Brulb

373 15 0
                                    


"G-GUE!, I-INI GUE.... ASTAGA.. GUE JADI BAYI?!"

KANAYA ABERILA SRISH,Gadis pecinta roti dan jeruk nipis, seorang cucu perempuan satu satu di keluarga srish, memiliki 2 kakak laki-laki dan 5 kakak sepupu laki-laki.

kana berumur 18 tahun yang tandanya akan melangkah ke jenjang pelajaran tingkat tinggi, atau kuliah, masa di mana hari kelulusan, ia tewas di karenakan tembakan yang mengenai pas jantung nya, mereka adalah pembunuh bayaran yang salah menembak mangsa, kana pun di nyatakan meninggal, membuat keluarga SRISH ber duka, mereka di landa ke sedihan selamah be bulan bulan..

di saat kesedihan berlangsung, kana , gadis yang membuat semua negara bersedih akan kepergian nya.. , kana sedang pusing memikirkan nasib nya, bagai mana tidak, ia sedang tersesat di dalam tubuh bayi berusia 1 bulan, dengan keluarganya yang sangat sangat mengerikan, atau keluarga mafia, dari dunia lain tentunya

jujur saja, kana itu trauma dara.... gi mana ngak stress tiap hari liat itu mulu... bukan nya ia yang di perlakukan seperti itu.. tetapi... musuh ayah baru nya lah yang sedang mengantri untuk mencari mati..

KANAYA ARABELLA SMITHSON, bayi perempuan yang sangat di sayang oleh keluarga besar SMITHSON yah bisa juga di sebut, putri tinggal SMITHSON kaya raya... yah!! dia juga sebagai satu-satunya anak perempuan keluarga SMITHSON yang di manja tentu nya... TETAPI... hidup nya tak se indah yang ada di novel novel..

🌹SEE YOU NEXT CHAP GES, MOGA SUKA🌹

KANAYA (Pindah Ke Karyakarsa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang