; monster?

45 8 5
                                    


"JANGAN!"

"AKH"

Haknyeon berhasil mendorong Chanhee dan menutup kembali pintu ruang UKS, Walaupun butuh tenaga kuat tetapi Haknyeon berhasil menutupnya.

"KAMU GILA?!" Haknyeon meneriaki Chanhee yang bahkan belum berdiri sehabis didorong sampai jatuh.

"Kamu yang gila? Kenapa kamu dorong aku? Ada masalah kah?" Chanhee balik marah.

Setelah berhasil berdiri, Chanhee langsung jalan mendekati Haknyeon tapi mata Chanhee yang tidak sengaja mengarah ke pintu UKS membuat Chanhee terlonjak kaget.

"Itu... Itu dia kenapa? Dia luka parah." Chanhee hendak masuk kembali ke dalam ruang UKS tapi Haknyeon dengan cepat menarik tangan Chanhee.

"Jangan coba-coba masuk ke sana, dia bisa gigit kamu sampe kamu berubah jadi kayak dia juga." Ucap Haknyeon lalu menjelaskan apa yang terjadi.

"Kamu lihat perawat di belakang cewek itu?" Chanhee mengangguk, dia melihatnya.

"Perawat itu awalnya baik-baik aja tapi dia digigit sama cewek ini." Haknyeon menunjuk siswa perempuan yang ada di depan pintu masih dengan agresif mendobrak-dobrak pintu.

"Zombie?" Tebak Chanhee dan Haknyeon mengangguk.

"Kalau kamu masih mau berusaha masuk, kamu bakal jadi kayak dia." Kata Haknyeon.

"Kalau gitu ngapain kamu diam aja di sini?! Cepet kasih tau bu guru." Haknyeon menggeleng sambil menangis.

"Aku takut." Kata Haknyeon.

Dia menjatuhkan badannya di lantai. Chanhee mendekat dan memeluk Haknyeon, bisa Chanhee rasa badan Haknyeon yang gemetar hebat.

"Sejak kapan kamu di sini?" Tanya Chanhee.

"Sejak mereka berubah." Jawab Haknyeon.

"Jangan liatin mereka." Haknyeon yang hampir menatap kembali siswa perempuan itu langsung mengurungkan niatnya saat Chanhee mengatakan itu.

"Mereka aman selama di dalam sana." Kata Chanhee berusaha menenangkan Haknyeon.

Zing!

Suara nyaring dari speaker sukses mengalihkan perhatian Chanhee dan Haknyeon.

"Diberitahukan untuk seluruh siswa untuk membereskan barang kalian, hari ini sekolah akan diliburkan karena rapat penting, silahkan datang kembali besok di jam yang sama."

Suara sorak bahagia terdengar di seluruh penjuru sekolah.

Chanhee berdiri lalu menuntun Haknyeon buat ikut berdiri juga.

"Ayo pulang." Ajak Chanhee.

"Nggak bisa, kalau dia keluar gimana?" Kata Haknyeon takut.

"Nggak bakal, mereka terkunci." Ucap Chanhee.

"Tapi gimana kalau ada orang kayak kamu tadi? Yang nggak tau apa-apa tiba-tiba buka pintu UKS?"

"Dengar ya, ini bukan tugas kamu buat jagain UKS kecuali kalau ini salah kamu. Pertanyaannya, kamu yang buat mereka kayak gitu?" Haknyeon refleks menggeleng kuat.

Jelas ini bukan salah dia.

"Kalau gitu kamu nggak berhak jagain mereka." Kata Chanhee.

"Atau gini aja, tunggu di sini aku ambil tas dulu." Haknyeon akhirnya menurut dan kembali duduk di tempatnya duduk tadi.

Chanhee berlari ke kelasnya untuk mengambil tasnya.

Sesampai di kelas ternyata kelas sudah kosong menyisakan Sunwoo, Jacob, dan Kevin.

 Against The World [THE BOYZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang