengan jahilnya melempari Kunigami yang duduk tak jauh darinya menggunakan batu kecil.

"Kun," panggilnya kepada sang surai oren.

"Kenapa?" kunigami yang sedari tadi terus di ganggu merasa kesal dengan Shidou.

"Gabut gua, main yok," ajak shidou kepada Kunigami dengan raut ceria.

"Main apaan?" kunigami melihat Shidou berdiri dan berjalan kearahnya lalu duduk disamping kirinya.

"Main, ABC lima dasar,"

"Permainan bocah anjing," kunigami melongo mendengar penuturan dari Shidou.

"Yaudah sih dari pada bosen, ayo dah," kunigami pun hanya pasrah mengikuti alur permainan yang di ciptakan Shidou.

"ABC lima dasar," shidou dan Kunigami meletakkan tangannya di atas tanah lalu Shidou melafalkan huruf sesuai dengan jari yang di keluarkan dari masing masing orang.

"H, I, J, hewan yang huruf depannya J,"

"Jerapa." kunigami menjawab pertama.

Setelah menjawab dirinya menunggu Shidou menjawab sekitar 3 menit kedepan.

"Kijang!" shidou berseru sedikit kencang dengan wajah bangga nya karna dapat menjawab hewan dengan huruf depan J.

"J Bang bukan K,"

"Salah ya?"

"Menurut lo aja sih, Bang." kunigami sudah pasrah. Kenapa dirinya mau ikut berjaga dengan makhluk satu ini.

"Ah udahlah, besok hari apa ya?"

"Kamis," kunigami menjawab.

"Kenapa emang?" kunigami lanjut bertanya kepada Shidou yang tiba tiba menanyakan hari.

"Gua besok pengen jadi raja di kerajaan bawah air, terus gua nikah sama Esla Frozen,"

"Bang, lo mabok, ya?"

"Kagak ege, serius gua," melihat keseriusan di wajah Shidou Kunigami lagi lagi hanya bisa pasrah.

"Tenang aja, besok kalo gua beneran jadi raja kerajaan bawah air terus nikah sama Esla, nanti gua jodohin lu sama adeknya Esla si Ani,"

"Anna, bang," siapapun tolong bawa Kunigami pergi dari sana, sebab batinnya sudah kena sedikit (banyak) berada dekat dengan Shidou.

"Gua tiba tiba pengen main sama Lola," Shidou duduk dengan bersanggah pada kedua tangannya sendiri, menatap langit malam yang bertaburan bintang bintang yang indah.

"Lola siapa lagi?" kunigami merutuki dirinya sendiri. Ia tau bawah berbicara dengan Shidou hanya akan membuat energi terkuras, tapi mulut sialannya ini selalu menjawab semua perkataan yang di utarakan Shidou.

"Itu loh, masa lo ga tau sih, salju yang hidup di Frozen yang punya hidung wortel,"

"Olaf, bang,"

"Halahh sama aja lah, Lola Olaf,"

"Bang, kata gua mending lo tidur dah, otak lo kayaknya agak gesrek karna ga tidur dua hari," perkataan itu sukses membuat dirinya di tatap tajam oleh Shidou.

"Lo ngejek gua ya?"

"Kagak bang, maksud gua lo tidur aja biar gua yang jaga sendiri," kunigami mencoba meyakinkan Shidou.

"Gak ah, gua jaga aja bareng lo,"

Setelah beberapa menit hening Kunigami merasa lega karna dirinya tak lagi harus meladeni perkataan random yang keluar dari mulut Shidou.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

⚠︎ LIFE || BLUE LOCK ⚠︎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang