Annyeonghaseyo guysss
Disini aku pengen ngenalin kalian sama para tokoh and cast nya, semoga kalian suka...
Kim Seokjin (26thn)
Anak pertama dari ny. Kim dan tn. Kim.
Pria yang tampan,dingin, cuek, tegas, berwibawa, bijaksana dan kejam jika ada yang melukai keluarganya.
Lembut hanya pada adik kesayangannya.
CEO atau pemilik Kim Corp dan Ketua dari Mafia Rose Gold.Kim yoongi (25thn)
Anak Kedua dari Kim bersaudara. Sifatnya hampir sama dengan kakak nya seokjin. Namun, yoongi atau suga memiliki sifat yang lebih dingin dan cuek.
Namun sifat itu tidak berlaku untuk adik kesayangannya.
Wakil CEO Kim Corp. Dan wakil ketua Mafia Rose Gold.Kim Hoseok (23thn)
Anak ketiga dari Kim bersaudara. memiliki sifat yang tidak terlalu dingin, namun tidak terkesan ramah juga.
Lembut jika bersama adik kesayangannya.
Anggota Mafia Rose Gold.Kim Namjoon (23thn)
Anak keempat sekaligus kembaran hoseok. Memiliki sifat yang hampir sama dengan kembarannya, namun dia lebih ramah dari hoseok.
Lembut dan sangat menyayangi adiknya.
Anggota Mafia Rose Gold.Kim Jimin (20thn)
Anak kelima dari Kim bersaudara.
Jika dilihat dari luar dia seperti malaikat, namun nyatanya dia memiliki sifat yang kejam jika ada yang berani mengganggu adiknya.
Anggota Mafia Rose Gold.Kim Jungkook (18thn)
Anak keenam dari Kim bersaudara.
Sifatnya jail dan usil, namun itu hanya berlaku pada adiknya. Dia akan dingin dan kejam jika ada yang menyakiti adiknya.
Anggota Mafia Rose Gold.Kim Taehyung (17thn)
Anak ketujuh dari Kim bersaudara.
Sifatnya berbanding terbalik dari kakaknya yang lain, baik, ramah, dan penyayang.
Adik kesayangan para hyungdeul nya.*****
TBC
Hello guys🙌 makasih dah baca cerita ini...
Btw ini cerita pertama aku ya, maaf kalau hasil nya ngga memuaskan buat dibaca...
Untuk cast nya ntah aku bingung milih nya hehe...