ghatan berjalan menuju tempat parkir, lalu melajukan motor nya membelah jalanan yg sangat sunyi, perasaan menyesal masih menyelimuti hati ghatan, ia tidak tahu harus bagaimana lagi, disaat ghatan melajukan motor nya sangat kencang tiba² dia sadar di depan nya ada kucing yg sedang mengerang kesakitan.
ghatan mengerem mendadak lalu terpental jauh dari motor.
" ARGHH anjng emang, kucing setan lo, gw gorok mampus lo! " ghatan berdiri sembari memegang lengan nya yg bercucuran darah.
baru beberapa langkah ghatan berjalan menuju motor nya dia terjatuh lalu kembali mengumpat.
" lo semua setan yg ada di sini gw sumpahin lo pada ketabrak mobil biar mati "
padahal di jalanan ini hanya ada kucing dan ghatan saja tetapi ghatan terus²an mengumpat.
ghatan menaiki motor belum sempat ghatan menjalan kan motor dia melihat kucing tadi yg hampir ia tabrak berjalan pincang, alhasil ghatan mengambil dan berniatan ingin memelihara nya.
" beruntung lo ketemu gw, kalo ngga udah isdet lo di jalan "
ghatan kembali melajukan motor nya sembari mendekap kucing di dada nya.
jam 11.23
ghatan akhir nya sampai di rumah, setelah memasuki rumah ghatan bergegas ke kamar mandi untuk membersih kan diri nya dari kuman dan darah.
" aduh anying arghh " ghatan mengerang saat luka tadi tersiram air, rasa nya sungguh perih.
setelah beberapa menit ghatan menghabis kan waktu nya di kamar mandi, dia akhir nya keluar lalu berjalan menuju kucing itu.
ghatan menggendong kucing menuju kamar mandi.
author : perasaan gw kaga enak nih
ghatan mengambil air lalu menyiram kan nya ke tubuh kucing, kucing yg terkena air terus terusan mengeong.
" bisa diem ngga lo, berisik bener "
kucing melompat dari tangan ghatan lalu berlari terpapah papah.
" ehh bngst sini lo! woi " ghatan berteriak dengan tubuh yg masih telanjang.
setelah aksi kejar-kejaran akhir nya kucing yg sudah lelah hanya bisa menyerah.
ghatan pergi mengambil kain lalu mengikat kaki kucing dengan kain itu.
ghatan yg melihat hairdryer lalu mengambil nya , kucing yg merasakan tidak enak buru² berlari keluar kamar ghatan.
namun baru saja kucing itu berlari buru² ghatan menarik kucing lalu mengeringkan nya dengan hairdryer.
bentar lg pasti malaikat izrail nyamperin gw nih ( batin kucing )
" nahh kalo gini kan cantik lo, eum gw kasih nama lo apa ya "
ghatan berdiri, lalu berjalan mondar mandir memikirkan nama yg pas buat kucing.
" ahh gmn kalo gw kasih nama lo semut? "
kucing yg mendengar hanya bisa mengeong.
gw kucing bkn semut ye btw ( gumam kucing )
" nahh deal nih gw kasih nama lo semut" ucap ghatan sembari berjalan mendekat ke arah semut lalu memeluk semut dengan erat.
" lo nyakar gw banting lo mut " ungkap ghatan sembari menciumi puncak kepala semut.
___________________ __________________
fino terbangun dari alam mimpi nya, melihat ke arah jarum jam yg menunjukkan pukul 05.23
KAMU SEDANG MEMBACA
i will make you happy ( BXB )
RomanceWARNING!!! : Alpha and omega area!!! AND JANLUP VOTE YA AYANGGG♡ ____________________________________________ awal nya ghatan seorang homofobia namun saat dirinya bertemu dengan fino lalu khilaf melakukan hal yg tidak terduga dia merasakan kalau di...