Hai milkyy
Balik nih sama aku bininya renjun yang syangat baike iniOkee gak usah lama lama lagi mari kita berbuka puasa muach.
🦋🦋🦋
•happy reading•
•••
Karena hari ini adalah hari Minggu, Audrey berniat untuk menghabiskan waktunya dengan dengan rebahan seharian sambil membawa novel menonton Drakor dan banyak lagi. Namun seketika itu semua sirnah ketika fhatur datang dengan cengirannya dan berkata bahwa ia sangat merindukan kekasihnya, dan beginilah sekarang dengan fhatur yang terus memeluk Audrey sejak 40 menit yang lalu.
Jujur saja Audrey sangat ingin memaki fhatur tapi ia tidak ingin drama Minggu lalu kembali terulang, iya Minggu lalu Audrey tidak sengaja membentak fhatur dan...
Flashback on.
Sayang.// Panggil fhatur.
Hm.//Audrey hanya berdehem.
Rere.// Panggil fhatur sekali lagi.
Hm?.// Lagi dan lagi Audrey hanya berdehem.
SAYANG!!// Teriak fhatur mulai kesal dengan Audrey yang terus mengabaikannya.
Oke Audrey mulai tersulut emosi dan akhirnya..
APA!?? HAH? KAMU BISA DIEM BENTAR GAK SIH!!? KAMU GAK LIAT ORANG LAGI BELAJAR!!?// Bentak Audrey kesal dengan fhatur yang terus menerus memanggilnya, dan di tambah lagi dengan teriakan yang sangat mengganggu fokusnya.
Mata fhatur berkaca kaca.
Audrey menutup matanya berusaha merendam emosinya.
Hiks..
Mata Audrey spontan membelak mendengar isakan seseorang yang tak lain dan tak salah adalah fhatur.
K-kamu marahin aku hiks...// Ujar fhatur sambil terus terisak.
Hiks..kamu gak sayang aku lagi// fhatur semakin terisak.
Audrey yang tidak tega pun langsung memeluk sang kekasih menenangkan.
Stt..maafin aku ya..aku cuman kesel aja, aku gak ada niatan sedikit pun untuk ngebentak kamu..maaf// ujar Audrey sambil terus mengusap kepala fhatur.
Hiks..
J-jangan bentak aku lagi hiks..aku takut// cicit fhatur Sambil terus terisak.
Iya atu..aku gak bakal bentak kamu lagi kok..maaf ya buat yang tadi// ujar Audrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
•FHATURZ
Teen Fiction[Jangan lupa follow sebelum membaca ya manteman] btw ini cerita pertama aku, jadi mohon di maafkan saja jika masih banyak kekurangan hehe.. ••••• FHATUR REGANDRA DIRGANTARA. Siapa yang tidak mengenal seorang Fhatur? Sang naga yang kejam, dengan mata...