Ceklek..,
Terdengar suara kunci pintu, kak penulispun mendekat dan duduk dikasur tepat didepanku, terlihat kakinya berada disamping kepala kanan dan kiri, aku hanya diam menunggu perintah selanjutnya." lia duduklah dan angkat wajahmu"
Akupun melakukannya.
" ya kak"
" tuan, panggil saya tuan, bukan kah sekarang kau anjing peliharaan ku?"
" maaf tuan anjing salah"
" kau yakin mau jadi slave ku? Ingat sekali bilang iyah maka kau ga bisa lagi merubah keputusan"
" iyah tuan lia mau jadi anjing tua,jadi budak tuan yang siap melakukan apapun yang tuanku kehendaki,lia menyerah kan seluruh tubuh lia untuk tuan, apapun bisa tuan lakukan terhadap tubuh lia, saya hanyalah anjing peliharaan tuan sekarang"
" baiklah sekarang julrkan lidahmu"
Tuan mengambil satu jepitan jemuran baju yang ada di samping nya,disana terlihat beberapa barang yang tak kutau untuk apa.
Setelah itu menjepitkan nya dilidahku, sangat sakit,tapi entah kenapa rasa sakit itu membuat memekku semakin basah.
Setelahnya tuan mengambil lagi dua jepitan dan menjepitkannya dimasing masing putingku,dia kembali mengambil benang senar yang biasa digunakan untuk membuat gelang.
Diikatnya di lubang jepitan baju sehingga membuat dua jepitan itu menempel, putingku terasa sakit karena ketarik.Lalu tuanku memintaku untuk kembali sujud dengan pantat yang meng arah ke tuanku,sedangkan tangan ku menahan bobot tubuhku agar tidak menempel kelantai,dengan keadaan ini aku benar benar merasa terhina tapi juga terangsang hebat.
Bagaimana tidak posisiku begitu hina. puting terjepit, sujud dan memamerkan kedua lobang milikku pada orang yang bahkan belum kuketahui namanya.Tuanku mengambil pensil warna dan mencoba memasukkannya ke lubang anal ku.
" hitung disetiap pensil yang masuk, salah hitung akan ad hukuman untukmu"
" baik tuanku"
" berapa kali lobang anakmu ini dientot hah,udah lower ternyata "
" anjing lupa tuan, maaf membuat tuanku kecewa, bisaka tuan melebarkannya lagi"
" hahahaah baiklah hitung sekarang"
" ah..s...satu"
Plak" ahh du..dua"
Plak" ahh..ti,,,ga ehmm"
Plaaak
......
...
...
" ahhh tuan l li..m..a belass. Uhm."Plaakkk
" waahh hebat sekali.. Lubang anakmu benar benar bisa menelan lima belas pensil warna hahaha"
" iyah tuan, ahh ini sangat penuh"
" jadi penasaran berapa kontol yang pernah masuk kedalamnya"
" maaf tuan, dulu waktu di desa mantan kekasih ku sering memasukkan dildo jumbo kedalam lubang anakku,itu sebabnya sekarang bisa menelan 15 pensil itu dengan mudah"
" awalnya kukira kamu wanita kalem, ternyata gak lebih seperti lonte murahan ya"
" iyah tuan, anjingmu ini adalah lonte hina,anjing peliharaan dan budak sex yang kapan pun dan dimanapun siap ketika tuanku menginginkan dua lubangku untuk dimainkan"
" hah, baiklah kupegang kata katamu inj anjing sekarang waktunya penandaan, aku akan memberikan tato ditubuhmu. Pilihlah dibagian mana kau mau di tato"
" hah,t ttato tuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm slave
Randomini ceritaku, tentang aku yang tak lagi memiliki gairah untuk hidup. kehidupan ku yang monoton tak urung membuatku bosan sekaligus muak. bagaimana tidak, hari hari yang ku lalui hanya seputar kerja,makan,dan tidur. tak ada yal menarik didalamnya. na...