Ibu mertua dan temannya

13.1K 138 18
                                    

   Baca elit, follow sulit-
//plakkkk

   Cangda njierr. Tapi ya kalau bisa lu pada minimal follow sama vote ngapa, jangan sibuk coli/colmeknya terozz wkwkwk.

   Kalau kagak, gw entot lu sampe hamil:'V

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

   Hallo gezz, nama gw itu Moza Darmenta. Umur gw udah 21 tahun, baru aja nikah seminggu yang lalu.

   Btw panggil aja gw Moza... Bukan Mozarella peju-maksudnya keju ya gezz.

   Nama suami gw Rion Adreans. Beliau ini dari keluarga yang EKHEM yang pasti kaya ya gezz, hartanya aja gak bakalan habis walau udah 1 abad dipakai buat belanja hal yang gak terlalu dipakai.

   Buat yang nanya gw udh dientot dia atau belum... Jawabannya, belom anjer. Soalnya pas mau malem pertama, gw dapet tamu tydak diundang bak jalangkung.

   Aslinya gw baru selesai dan niatnya besok malem kita mau bikin anak:'V

   Btw(again) gw tuh aslinya lesbi gezz, cuman gw nutupin orientasi seksual gw dengan nikah sama suami gw.

   Jujur gw heran kenapa lahirnya gak bisa lebih cepet njing, asli gw lebih doyan sama Ibu mertua gw daripada suami gw.

   Eh- gw kualat gak sama Suami gw?

   Oh iya, btw nama Ibu mertua gw tuh Fera Adreans. Orangnya cantik, imut, intinya kek masih remaja deh, gak ada keriputnya sama sekali!

   Suaminya? Kata Suami gw sih cerai gara-gara Bapaknya kepergok lagi dientot sama cowok lain....

   Gelap anjing!

   --------------------------------------------------

   "Moza, tolong bikinin teman Mama teh ya, sekalian buat Mama juga" Ujar ibu mertua gw sembari senyum.

   "Siap Ma" Balasku tak lupa dengan senyuman.

   Lu pada pasti bingung kan, kok bisa keluarga suami gw holkay tapi gw yang di suruh? Keluarga suami gw emg gak suka pakai pembantu, sebelum gw nikah ya... Yang masak semuanya ibu mertua gw.

   Tapi ya... Sekarang giliran gw lah njir, kualat gw kalau gak ngambil alih kerjaan ibu mertua gw! Gini-gini juga gw masih jaga sopan santun, apalagi gw masih menantu baru.

   Selagi memasak air mendidih, gw nyiapin cangkir, teh, sama gula dulu...

   "Grep.."

   'Anjing! Gw kaget bangsat!'

   "Iih, mas mah ngagetin adek" Ujar gw pura-pura kesal kayak drama-drama alay yang sering gw lihat di TV...

   Si bangsat yang tadi ngagetin gw- Eh, maksud gw Suami gw cuman ketawa kecil sambil ngacak-ngacak rambut gw pelan.

   "Mas berangkat dulu ya Dek... Oh iya Mas lupa ngasih tahu, Mas harus keluar kota, jadi seminggu lagi baru pulang" Ujarnya memandang gw sedikit sayu

   'Gak apa-apa anjir! Sebulan juga gw bodo amat! Yang penting mah gw masih sama Ibu lu!!'

   Gw memanyunkan bibir gw agar terlihat seperti orang yang ngambek.

   "Kok manyun? Nanti kalau Mas udah pulang Mas janji deh langsung main di kasur sama Adek" Bujuk Suami gw.

   Asli, gw mah bodo amat mau lu bobol memek gw atau kagak, harapan gw mah cuman memek gw bisa dirasain duluan sama Ibu mertua gw duluan Sat!

OneShoot FemDom [GxG&Full 21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang