Lembaran baru bersama keluarga

90 6 0
                                    




Ini dia, lembaran baru Taehyun dengan anak anaknya. Taehyun sedih? Tentu. Bukan karena ia tidak bisa menjaga ke - empat anaknya sendiri, tapi karena kasihan pada anaknya yang seharusnya masih membutuhkan kasih sayang dari seorang ibu.

Taehyun mencium kening anak ke - empatnya yang masih berumur 11 bulan, ia menatap bayinya dengan mata yang berkaca-kaca 'Ayah yakin kamu bisa tanpa mama kamu sayang, Ayah yang akan menanggung semua beban kamu, ayah akan selalu disamping kamu, ayah mau kamu jadi anak yang berbakti dan bertanggung jawab, ayah akan menjaga kamu sampai kapan pun, ayah yakin kamu bisa sayang..' - batin Taehyun

Tiba tiba anak ke - dua nya duduk disampingnya, menatap adiknya yang digendong ayahnya. "Ayah, kenapa ayah menangis?" Taehyun langsung mengusap air matanya dan menatap anaknya sambil tersenyum "ayah gapapa dong, jagoan ayah sudah makan belum? Kalau belum ayah bikin kan bulgogi dan kimbap, binbin mau?" Senyum mengembang dibibir anaknya "aku mau ayah! Abang sama bamgyuu pasti suka! Apalagi buatan ayah sendirii ehehee~"

Ia suka jika anak anaknya menerima kenyataan dengan baik, dan akan mengiyakan semua yang ia katakan.

"Panggil dulu Abang kamu sana"

"Siap ayah!" Soobin berlari kecil kearah kamarnya dan abangnya.

"Abangg~ dipanggil ayah" yang dipanggil menoleh "iya sebentar masih push rank nih" soobin kesal lalu melempar boneka kucing nya ke arah yeonjun- abangnya. "kalau lama abang gausah makan, biar kelaperan wle!" Soobin langsung berjalan ke arah ayahnya disusul Yeonjun.

"Ada apa ayah?"

"Boleh tolong jaga kan adikmu sebentar? Ayah akan membuat makan, pasti adik adikmu sangat lapar" yeonjun mengangguk, Taehyun perlahan menaruh anak mungilnya ke gendongan yeonjun. "Titip ya.."

"Iya ayah siap!"

Setidaknya Taehyun adalah orang terpandang, ia memiliki perusahaan yang berkembang dan berada di peringkat kedua dari ratusan perusahaan dinegara ini. Taehyun memang orang penting yang seharusnya lebih mementingkan pekerjaan nya. Tapi ia mengambil cuti selama sebulan untuk menemani anak anaknya yang libur sekolah.

Jadi kebutuhan mereka bisa tercukupi.

Ayah yang sangat baik? Tentu. Ia akan membelikan semua kebutuhan anak-anak nya dari baju, mainan, makan, jajan, biaya sekolah, perawatan, dan banyak lagi.

•••

Yeonjun anak pertamanya yang sedang sekolah di smk *** ya sebentar lagi anak pertamanya akan kuliah..

Soobin anak kedua masih di sekolah menengah pertama. Soobin yang paling dapat diandalkan dari pada yeonjun. Taehyun tidak ingin mengganggu yeonjun karena ia yakin, anaknya lebih suka bekerja keras, mengerjakan semua pekerjaan sekolahnya dengan cepat dan benar.

Beomgyu anak ke tiganya, beomgyu masih sekolah dasar. Ia masih belum paham tentang apa yang terjadi pada keluarganya.

Hueningkai anak ke empatnya yang masih bayi. Sayang sekali ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang ibunya. Bahkan kai hampir dibuang oleh ibunya ke panti, namun pihak panti tidak menerima, hey anak perusahaan terkenal siapa yang tidak tau? Dan akhirnya Taehyun dan istrinya bertengkar, namun karena Taehyun yang mengalah jadi pertengkaran selesai.

•••

Soobin menghampiri Taehyun yang membuat makanan "ayah, boleh aku bangunkan bamgyuu?" Taehyun menganggukkan kepalanya "boleh tapi pelan pelan aja ya" soobin mengangguk dan berjalan menuju kamar adiknya.

"Bamgyuu, adik laknat ku~" suara soobin yang keras membuat beomgyu terganggu dan membalik badannya. "Bamgyu ih bangun"

"Ih iya nanti dulu Ayen bamgyu lagi rapihin monopoli nya!" Kesal beomgyu, ya sedang mengigau. Soobin maklumin aja lagian ia dulu juga seperti itu.

Keluarga Bapak Taehyun [TXTZY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang