"Kenapa banyak banget?!" Haknyeon sampai menutup mulutnya dengan telapak tangannya, kakinya bergetar hebat, Haknyeon berusaha untuk turun dari kursi.Haknyeon kembali ke tempat persembunyiannya dan menangis dalam diam sekarang. Dia menyesali dirinya yang ke sekolah pada malam hari.
Di kelas Sunwoo terdapat lebih dari 5 zombie. Sunwoo sedikit mengintip dan sangat terkejut, dia seperti dikepung sekarang.
Dengan tangan bergetar Sunwoo mengambil ponselnya di dalam saku celananya, dia berusaha mengirimkan pesan ke teman-temannya.
Baris satu (4)
Siapa pun tolongin aku di sekolahJacob
Ini sudah malam Sunwoo, kamu bikin apa di sekolah?Kevin
What are you doin bro?Aku ke sekolah tadi cuman mau ambil HP aku yang ketinggalan tapi aku tiba-tiba diserang sama monster aneh
Kata Haknyeon dia zombie.
Chanhee
Kamu di mana sekarang?Di dalam lemari buku kelas kita.
Chanhee
Jangan ke mana-mana, aku ke sana sekarang.Kevin sama Jacob kalian di rumah aja jangan ke sekolah, bahaya.
Hati-hati
Sunwoo bisa sedikit lega karena Chanhee akan menolongnya tapi dia sedikit khawatir kalau Chanhee kenapa-napa.
———
Chanhee dengan cepat mengganti pakaiannya lalu mengambil barang apa saja yang bisa dia pakai untuk membunuh.
Chanhee sudah duga hal ini akan terjadi, firasatnya tidak enak sejak tadi.
"Sayangnya nggak ada pistol." Kata Chanhee.
Setelah membawa semua yang dia perlukan, dia dengan cepat keluar dari kamarnya. Chanhee tidak tahu seberapa banyak orang yang sudah berubah menjadi monster di sekolah jadi dia membawa banyak barang sebanyak yang tasnya muat.
Rumah Chanhee gelap karena lampu dimatikan, di rumahnya sudah masuk jam tidur.
Chanhee berjalan ke dapur untuk mengambil pisau besar karena hanya itu yang dia punya.
"Kamu mau kemana?" Lampu dinyalakan membuat mata Chanhee silau dikagetkan cahaya.
"Changmin, belum tidur?" Tanya Chanhee.
"Kamu pikir aku bisa tidur disaat kamu berisik banget di kamar tadi?"
Changmin dan Chanhee, mereka tidur sekamar.
Chanhee padahal sudah sangat berhati-hati tadi, tapi mungkin karena Changmin yang sensitif membuat Changmin terbangun dengan mudah.
"Aku harus ke sekolah selamatin Sunwoo, please izinin aku Changmin." Pinta Chanhee.
"Terus nanti aku lagi yang ditanya-tanyain sama papa? Aku nggak mau, capek. Mending kamu masuk kamar sekarang, tidur." Chanhee menggeleng, tidak ingin mendengarkan Changmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Against The World [THE BOYZ]
Teen FictionAgar bisa bertahan hidup siswa SMA berusaha keras melawan banyaknya zombie tanpa keahlian sama sekali. Dunia sudah hancur namun mereka harus melawannya. Mereka kehilangan namun mereka harus tetap bertahan. . . . . . Scan cover by ©hyunjae_gif ...