; tragedy

39 6 0
                                    


BRAK!

"Shit! Here we go again."

DOR!

Sunwoo mengeluarkan kepalanya dari jendela dan berhasil menembak leher zombie yang baru saja menabrakkan dirinya ke mobil Chanhee.

"Jalan Chan." Kata Sunwoo saat melihat banyaknya zombie yang mulai berlari ke arah mereka karena suara tembakan yang dikeluarkan Sunwoo tadi.

"Kenapa kamu tembak sih? Kan bisa aku langsung jalan aja." Kata Chanhee sambil berusaha menguasai mobilnya untuk menghindari kawanan zombie yang tidak ada habisnya.

Pagar belakang ini memang sedikit susah jalannya. Sempit karena ditutupi pepohonan dan semak-semak disamping kanan kirinya dan sekarang jalanannya dipenuhi oleh banyaknya zombie membuat Chanhee kesusahan.

"Maaf, aku emosi soalnya." Kata Sunwoo.

"Tapi kita berhasil dapat kelemahan dari zombie itu." Kata Sunwoo setelah lama berpikir.

"Lehernya?" Tebak Haknyeon dan Sunwoo mengangguk.

"Benar juga, mereka nggak mati walaupun di tembak diotak sekalipun tapi waktu ditembak dileher mereka mati." Kata Hanknyeon yang baru saja sadar.

Pantas saja dia disuruh Chanhee tadi buat melayangkan anak panah ke leher zombie.

"Padahal kalau di film-film mereka prioritasin otak tapi kayaknya wabah kita beda deh." Kata Chanhee.

"Tapi mereka tetap zombie." Ucap Sunwoo.

Mereka berhasil keluar dari sempitnya jalanan dan memang benar keluar dari sana mereka bisa langsung ketemu dengan gedung olahraga jadi Chanhee memarkir mobilnya sedekat mungkin dengan pintu masuk gedung lalu memeriksa sekitar sebelum keluar dari mobil.

"Masih punya anak panah nggak Haknyeon?" Tanya Chanhee yang menoleh kebelakang tempat Haknyeon duduk.

"Masih ada tiga." Kata Haknyeon setelah menghitung anak panahnya.

"Peluru pistolnya masih ada?" Kini Chanhee bertanya ke Sunwoo, Sunwoo memeriksanya dan menggeleng.

"Habis." Katanya.

"Kita cuman punya 3 anak panah buat masuk ke dalam sana." Kata Chanhee yang mulai pesimis, dia tidak tahu harus bagaimana agar bisa melewati beberapa zombie yang menghalangi pintu masuk gedung olahraga itu.

"Wine siapa nih?" Tanya Haknyeon yang mendapatkan wine di jok belakang tepat disamping tempatnya duduk.

"Aku udah pecahin satu, jangan coba-ciba berencana buat dilempar ya. Nanti aku dimarahin papa aku." Kata Chanhee mengancam Haknyeon.

"Maaf Chanhee, tapi cuman ini cara satu-satunya." Haknyeon membuka sedikit jendela disampingnya lalu melempar botol wine itu lumayan jauh.

"HAKNYEON!" Channhee mengusap wajahnya kasar, dia sudah siap dipukuli papanya.

"Zombienya pergi." Kata Sunwoo.

Chanhee melihat kedepan pintu dan memang benar semua zombie itu pergi menuju suara botol pecah yang dilempar oleh Haknyeon tadi.

"Ayo cepat keluar sebelum mereka sadar kita di sini." Kata Sunwoo lalu keluar lebih dulu dari mobil.

"Terkunci." Kata Sunwoo yang sampai lebih dulu di depan pintu.

Tok! Tok!

"Ada orang di dalam?" Tanya Sunwoo sedikit berbisik.

"Tolong buka, kita dikejar zombie." Kata Haknyeon yang ikut berbisik.

 Against The World [THE BOYZ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang