2

228 12 0
                                    

Jangan lupa bintang & coment nya🙏

Alan berjalan dengan masih menahan emosi dalam dirinya bisa²nya ada seseorang yang berani mencium nya apalagi itu seorang cowok!!.

"Bangsattttt Bara sialaannnn"
Ucap Alan emosi ketika mengingat kejadian di kamar mandi tadi.

Brakkk....

Alan menendang tong sampah sampai mantan ehh maksud nya sampah²nya bertebaran dan mengotori koridor.

"Alan!!"
Marah guru melihat tingkah nakal Alan dan Alan mendengar namanya di panggil bukanya meminta maaf tapi dia malah berlari menuju ke kelasnya.

"Huhhhh"
Nafas Alan tersenggal² karna lelah berlari dari incaran sang guru dan untung nya guru tadi sudah cukup berumur jadi dia tidak akan mampu mengejar Alan.

"Dari mana aja lu?"
Tanya Erlan ke Alan karena cukup lama sampai ke kelasnya.

"Diem deh anjing,gw lagi gk mood!!"
Karna moodnya hari ini udah jelek banget karna kejadian tadi.

"Pagi anak anak"
Guru tiba datang bersama ketua OSIS yang sudah membuat moodnya hancur.

"Alan silahkan kamu ikut saya"
Mendengar kan ucapan Bara,Erlan dan Liam langsung melihat ke arah Alan.

"Lu buat masalah apaan?kok gak ajak² kami?"
Tanya Liam ke Alan karna biasanya mereka selalu ngebuat masalah bersama².

"Gtw gw juga"
Alan tak menanggapi teman²nya termasuk perintah Bara untung mengikuti nya.

"Alan kamu denger apa yang saya bilang?"
Bara sekali lagi berusaha tetep baik untuk menghadapi manusia satu ini.

"Gak gw gk mau ikut lu!! Orang gw gak punya salah kok!!"
Alan masih menolak ikut Bara karna dia masih emosi dengan nya.

Tanpa menunggu lagi Bara menuju bangku Alan dan menarik paksa anak itu.

"Yakkkk....lepasin bangsatttt!!"
Alan berusaha ngelepasin gengaman Bara tapi seperti nya mustahil karna tenaga nya tidak cukup kuat untuk melawannya.

Sesampainya di ruangan khusus ketua OSIS Bara langsung masuk dan mengunci ruangan nya.

"Bangsatt ngapain lu kunci pintunya anjiing"
Marah Alan melihat muka yang ia benci akhir²ini.

"Aku di suruh sama pak Broto buat hukum kamu!!"
Ucap Bara sambil kembali kemeja nya.

"Anjing dia kok bisa santai gitu setelah apa yang terjadi di dalam toilet tadi!!! Gw pikir dia anak baik² tapi ternyata dia udah biasa begituan"
Pikir Alan karna ngelihat sifat acuh Bara seperti tidak terjadi apa padahal yang gak Alan tau hati Bara berdebar² dari tadi tapi karna Bara sudah biasa mengontrol dirinya biar tidak kelihatan grogi.

"Yaa hukumanya apaan bangsat!!"
Kesal Alan karna Bara hanya fokus ke Laptop nya.

"Temenin aku disini sampai pulang nanti"
Ucap Bara tanpa mengalihkan pandangan nya dari yang ia kerjakan sekarang.

"Males gw"
Alan mau pergi tapi dia baru ingat kalau pintu ruangan ini terkunci dan kunci nya di Bara.

"Ckkk....mana kuncinya nya!!"
Kesel Alan karna dia males banget berduan disini.

"Kamu milih temenin aku disini atau bersihin semua Toilet di sekolah?"
Sekarang Bara menatap tajam ke arah Alan, Alan yang di tatap seperti itu jadi sedikit serem.

"Iyaaa gw disni aja anjing"
Alan langsung menuju sofa di ruangan dan mendudukan dirinya di sana.

"Iyaaa gw disni aja anjing"Alan langsung menuju sofa di ruangan dan mendudukan dirinya di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Naughty BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang